5 Item Build Helcurt ML Terbaik di Season 25

build Helcurt ML

Helcurt ML merupakan salah satu hero assasin paling mematikan dengan damage tinggi dan sulit untuk dihindari. Dia akan selalu berlangganan larangan saat bermain peringkat. Karena hero ini sangat jaya dan sulit dikalahkan. Untuk itu, kamu perlu build Helcurt ML terbaik di season 25.

Dengan kombinasi yang tepat, musuh pasti akan mati seketika. Salah satu keuntungan besar darinya adalah dia bisa membungkam musuhnya dan tidak bisa menyia-nyiakan skill untuk menyia-nyiakan skill CC. Manfaat lainnya adalah mengaburkan visibilitas hero musuh.

Daftar Item Build Helcurt ML Season 25

Nah, buat kamu yang ingin menjadi pemimpin dunia dari hero ini nantinya. Kamu bisa menggunakan build Helcurt ML tersakit di season 25 di bawah ini.

Magic Shoes

Magic-Shoes
Magic-Shoes menjadi item build Helcurt

Tentu saja, item untuk meningkatkan + 40 Movement Speed dan memiliki efek +10 persen Cooldown Reduction wajib kamu pilih untuk build Helcurt ML.

Biasanya, para gamer memilih item ini saat mereka menggunakan hero Assassin, Mage, atau Tank yang mengandalkan skill. Efek item ini adalah mengurangi Cooldown Skill dan bisa spam secara berulang. 

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
Endless Battle untuk item Helcurt ML

Item satu ini memiliki banyak atribut yang bisa menolong kamu menghabisi nyawa para hero lawan, seperti +65 Physical Attack, +5 Regen Mana, +250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, dan +10 persen Physical Lifesteal. 

Tidak hanya itu, kamu dapat memberikan hingga 60 persen true damage saat menggunakan serangan dasar setiap 3 detik, mengabaikan semua jenis Armor dan Absorb.

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar untuk item Helcurt ML

Selain itu, Malefic Roar adalah salah satu item yang harus disertakan dalam build hero apa pun, terutama Assassin. Dengan +60 serangan fisik dan +35 persen atribut PEN fisik.

Seiring bertambahnya physical defense lawan, physical penetration dari item ini menjadi semakin besar dan dibatasi hanya 20 persen yang cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan. 

Raptor Machete

Raptor Machete
Raptor Machete untuk item Helcurt ML

Setiap 10 detik, serangan dasar lainnya menurunkan pertahanan fisik target sebesar 10 dan memperlambat target sebesar 30 persen selama 1,5 detik. Melakukan serangan dasar akan mengurangi cooldown-nya.

Dapatkan tambahan 25 persen Exp dan 25 persen Gold di Jungle, pulihkan 4 persen HP dan 10 persen Mana saat menghilangkan Creeps. Exp dan Gold Minion akan berkurang 4 persen selama 5 menit pertama permainan. Dapatkan tambahan 30 emas saat kamu mendapatkan kill atau bantuan pada seorang hero. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Helcurt di Mobile Legends, Licin Bro!

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
Scarlet Phantom untuk item Helcurt ML

Serangan kritis meningkatkan kecepatan serangan pahlawan sebesar 30 persen dan peluang kritis sebesar 5 persen. Berlangsung 2 detik.

Item pedang ungu ini merupakan item dengan boost attack speed tertinggi di Mobile Legends Bang Bang. Nilai ini bisa lebih tinggi dalam kombinasi dengan pasif.

Jika kamu menyerang musuh secara kritis, kamu juga mendapatkan tambahan 25 persen kecepatan serangan. Jika dikombinasikan dengan status dasarnya, item Scarlet Phantom akan memberikan tambahan 65 persen attack speed.

Nilai ini sangat besar lho guys. Selain attack speed yang meningkat, critical chance yang kamu miliki juga akan meningkat lagi sebesar 5 persen.

Baca juga: Simak! Berikut Skin Helcurt Mobile Legends Terbaik 2022!

Efek ini tidak memiliki cooldown, dengan demikian, setiap kali kalian mengeluarkan critical hit, maka pasif item pedang ungu ini akan bekerja. Tapi efek ini hanya akan bertahan selama 2 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!