Complete Info on VCT Apac Stage 2 2022 Schedule

Cek postingan ini untuk melihat kapan jadwal vct apac stage 2 tahun 2022. Tentunya pada turnamen besar ini akan mempertemukan para pro player terbaik.

Valorant Champions Tour (VCT) APAC Stage 2 Challengers yang sangat dinanti akhirnya akan dimulai besok dengan tahap Play-in.

Tim-tim teratas di wilayah jadwal vct apac stage 2 dan Oseania akan bersaing di ajang tersebut dengan harapan lolos ke jadwal vct apac stage 2, yang akan menjadi ajang Valorant LAN internasional pertama dengan penonton langsung.

Sebanyak 20 tim akan berpartisipasi dalam acara ini, dan delapan diantaranya akan memulai perjalanan mereka dari Play-in.

Dari sini, hanya empat yang akan melangkah lebih jauh ke Babak Grup dan bergabung dengan dua belas tim lainnya untuk delapan slot terakhir di Playoff. Dua tim teratas di Playoff akan terbang ke Kopenhagen, ibu kota Denmark, untuk mewakili wilayah mereka untuk Masters.

Riot telah mengungkapkan format dan jadwal vct apac stage 2 yang akan datang. Tim unggulan terbawah dari kualifikasi sub-regional yang berbeda akan bersaing di Play-in untuk slot terakhir babak penyisihan grup.

Jadwal VCT Apac Stage 2

Play-in sudah dimulai, 9 Juni 2022, dan berlanjut hingga 12 Juni 2022. Di bawah ini adalah semua yang perlu diketahui penggemar tentang Play-in di jadwal vct apac stage 2:

Team

Jadwal VCT Apac Stage 2
Team

Hanya delapan tim yang akan berpartisipasi dalam Play-in jadwal vct apac stage 2. Tim dibagi menjadi dua grup yang masing-masing beranggotakan empat orang dan akan bermain dalam format eliminasi ganda. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke babak penyisihan grup.

Berikut pembagian grup untuk tahap Play-in di jadwal vct apac stage 2:

Group A 

  • Boom Esports
  • Made in Thailand
  • Enigma Gaming
  • Cerberus Esports 

Group B 

  • Bleed Esports
  • Rex Regum Qeon
  • Team Big Baam
  • Ghetto Artist

Berikut jadwal vct apac stage 2 Play-in:

9 Juni 2022:

  • Boom Esports vs. Cerberus Esports – Pertandingan Pembukaan Grup A
  • Bleed Esports vs. Ghetto Artist – Pertandingan Pembukaan Grup B

10 Juni 2022:

  • Rex Regum Qeon vs. Team Big Baam – Pertandingan Pembukaan Grup B
  • Dibuat di Thailand vs. Enigma Gaming – Pertandingan Pembukaan Grup A

11 Juni 2022:

  • Pertandingan Pemenang Grup A – 08:30 WIB 
  • Pertandingan Pemenang Grup B – 11:30 WIB 
  • Pertandingan Penyisihan Grup A – 14:30 WIB 
  • Pertandingan Penyisihan Grup B – 17:30 WIB

12 Juni 2022:

  • Penentuan Grup A – 10:30 WIB 
  • Penentuan Grup B – 13:30 IST

Pertandingan diatur menjadi pembakar gudang mutlak bagi pemirsa karena semua tim akan memberikan segalanya untuk mendapatkan slot di Babak Grup.

Semua pertandingan Valorant Champions Tour (VCT) APAC Stage 2 Challengers Play-in akan disiarkan langsung di saluran YouTube dan Twitch Valorant Champions Tour sesuai dengan jadwal vct apac stage 2.

Format dan Penjelasan Jadwal VCT Apac Stage 2

Jadwal VCT Apac Stage 2
Valorant
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dengan berakhirnya AMD Skyesports Champions Series (SCS), sekarang saatnya untuk fokus pada Valorant Champions Tour (VCT) APAC Stage 2 Challengers. Turnamen sudah dimulai pada 9 Juni 2022, dan akan berlanjut hingga 26 Juni 2022.

Global Esports dan Enigma Gaming akan mewakili kawasan Asia Selatan di APAC Stage 2 Challengers untuk dua slot teratas di AMD Skyesports Champions Series (SCS).

Turnamen berakhir dengan sukses saat Global Esports mengangkat trofi dengan mengalahkan Enigma Gaming di Grand-Final, dengan keduanya lolos ke VCT APAC Stage 2 Challengers.

Kedua tim kini memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia apa yang ditawarkan South Asian Valorant di sirkuit internasional.

Global Esports dan Enigma Gaming akan bermain melawan tim teratas SEA dan Oseania dengan harapan lolos ke VCT Stage 2 Masters Copenhagen, acara Valorant LAN internasional pertama dengan penonton langsung.

Namun, Riot telah mengungkapkan format untuk Penantang Tahap 2 APAC yang akan datang. Karena strukturnya agak membingungkan bagi beberapa penggemar, artikel ini akan menghilangkan keraguan semua orang.

Setelah penampilan luar biasa Paper Rex di VCT Stage 1 Masters Reykjavik, para penggemar sangat menantikan penampilan yang lebih menarik dari tim APAC di Copenhagen Masters.

Untuk mengonfirmasi slot di Masters mendatang, tim harus finis di dua teratas Penantang Tahap 2 APAC. Perjalanan ini akan cukup berat bagi semua tim karena hanya yang terbaik dari berbagai sub-region yang akan berpartisipasi dalam acara ini.

Read also: 5 Best Weapons in Valorant Episode 4 Act 3

Sebanyak 20 tim akan bersaing di APAC Stage 2 Challengers untuk mendapatkan slot di Copenhagen Masters bulan depan. Delapan dari 20 tim yang berpartisipasi akan bersaing di Play-in. Tim unggulan terakhir dari semua sub-region akan memulai perjalanan mereka di VCT APAC Stage 2 Challengers dari Play-in.

Delapan tim ini akan dibagi menjadi dua grup yang berbeda dan dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke Babak Grup.

Sebanyak 16 tim akan bertanding di babak penyisihan grup. 12 di antaranya sudah mendapatkan slot langsung berdasarkan performa mereka di kompetisi sub-region. Empat tim lagi akan bergabung dengan mereka di Playoff.

16 tim di Babak Grup telah dibagi menjadi empat grup, dan dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke babak Playoff. Berikut pembagian grup untuk Group-Stage:

Group A

  • ONIC Esports (tim juara 1 dari Indonesia)
  • Gaimin Gladiators (tim juara 2 Malaysia dan Singapura)
  • Griffin E-Sports (tim juara 1 Hong-kong & Taiwan)

Group B

  • Xerxia Esports (tim juara 1 dari Thailand)
  • Alter Ego (tim juara 2 dari Indonesia)
  • Global Esports (tim juara 1 AMD Skyesports Champions Series [SCS])

Delapan tim yang lolos dari Babak Grup selanjutnya akan bertanding di babak Playoff dalam format eliminasi ganda. Grand Finalis VCT APAC Stage 2 Challengers akan terbang ke Kopenhagen untuk mewakili wilayah APAC di Stage 2 Masters bulan depan.

Read also: Valorant vs CSGO, Who's Skin is the Best in FPS Games?

Penggemar Valorant dapat menikmati semua pertandingan VCT APAC Stage 2 Challengers secara langsung di saluran YouTube dan Twitch Valorant Champions Tour.

Add a comment