5 HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta 2022

Hp Samsung murah dibawah 1 juta

Di era perkembangan smartphone yang pesat seperti saat ini, bukan berarti ponsel murah dilupakan oleh produsen besar, sebut saja Samsung misalnya. Ada beberapa hp samsung murah dibawah 1 juta tahun 2022 yang bisa kamu beli.

Beberapa smartphone murah sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah ke bawah. Dimana fitur yang ditawarkan terbilang lengkap dan mumpuni, tidak kalah dengan smartphone dengan harga yang lebih mahal.

Nah, bagi kamu yang memiliki budget kurang dari 1 juta, berikut rekomendasi hp samsung murah dibawah 1 juta yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang membutuhkan ponsel murah saat ini. 

Daftar HP Samsung Murah Dibawah 1 Juta 2022

Tidak perlu khawatir untuk kamu yang nggak punya budget banyak untuk membeli hp, karena beberapa hp merek Samsung di bawah ini harganya cuman 1 jutaan di tahun 2022.

Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core
Samsung Galaxy A01 Core menjadi salah satu hp 1 jutaan

Ponsel Samsung pertama yang harganya cuman 1 juta adalah Samsung Galaxy A01 Core. Untuk bagian kelasnya, mampu menyediakan RAM 1 dan 2 GB untuk memenuhi kebutuhan komputasi.

Dari segi memori internal, tersedia pilihan 16GB dan 32GB yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dan pilihan RAM. Seri fotografi ponsel ini juga tidak mengecewakan, ada kamera belakang dengan lensa 8 MP dan kamera dengan lensa 5 MP.

Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 3000 mAh, yang membuatnya tahan jika kamu ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang lebih lama. Desain bodi ponsel Samsung ini terbilang unik, sehingga cocok bagi kamu yang menyukai hal-hal kekinian.

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime
Samsung Galaxy J2 Prime adalah hp 1 jutaan (gambar; youtube)

Jika kamu masih belum puas dengan ponsel yang disebutkan di atas, kamu masih bisa memilih Samsung Galaxy J2 Prime yang memiliki beberapa fitur menarik. Ini dapat memainkan game ringan berkat CPU quad-core 1,5 Ghz.

Ponsel ini masih memiliki ukuran layar yang relatif kecil, yaitu 5 inci, sehingga mudah digenggam dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Kamera utama ponsel ini adalah 8 MP dengan kamera depan dan lensa 5 MP. 

Untuk jeroan atau kekuatannya, Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan RAM berukuran 1,5 GB, jumlah yang mencukupi untuk HP satu jutaan. Sedangkan untuk memori internal, ia menggunakan penyimpanan dengan ukuran 8 GB dan masih bisa ditambah memori eksternal.

Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 adalah hp murah 1 jutaan (gambar; youtube)

Samsung Galaxy S4 adalah ponsel Samsung top-of-the-line pada masanya. Ponsel ini sebenarnya sulit ditemukan produksi baru, namun jika diperhatikan dengan seksama, beberapa toko menjual ponsel ini dalam kondisi BNOB dan bekas dengan harga 1 juta.

Ponsel itu sendiri lebih dari mampu untuk kebutuhan penggunaan Android saat ini. Setidaknya untuk penggunaan dasar Android. Selain itu, ponsel ini memiliki layar Super AMOLED 5 inci dengan resolusi Full HD. Dari segi performa, ponsel ini dibekali Exynos 5410 Octa.

Samsung Galaxy S4 cocok bagi Anda yang membutuhkan HP Samsung di bawah Rp 1 jutaan dengan layar Super AMOLED Full HD. Tertarik untuk memesan HP ini?

Samsung Galaxy J1 Mini

Samsung Galaxy J1 Mini
Samsung Galaxy J1 Mini adalah hp murah dibawah 1 jutaan

Bukan tidak mungkin jika sobat Vicigers ingin memiliki hp samsung murah dibawah 1 juta dengan kamera depan dan belakang. Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja, Samsung Galaxy J1 Mini menawarkan kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP. Smartphone dengan memori internal 8 GB ini menyediakan RAM 1 GB.

Hardware Prosesor depan Galaxy J1 Mini Spreadtrum SC8830 dengan prosesor quad-core 1,2 GHz. Sistem operasi yang digunakan pada ponsel 4,3 inci ini adalah Android Lollipop v5.1.1.

Baca juga: Deretan HP Oppo RAM 4 GB Terbaik 2022!

Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus adalah hp murah dibawha 1 jutaan

Apakah kamu hanya memiliki dana 900 ribu? Hp Samsung murah dibawah 1 juta ini bisa jadi tawar menawar buat kamu. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy V Plus merupakan smartphone terlaris. Smartphone dengan layar 4 inci ini memiliki penyimpanan 4 GB dan RAM 512 MB. Galaxy V Plus berjalan pada prosesor dual-core 1.2GHz.

Sayangnya, sistem operasi ponsel ini masih menjalankan Android KitKat v4.4.2. Pada rangkaian foto tersebut, kamu akan menemukan kamera depan VGA dan kamera belakang 3,15 MP lengkap dengan LED flash.

Baca juga: Deretan HP Murah dengan RAM Besar, Dijamin Lancar!

Kamu bisa membeli salah satu HP Samsung murah dibawah 1 juta di tahun 2022 ini sesuai dengan spesifikasi yang kamu inginkan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu ponsel yang tercantum di atas? Ponsel mana yang sobat Vicigers sukai?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!