Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Juta Spek Dewa 2022!

Samsung

Samsung adalah brand yang sudah mendunia asal Korea Selatan. Perusahaan ini terkenal karena produk mereka yang berupa handphone atau HP yang menggunakan sistem operasi Android. Produk HP Samsung adalah Samsung Galaxy dan artikel ini akan membahas HP Samsung harga 2 juta terbaik tahun ini.

Tentunya, Samsung terkenal karena adanya fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang memiliki kualitas tinggi. Samsung Galaxy memiliki seri yang memiliki beragam seri seperi Galaxy S, M, A, Note, Xcover, Z, dan Note.

Rekomendasi untuk Samsung harga 2 juta ini bisa menjadi contoh bahwa Samsung memiliki HP yang sangat kompetitif dalam range harga tersebut. Berikut adalah rekomendasi HP Samsung harga 2 juta terbaik tahu 2022.

Baca Juga: Daftar HP Samsung Kamera 4 Tahun 2022, Cocok Buat Fotografi

Rekomendasi HP Samsung harga 2 juta

Rekomendasi ini kembali lagi terhadap selera pengguna sebuah HP. Bila pengguna tersebut menginginkan baterai yang kapasitasnya lebih besar, mungkin akan mengorbankan kamera atau spesifikasi lainnya.

Namun, produk Samsung memiliki banyak keunggulan hingga rekomendasi ini cocok untuk pengguna yang menginginkan spesifikasi canggih secara keseluruhan. Pengguna juga perlu mengingat bahwa harga ini merupakan harga yang cukup murah dan sesuai dengan harga, spesifikasi akan menyesuaikan.

Samsung Galaxy A22 5G

HP Samung Harga 2 Juta: A22 5G
Samsung Galaxy A22 5G. Source: Liputan6

Sesuai dengan namanya, produk Samsung yang bernama Samsung Galaxy A22 5G ini memiliki dukungan untuk jarangina 5G. HP ini memiliki RAM 6 GB dan kapasitas memori sebesar 128 GB. Uniknya, pengguna dapat melakukan upgrade terhadap kapasitas memori tersebut hingga 1 TB dengan fitur slot microSD.

Tentunya kapasitas tersebut cocok untuk pengguna HP yang sering bermain game HP dengan kapasitas besar, contohnya Genshin Impact. Dengan layar 6.6 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz, tentunya akan membuat penggunaan HP ini lebih smooth pada bagian layar.

Pada sektor kamera juga sangat mendukung bagi pengguna yang senang melakukan fotografi dan videografi. Kamera yang tersedia memiliki lensa 48 MP, 5 MP ultrawide, dan 2 MP depth. Samsung terkenal dengan kualitas kamera yang tinggi sehingga HP ini cocok untuk keperluan sehari-hari seperti upload sosial media. Keperluan sehari-hari tersebut juga didukung oleh kapasitas baterai yang sangat memumpuni yakni 5000 mAh dengan fitur fast charging. HP ini tersedia dengan harga mulai dari Rp. 2.870.000.

Baca Juga: 5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

Samsung Galaxy A21s

Samsung A21s
Samsung Galaxy A21s. Source: Tirto

HP ini memiliki layar 6,5 inci dan disertai dengan konsep punch hole sehingga pengguna tidak merasa terganggu saat memainkan HP tersebut. Tentunya pengguna HP ingin melihat secara jernih layar HP tersebut yang memiliki 720×1600 pixel. Uniknya, meskipun tidak memiliki refresh rate yang tinggi, layar HP tersebut sudah memiliki fitur IPS. Fitur tersebut sangat mendukung kejernihan layar.

Terdapat empat lensa kamera Samsung A21s di bagian belakang. Dengan lensa utama 48 MP + 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth membuat gambar yang diambil sangat jernih. Selain itu, kamera yang tersedia juga sebesar 5000 mAh dan menggunakan fitur fast charging.

Tidak hanya fast charging, HP ini lengkap dengan fitur keamanan yakni fingerprint dan face unlock. Fitur tersebut membuat HP ini aman dan pengguna dapat dengan mudah mengakses HP tersebut. Fitur-fitur tersebut dapat pengguna gunakan pada HP Samsung A21 yang tersedia dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000.

Baca Juga: 5 HP Gaming Hemat Baterai yang Harus Kamu Beli

Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13
Samsung Galaxy A13. Source: Gadgetren

HP yang baru rilis awal 2022 ini memiliki teknologi fotografi yang sangat berkualitas. Samsung A13 memiliki lensa yang luar biasa dengan resolusi kamera utama 50 MP, ultra wide 5 MP, makro 2 MP, depth 2 MP, dan kamera depan yakni 8 MP.

Pengguna Samsung A13 dapat menikmati hasil foto dan video dari kamera tersebut dengan layar yang memanjakan mata selebar 6,6 inci dan resolusi 1080 x 2408 pixel. Aktivitas sehari-hari dengan HP ini juga akan terasa nyaman dengan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh.

RAM yang tersedia antara 3, 4, hingga 6 GB dan kapasitas memori internal yakni 32, 64, hingga 128 GB. Tentunya, semakin tinggi RAM dan kapasitas memori internal, semakin tinggi harga yang tersedia. Samsung A13 dengan RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 128 GB tersedia dengan harga mulai dari Rp. 2.499.000

Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31
Samsung Galaxy M31. Source: Kompas

Untuk Vicigers yang merasa kapasitas baterai 5000 mAh belum mencukupi, Samsung Galaxy M31 memiliki kapastias baterai hingga 6000 mAh. Samsung M series ini terkenal dengan layar yang besar dan tentunya kapasitas baterai yang besar juga.

Selain itu spesifikasi menariknya adalah Chipset yang menggunakan Exynos 9611 dan prosesor Octa-core. RAM yang tersedia juga sudah sebesar 6 GB. Tentunya, dengan RAM tersebut, memori internal juga sudah cukup besar yakni 128 GB.

Layar yang tersedia adalah Super AMOLED 6.4 inci dan resolusi full HD+ 1080 x 2340 pixel. Warna yang dihasilkan oleh layar tersebut sangat baik dan jernih sehingga pengalaman menyaksikan video atau film dengan HP tersebut akan terasa lebih nyata dan nyaman.

Tidak kalah dengan spesifikasi lainnya, resolusi kamera utama HP ini sudah mencapai 64 MP. Sebagai pendukung, terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP, kamera maktro dengan resolusi 5 MP, dan tentunya depth dengan 5 MP. Tentunya kamera depan yang tersedia sudah canggih dengan resolusi 32 MP. Samsung Galaxy M31 memiliki harga pasaran mulai dari Rp. 2.799.000.

Demikian pembahasan rekomendasi HP Samsung harga 2 juta. Untuk keperluan gaming Vicigers, tentunya kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan harga-harga yang lebih murah lho! Yuk cek sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!