5 HP Gaming Hemat Baterai yang Harus Kamu Beli

HP Gaming 1 Jutaan

HP gaming hemat baterai adalah suatu keharusan bagi setiap pemain profesional yang ingin berkarir di bidang yang terus berkembang ini. Karenanya kamu juga harus menggunakan wireless gaming terbaik.

HP dengan manfaat tambahan membuat hidup lebih mudah bagi para gamer serta meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Manfaat seperti masa pakai baterai yang baik, prosesor game yang kuat, dan banyak lagi membuat pengalaman dalam game mereka menjadi lebih baik.

Manfaat lain yang membantu meningkatkan pengalaman bermain game adalah pengisian daya nirkabel. Fitur tambahan ini tersedia di sebagian besar hp gaming hemat baterai terbaru.

Pengisian nirkabel membantu pengguna menghindari banyak kabel yang terhubung ke telepon dan memudahkan mereka untuk memegang telepon.

Daftar HP Gaming Hemat Baterai 2022

HP gaming hemat baterai yang profesional adalah fenomena yang relatif baru karena banyak turnamen resmi berhadiah tinggi yang diselenggarakan oleh pengembang game. Ini membutuhkan perangkat terbaik untuk memastikan pemain memiliki pengalaman bermain game terbaik tanpa lag, masalah panas, dan masalah baterai.

Jadi, gamer profesional harus menggunakan smartphone gaming yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Samsung S22 Ultra

HP Gaming Hemat Baterai
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Samsung Galaxy S22 adalah hp gaming hemat baterai yang cepat dengan fitur anti-penyakit dan pengalaman gaming Android yang dapat dipercaya.

Tablet Android yang lumayan diproduksi dengan sedikit meningkatkan kamera, CPU, dan membangun kualitas serta menambahkan fitur pengisian daya nirkabel sambil mempertahankan fitur terbaik dari S21.

Ini adalah perangkat game yang sempurna karena CPU game Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 Gen 1 dan RAM 8 GB. Pengguna dapat memainkan game seperti Genshin Impact dan Clash of Clans untuk waktu yang lama tanpa mengalami masalah pemanasan berkat daya tahan baterai 5000 mAh.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8Gen1 5G 4nm terbaru, dengan opsi penyimpanan hingga 8GB RAM dan 256GB UFS 3.1. Baterai 3700mAh mendukung pengisian cepat 25 watt.

Smartphone ini hadir dengan perlindungan yang ditingkatkan dari Gorilla Glass Victus+ dan juga dilengkapi dengan peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Pengaturan tiga kamera ditenagai oleh lensa lebar 50MP, ultrawide 12MP, lensa telefoto 10MP, dan sensor 10MP sebagai kamera font. S22 menyediakan One UI 4.1 berbasis Android 12 out-of-box.

Oppo Find X5 Pro 5G

HP Gaming Hemat Baterai
Oppo Find X5

Oppo adalah merek ponsel gaming teratas di seluruh dunia yang perangkatnya agak mahal tetapi bernilai uang. Dengan pengisian daya nirkabel, CPU Octa-core, dan teknologi Snapdragon 8 Gen 1, Oppo Find X5 Pro 5G meningkatkan pengalaman bermain game.

Dengan RAM 8 GB, ia dapat menangani game apa pun yang menuntut grafis, termasuk COD Mobile dan PUBG. Pemain profesional akan menemukan layar tampilan 6,7 inci smartphone dengan kecepatan refresh 120 Hz yang sangat baik.

Fitur ekstra yang sangat mengesankan termasuk masa pakai baterai 5000 mAh, kamera belakang 50 MP, dan kamera depan 32 MP.

iPhone 13 Pro Max

HP Gaming Hemat Baterai
iPhone 13.(Source: YouTube/iBox Indonesia)

Dengan prosesor A15 Bionic dan RAM 6 GB, iPhone terbaru Apple menempati posisi teratas di antara ponsel gaming terbaik dengan pengisian daya nirkabel. Opsi pengisian daya CPU dan nirkabel premium membantu memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi pengguna.

Sangat cocok untuk game yang menuntut grafis seperti Fortnite dan COD Mobile, berkat kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat ditingkatkan menjadi 512 GB. Gamer harus memilih iPhone 13 Pro Max karena memiliki semua pembaruan baru dan harganya sama dengan iPhone 12 Pro Max.

Cinta sejati setiap gamer, iPhone, menawarkan kemampuan bermain game terbaik, masa pakai baterai yang lama, dan salah satu prosesor game tercepat. Muncul dengan prosesor game terbaik, A15 Bionic, yang memberi pengguna pengalaman bermain game yang luar biasa.

Meskipun harganya mahal, layar super retina 6,7 ​​inci, A15 Bionic, ROM 128 GB, dan RAM 6 GB menjadikannya pilihan terbaik bagi para gamer ahli. Ini ideal untuk game seperti COD, PUBG, dan Free Fire.

Redmi Note 10S

HP Gaming Hemat Baterai
Redmi Note 10s

Redmi Note 10S adalah salah satu hp gaming hemat baterai dan paling kuat karena dilengkapi dengan RAM 6 GB dan prosesor MediaTek Helio G95 yang memungkinkannya memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Pemain yang bermain game berjam-jam tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai dan masalah panas, karena Redmi Note 10S hadir dengan baterai 5000 mAh. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu ponsel gaming anggaran terbaik untuk dibeli dengan harga 3 jutaan.

Baca juga: 5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

Asus ROG 5S Pro

HP Gaming Hemat Baterai
5S Pro

Asus ROG 5S Pro secara luas dianggap sebagai hp gaming hemat baterai terbaik yang pernah dibuat. Prosesor Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 dengan RAM 18 GB memberi konsumen pengalaman bermain game terbaik yang pernah mereka miliki.

Spesifikasi perangkat gaming ini setara dengan laptop gaming terbaik di pasaran. Ini memiliki layar 6,7 inci, frame rate 144 Hz, dan ROM 512 GB, sehingga ideal untuk gamer profesional yang memainkan judul seperti Free Fire dan PUBG.

Asus ROG 5S Pro secara luas dianggap sebagai smartphone gaming terbaik yang pernah dibuat. Konsumen akan menikmati pengalaman bermain game terbaik yang pernah mereka miliki, berkat chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 dan RAM 18 GB.

Baca juga: HP Gaming Terbaik Spek Dewa Di Bawah 7 Juta

Karakteristik laptop gaming ini sebanding dengan laptop gaming terbaik yang ada di pasaran. Ini memiliki frame rate 144 Hz, layar 6,7 inci, dan penyimpanan 512 GB, sehingga cocok untuk gamer profesional yang memainkan CODM dan PUBG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!