Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Menakutkan di Jungle

tips bermain di Jungler wild rift

Cek laman ini untuk melihat apa saja 5 hero Mobile Legends paling menakutkan di jungle. Mereka sangat OP dan nggak ada lawan bro!

Setiap hero Mobile Legends memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Cara bermain juga harus disesuaikan dengan kemampuan hero untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Dari 100 lebih hero Mobile Legends, ada beberapa nama yang memiliki keunggulan bertarung di jungle.

Jika kamu menemukan pemain yang akan menggunakan hero ini, kamu harus waspada, karena jika kamu berada di area hutan, mereka akan membunuh heromu secara efektif. Siapa mereka? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Daftar Hero Mobile Legends yang Jago di Hutan

Natalia

Hero Mobile Legends
Natalia

Berbekal cakar yang mematikan, Assassin yang satu ini menjadi wabah bagi kamu yang selalu menggunakan hero Marksman atau Mage.

Dilengkapi dengan jangkauan tinggi, kecepatan serangan, dan kekuatan penghancur yang mematikan, Natalia adalah karakter yang harus kamu hindari di hutan. Dengan skill stealth yang tinggi, Natalia memiliki kelebihan menyerang musuh secara tiba-tiba.

Itu tidak akan terjadi, Natalia akan menangkapmu. apalagi kalau dia udah ngeluarin bom asapnya, jangan harap bisa kabur. Buat kamu pemakai  hero Mobile Legends yang nggak punya durabilitas tinggi, akan menjadi mangsa empuk buat jurus cakaran maut ala Natalia. 

Dengan berbekal mobilitas yang tinggi, speed attack yang sangat cepat, serta damage yang besar, maka Natalia wajib kalian waspadai saat berada di hutan. Belum lagi kemampuan Stealth Natalia yang dapat membuat dirinya menghilang dan memberikan serangan kejutan kepada musuh-musuhnya. 

Fanny

Hero Mobile Legends
Fanny

Fanny terkenal sebagai hero dengan mobilitas tertinggi berkat skill dua nya, steel cable. Enggak cuma susah di gank, hero Mobile Legends satu ini juga sangat menakutkan ketika sudah melayang kesana-kemari di area hutan.

Karena sangat bergantung kepada buff, jangan heran kalo ngeliat Fanny gerilya buat nyolong monster buff di area lo. Satu hal yang harus lo ingat, nggak semua orang bisa memakai Fanny, karena memang sudah terbukti kalau Fanny adalah hero yang paling sulit dikuasai.

Makanya kalau kamu berhadapan dengan Fanny di mode ranked, kamu wajib ekstra hati-hati, jangan pernah berkeliaran sendirian di area hutan. Mengapa? Karena jalannya yang sempit, keuntungan Fanny adalah dengan cepat meng-spam skill 2 miliknya. Jika tidak ada skill penonaktifan yang menghalangi Fanny untuk bergerak, dijamin kamu akan langsung mati.

Skill spam kedua dari Fanny ini bisa sangat berguna untuk kamu jika kamu berada di area berhutan, karena sangat dekat dengan tembok, jadi kamu bisa dengan cepat menggunakan tali baja yang terampil.

Helcurt

Hero Mobile Legends
Herlcurt

Baru-baru ini, Helcurt menjadi salah satu hero Mobile Legends yang otomatis ditolak aksesnya ke mode desain. Bukan tanpa alasan bahwa pahlawan penguasa kegelapan kini telah berubah menjadi pria yang ketakutan.

Cedera yang menyakitkan dan efek silence yang otomatis mengenai musuh terdekat adalah beberapa alasan mengapa Helcurt “tidak berfungsi”.

Tidak hanya memiliki cedera yang tinggi, Helcurt juga memiliki mobilitas yang tinggi. Helcurt yang dipersenjatai dengan keterampilan tertinggi Dark Knight Falls, dapat menciptakan kegelapan yang memenuhi seluruh arena, yang menyebabkan Anda menjadi buta untuk sementara waktu dan kamu hanya bisa berharap Helcurt hilang.

Karena selalu menjadi pahlawan dalam manajemen, Helcurt harus bertani. Jadi kamu harus berhati-hati agar hero single ini tidak mengejarmu. Beberapa bentuk Helcurt mungkin bersembunyi karena setiap semak.

Saat kamu mengeluarkan skill Shadow Rush, otomatis kamu akan terkena efek silence selama 1,5 detik. Setelah memilikinya, kamu dapat dengan mudah menjadi korban serangan mematikan Helcurt.

Helcurt tergolong hero jungler, jadi hero yang satu ini harus selalu berada di hutan dan mendapatkan buffy serta farming. Jadi jika berada di dalam hutan, kamu harus berhati-hati terhadap hero tersebut.

Moskov

Hero Mobile Legends
Moskov

MM ini sangat OP dan selalu menjadi hero karakter utama. Dia memiliki damage fisik yang serius, kemampuan pasif untuk menembus pertahanan musuh dan serangan yang sangat kuat. Tak hanya itu, Moskov juga menjadi sosok mengerikan di kawasan hutan.

Berbekal skill Death Spear yang bisa menimbulkan efek stun sesaat. Jika skill Spear of Death ini mengenaimu hingga mengenai dinding batu, efek stunnya bertambah dua detik.

Hero Mobile Legends ini menjadi pahlawan besar pada masanya. Ada damage fisik yang besar, efek pasif yang membuat serangannya menjadi musuh, kecepatan serangan ekstra tinggi, yang membuatnya menjadi gelar penembak yang ideal.

Tapi bukan itu yang membuatnya menjadi orang yang mengerikan di hutan. Dengan skill Spear of Death, dia dapat melumpuhkanmu selama satu detik, tetapi jika kamu mengenai spear of death dan menabrak dinding batu, efek stun akan meningkat dua detik.

Di jalan hutan yang sempit, pengguna Moskov menjadi lebih fleksibel untuk menangkapmu dengan tombak kematian. Begitu “cepat”, dengan Battle Inspire serangan akan meningkat sebesar 55 persen.

Karena kecepatan serangan dan damage yang tinggi, bahkan hero dengan mobilitas tinggi, seperti Fanny, dijamin tidak akan bergerak jika tertangkap di area hutan oleh Moscov Spear.

Baca juga: Inilah Skin Moskov MLBB Paling GG, Bikin Ngiler!

Hayabusa

Hero Mobile Legends
Hayabusa

Hayabusa menjadi salah satu hero Mobile Legends paling menakutkan. Selain damage-nya yang besar, Hayabusa juga dikenal sebagai hero “paling rapi” karena sangat sulit untuk dibunuh.

Hayabusa ini memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dan kecepatan gerak yang sangat lincah. Hero yang satu ini juga bisa berubah menjadi monster di area hutan. Jika mengandalkan kemampuan tertingginya, hanya bisa dikalahkan oleh hero kejam yang satu ini.

Efek definitif ini memang bisa diharapkan dengan mengandalkan minion di dekatmu agar serangan Hayabusa tidak mengenaimu. Tetapi jika kamu sendirian dan Shadow Kill memukulmu, berdoa saja kamu memiliki teman untuk datang dan membantu segera. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Hayabusa di Mobile Legends 2022

Itulah hero Mobile Legends yang harus kalian waspadai di area jungle atau hutan, jika melihat pergerakan mereka bisa berbalik lebih baik dan segera mundur.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!