Hero MM Terkuat Mobile Legend di Mid Lane

MM Terkuat Mobile Legend

Hero Marksman merupakan salah satu role terkuat di Mobile Legends. Hero shooter memiliki banyak ability dan damage yang sangat menyakitkan. Namun, hanya ada beberapa mm terkuat mobile legend untuk posisi mid lane saat ini.

Biasanya hero Marksman akan mengisi posisi Gold Lane, namun tentunya banyak hero mm terkuat mobile legend yang bisa dipercaya untuk mengisi posisi Mid Lane. Ingin tahu siapa hero mm terkuat mobile legend di mid lane? Baca artikel ini sampai habis!

Daftar Hero MM Terkuat Mobile Legend Untuk Mid Lane

Marksman merupakan salah satu class yang dipilih oleh Mobile Legends untuk dijadikan team mover karena dapat memberikan damage yang besar nantinya di dalam permainan.

Apalagi jika kamu mencoba untuk meningkatkannya dengan Attack Speed ​​​​Boost Spell Inspire. Dari sekian banyak hero Marksman yang ada, berikut ini adalah beberapa hero mm terkuat mobile legend versi VCgamers.

Menurut sobat Vicigers siapa hero tersebut? Daripada penasaran, yuk simak pembahasannya di bawah ini, bro!

Beatrix

MM Terkuat Mobile Legend
Beatrix

Beatrix merupakan mm terkuat mobile legend pertama yang bisa kamu percaya untuk mengisi posisi mid lane di dalam game. Beatrix memiliki 4 senjata dengan kemampuan berbeda. Dengan kemampuan tersebut, Beatrix mampu menyerang hero Mid Lane.

Popularitas Beatrix dimulai lagi bulan ini. Beatrix merupakan hero Marksman yang sangat fleksibel di Mobile Legends karena banyaknya pilihan senjata yang digunakan.

Karena fleksibilitas-nya, Beatrix menjadi hero yang sangat populer dan sering digunakan dalam rating match dan turnamen besar.

Natan

MM Terkuat Mobile Legend
Natan

Natan merupakan hero Marksman lainnya yang berpeluang besar menempati posisi mid lane. Meski sempat gugup membuatnya menjauh, Natan kini memiliki buff yang membuat serangannya semakin mematikan.

Jika kamu ingin mendapatkan hero ini, kamu harus menyelesaikan diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk mendapatkan hero ini kamu perlu menukarkan banyak diamond sebagai battle point.

Sampai saat ini Nathan masih menjadi salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends. Marksman ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah damage yang dihasilkannya tinggi.

Tidak hanya itu, Nathan juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang yang fungsinya mirip dengan Flameshot, bisa digunakan untuk mencegah musuh datang.

Melissa

MM Terkuat Mobile Legend
Melissa

Melissa adalah hero Marksman yang masih baru di Mobile Legends dan terlihat sedikit kewalahan dengan banyaknya fasilitas yang dimilikinya. Melissa bisa memberikan banyak damage, sangat lincah, dan memiliki skill tertinggi yang bisa menyelamatkannya dari ganking.

Saat digunakan di tangan yang salah, Melissa bisa menjadi beban karena tingkat kesulitan hero ini cukup tinggi. Selain itu, pemilihan build hero ini juga berbeda. Namun, setelah sekian lama sejak hero ini dirilis, akhirnya kami menemukan opsi build terbaik untuk hero single ini. 

Claude

MM Terkuat Mobile Legend
Claude

Hero mm terkuat mobile legend yang layak menempati posisi mid lane adalah Claude. Dengan berada di Mid Lane, Claude bisa dengan mudah mendapatkan stack.

Bahkan dibandingkan Beatrix, Claude lebih cocok untuk mengisi mid lane karena dia mudah berputar dan menjaga stack-nya dengan mudah. Hero Marksman terbaik ini bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi mid lane di Mobile Legends.

Claude dapat melakukan banyak kerusakan dengan serangan dasarnya. Selain itu, Claude juga memiliki gerakan yang sangat lincah karena skill Battle Mirror Image miliknya.

Skill ini memungkinkan Claude untuk bergerak sesuai dengan bayangan yang ditempatkan pada suatu posisi. Claude juga memiliki Blazing Duet dengan area yang cukup luas dan damage yang tinggi. Perpaduan antara Battle Mirror Image dan Blazing Duet merupakan salah satu kombo mematikannya.

Claude dapat melakukan banyak kerusakan dengan serangan dasarnya. Selain itu, Claude juga memiliki pergerakan yang sangat gesit karena skill-nya dalam Battle Mirror Image (2).

Skill ini memungkinkan Claude untuk bergerak sesuai dengan bayangan yang dia tempatkan pada suatu posisi. Claude juga memiliki Blazing Duet (ultimate) dengan area yang cukup besar dan damage yang tinggi.

Perpaduan antara Battle Mirror Image dan Blazing Duet merupakan salah satu combo Cloud yang mematikan. Apakah kamu punya hero favorit atau tidak? 

Baca juga: Build Hero Claude di Season 24 Mobile Legends, Damage Gila!

Granger

MM Terkuat Mobile Legend
Granger

Hero marksman terbaik berikutnya adalah Granger, hero dengan tingkat damage ledakan yang luar biasa. Granger merupakan hero Marksman yang sering digunakan sebagai jungler karena kemampuan farmingnya yang kuat dan dapat menangani dengan baik.

Kelebihan Granger lainnya adalah dia bisa menggunakan skill Rhapsody dan Death Sonata yang tidak sabaran dan memiliki jangkauan yang cukup.

Efek skill Rondo dan Rhapsody milik Granger bisa menembakkan pain bullet dengan physical damage yang jauh lebih tinggi. Nantinya di dalam game, Death Sonata miliknya bisa menjatuhkan Super Bullet dengan efek pain. Hero spesial Burst Damage ini biasa digunakan di MPL Season 7.

Baca juga: Siapkan Dana! Segini Harga Skin Legend Granger

Pro player yang telah digunakan Granger dan WR-nya antara lain RRQ Albert 5 kali (80 persen), ONIC Sanz 8 kali (62,5 persen), EVOS Ferxiic 9 kali (55 persen), BTR Branz 13 kali (53 persen), dan AE Celiboy 7 kali (42 persen).


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!