5 Hero Demon ML yang Bikin Takut Musuh

Mobile Legends merupakan salah satu game online terpopuler saat ini. Ada lebih 100 hero yang ada di dalam game. Salah satunya adalah hero demon ml yang punya penampilan menyeramkan.

Karena game ini memiliki gameplay yang seru dan memiliki banyak hero. Nah kali ini kita akan membahas tentang hero demon ml yang bisa bikin takut musuh.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, karena Mobile Legends memiliki lebih dari 100 hero, tentu saja hero-hero tersebut memiliki ras yang berbeda dan hero demon ml adalah salah satu ras yang ada di Mobile Legends.

Daftar Hero Demon ML Paling Menyeramkan

Apakah kamu tertarik dengan hero demon ml? Jika iya, yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Alice

hero demon ml
Alice adalah hero paling menyeramkan di MLBB

Hero demon ml pertama adalah Alice. Bagi yang belum tahu, Alice dijuluki sebagai Blood Demon Queen, hanya dengan melihat nama panggilannya saja kita dapat mengetahui bahwa dia adalah pemimpin dari Blood Demon.

Nah, ras yang satu ini punya cara hidup yang unik, mengambil kekuasaan dari orang lain dan menghisap darah orang-orang di sekitarnya. Hanya dengan melihat cara hidup, kita tahu bahwa ras ini sangat berbahaya.

Selena

hero demon ml
Selena masuk dalam daftar hero menyeramkan 

Lalu ada Selena, hero ini merupakan keturunan dari dark elf yang dikorbankan oleh rakyatnya ke jurang kegelapan yang disebut Shadow Abyss. Nah, ada iblis yang kuat di jurang maut. Dia adalah Selena.

Bukannya mati saat jatuh ke jurang, Selena selamat, tidak hanya mendapatkan kekuatan Abyss Dominator. Ini membuat Selena menjadi orang jahat. 

Dyrroth

hero demon ml
Dyrroth menjadi pangeran ras demon MLBB

Hero demon Mobile Legends paling jahat lainnya adalah Dyrooth. Menurut cerita, dia dikenal sebagai pangeran dari Kekaisaran Moniyan yang hilang, dilihat dari penampilannya, Dyrroth termasuk dalam ras iblis.

Sekarang Dyrroth telah menjadi orang yang kejam dan mengerikan dengan aura yang sangat jahat tentang dirinya. Karena itu, Alice mengundangnya untuk bekerja sama dan bertarung dengan hero lain. 

Phoveus

hero demon ml
Phoveus adalah ras demon menyeramkan di MLBB

Yang selanjutnya adalah Phoveus, pria ini memiliki tubuh yang kuat dan wajah yang menakutkan. Selain itu bajunya juga berwarna ungu murni dan ia menggunakan senjata berupa bola besi.

Sepintas, Phoveus terlihat seperti petarung gladiator, namun ia memiliki kekuatan mistis. Nah, itulah kenapa dia menjadi hero yang kejam karena memiliki ketahanan yang kuat dan juga kekuatan mistis yang gelap.

Baca juga: Tips Gameplay Moskov Tersakit Di Mobile Legends 2022

Moskov

hero demon ml
Moskov sang legenda demon di MLBB

Hero Demon Mobile Legends jahat lainnya adalah Moskov. Bagi yang belum tahu, Moskov adalah karakter dari suku Wildsand dan juga sahabat Khaleed. Dia dan Khaleed memimpin klan ke dalam pertempuran dengan Thornwolf.

Sekarang melawan Thornwolf dan Khufra, Moskov mati dan jatuh ke lubang Abby. Di sana dia menukar jiwanya dengan iblis untuk mendapatkan kekuatan dan balas dendam padanya.

Baca juga: 6 Hero Elf Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui, Siapa Jagoanmu?

Itulah tadi hero Demon Mobile Legends. Jadi setelah membaca artikel ini, hero mana yang kamu suka dan sering mainkan? Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!