5 Karakter Healer Terbaik Genshin Impact 2022

healer genshin impact bennett

Tim terbaik pasti mengandalkan healer terbaik genshin impact untuk menjaga kesehatan pemain selama perjalanan mereka melintasi Teyvat.

Daftar beragam Genshin Impact memungkinkan pemain untuk membuat banyak tim yang bervariasi. Memilih healer terbaik genshin impact untuk skuad sangat penting untuk kesuksesan dalam permainan.

Dengan penyembuh di tim, pertempuran bisa lebih mudah dan lebih menyenangkan. Saat berhadapan dengan berbagai bos, berurusan dengan rotasi Spiral Abyss baru, atau hanya menjelajahi dunia, penyembuh selalu berguna bagi tim.

Daftar Karakter Healer Terbaik Genshin Impact

Healer terbaik adalah mereka yang tidak hanya dapat memberikan kesehatan kepada sekutunya tetapi juga memberikan buff dan Resonansi Elemental untuk tim.

Tanpa penyembuh yang baik yang mendukung karakter DPS, tidak mungkin pemain dapat melanjutkan melalui area berbahaya seperti Spiral Abyss. Artikel ini mencantumkan lima healer terbaik genshin impact untuk menjaga tim tetap hidup.

Barbara

healer terbaik genshin impact
Barbara adalah healer terbaik genshin impact

Barbara adalah pengguna Katalis Hidro-elemen dengan beberapa kemampuan penyembuhan yang kuat. Skill Elemental dan Burst-nya menyembuhkan seluruh tim berdasarkan HP maksimalnya. Setiap pemain di Genshin Impact berkesempatan mendapatkan Barbara secara gratis.

Karakter ini tidak boleh diabaikan jika penyembuh dibutuhkan. Kelemahan Barbara adalah dia hanya beroperasi sebagai penyembuh.

Namun, Barbara tidak bisa berbuat banyak di luar penyembuhan. Dia hampir tidak mengalami kerusakan dan aplikasi Hydro-nya tidak begitu bagus. Inilah mengapa dia hanya di tingkat A.

Qiqi

healer terbaik genshin impact
Qiqi adalah healer terbaik genshin impact

Qiqi menggunakan Elemental Skill dan Burst-nya untuk menerapkan Cryo ke musuh sambil menyembuhkan timnya berdasarkan Health maksimalnya.

Tidak seperti Barbara, penyembuhan Qiqi dapat memberikan beberapa damage Cryo serius pada musuh saat dia berada di luar lapangan dan memberinya keunggulan. Sebagai unit bintang lima, mendapatkan Qiqi di Genshin Impact mungkin sulit tetapi sepadan.

Qiqi memiliki potensi damage nol, dan mendedikasikan waktu di lapangan yang berharga untuk menyembuhkan alih-alih menangani damage hanyalah pemborosan. Semua karakter lain di tingkat yang lebih tinggi dapat menyembuhkan tanpa harus tetap berada di lapangan.

Sementara ledakan Qiqi dapat menyembuhkan tanpa memerlukan waktu lapangan, itu tidak memberikan banyak kerusakan atau efek status penyembuhan.

Diona

healer terbaik genshin impact
Diona adalah healer terbaik genshin impact

Diona menyembuhkan dan melindungi timnya, bersama dengan aplikasi Cryo dan sejumlah buff untuk mereka yang berdiri di Elemental Burst-nya yang disebut Signature Mix. Menambahkannya ke pesta di Genshin Impact akan membuat tim tetap stabil dan sehat.

Jean

healer terbaik genshin impact
Jean adalah healer terbaik genshin impact. Source: VCGamers

Jean adalah burst healer yang sangat kuat di Genshin Impact dan memberikan crowd control yang luar biasa dengan Elemental Skill-nya, Gale Blade.

Menggunakan ini bersama-sama dengan Burst-nya, Dandelion Breeze akan mempermudah membersihkan Spiral Abyss.

Di luar Burst-nya, Jean hanya rata-rata. Kontrol kerumunan Jean cukup sulit digunakan dan elemen Anemo-nya sama sekali tidak berguna seperti Barbara’s Hydro.

Baca juga: Tim Jean Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Dan Support

Bennett

healer terbaik genshin impact
Bennet adalah hero terbaik genshin impact

Sebagai unit penyembuh utama Genshin Impact, Bennett melakukan semuanya. Dia menyembuhkan tim dengan sangat cepat dengan Elemental Burst-nya, Fantastic Voyage, bersama dengan memberikan buff kerusakan yang kuat saat berada dalam radiusnya.

Menggunakan karakter ini dalam tim di Genshin Impact akan sangat meningkatkan peluang bertahan dan sukses dalam permainan.

Genshin Impact menawarkan unit damage yang berbeda, tetapi memilih penyembuh yang tepat dapat menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Berkat Elemental Burst-nya yang fantastis, Bennett dianggap sebagai salah satu penyembuh terbaik dalam game. Jika kesehatan karakter dalam AoE sama dengan atau turun di bawah 70 persen, kesehatan mereka akan terus beregenerasi. Jumlah HP yang dipulihkan berkurang dari HP Maks Bennett.

Baca juga: Bennett vs Kujou Sara vs Yunjin, Mana Karakter Buffer Terbaik?

Karena skill-nya berbasis persentase, penyembuhan Bennett efektif bahkan jika dia tidak membawa artefak penambah penyembuhan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!