Daftar Harga Diamond ML Terbaru 2022

Harga Diamond ML

Berapa harga diamond ML terbaru 2022? Mungkin itu adalah pertanyaanmu saat pertamakali ingin top up diamond Mobile Legends.

Mobile Legends Bang Bang secara teknis adalah permainan gratis untuk dimainkan, tetapi ada peringatan, yaitu, sejumlah besar sumber daya yang dibutuhkan seseorang untuk memulai permainan.

Sementara pemain memiliki opsi untuk melakukan pembelian dalam game untuk memenuhi kebutuhan ini, tentu saja ini adalah sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh sebagian kecil penggemar.

Sisanya untungnya tidak dibiarkan kering, dengan pengembang menjangkau para gamer ini dengan sering merilis kode tebus, yang memberikan berbagai sumber daya.

Mobile Legends adalah game MOBA yang dibuat oleh Moonton yang menggunakan diamond sebagai mata uang gamenya.

Nama diamond tidak hanya digunakan di Mobile Legends saja, ada banyak game yang juga menggunakan nama ini dan digunakan sebagai cara untuk membeli item dan tampilan.

Dengan item tersebut, kamu dapat membeli semuanya mulai dari kotak, penampilan, partisipasi dalam menggambar, dan banyak item mekanik lainnya Mobile Legends.

Untuk Apa Diamond?

diamond vault ml cover
MLBB

Diamond Mobile Legend adalah item pembayaran resmi untuk game tersebut. Layaknya rupiah di dunia nyata, kita bisa mengeluarkan diamond untuk berbagai keperluan di game Mobile Legends ini.

Biaya pembelian diamond akan bervariasi tergantung dari paket pembelian yang tertera. Untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends, kamu bisa membelinya di counter Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Sebagian besar pemain Mobile Legends sering menggunakan berlian untuk membeli skin agar pahlawan mereka terlihat lebih baik dan memberi lebih banyak efek pada setiap kulit. Tentu saja Diamond Mobile Legends tidak hanya untuk membeli skin hero.

Tentu saja dengan diamond, kamu dapat membeli semua yang ada di dalam game, itu juga memaksa untuk memiliki lebih banyak diamond. Item tersebut bisa dibeli dengan uang asli atau rupiah, dimana semakin banyak diamond yang dibeli maka semakin banyak bonus yang akan diberikan Moonton. 

Cara menambahkan diamonds Mobile Legends sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan digital exchange yaitu OVO, DANA, hingga Gopay. Kamu juga dapat top up menggunakan M-banking, misalnya melalui ATM, dan bahkan dapat menggunakan gelang kartu kredit.

Menariknya lagi, top-up diamond Mobile Legends juga bisa dibeli melalui Indomaret dan Alfamart. Dimana kedua retailer ini bekerja sama dengan penyedia layanan tambahan dengan menghadirkan metode pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart. 

Daftar Harga Diamond ML di Indomaret dan Alfamart

harga diamond ml
MLBB

Sebagai pemain Mobile Legends tentunya kamu ingin tahu berapa harga diamond ML terbaru saat ini. Bisa dikatakan harganya sendiri tidak berbeda dengan metode pembayaran lainnya, namun ada perbedaan harga diamond antara Indomaret dan Alfamart.

Langsung saja berikut ini informasi harga diamond ML di Indomaret dan Alfamart yang bisa anda jadikan sebagai patokan jika ingin melengkapi diamond Mobile Legends.

Indomaret

Daftar harga diamond ML yang bisa kamu beli melalui Indomaret tersedia mulai dari 11 diamond hingga 4003 diamond. Minimal top up adalah 200 diamond dengan harga Rp71.000

Kamu juga bisa membeli fitur tambahan seperti Twillight Pass Starlight Member dengan harga yang bervariasi, yang merupakan keunggulan dari metode pembayaran Indomaret untuk pembelian diamond Mobile Legends.

Alfamart

Pembelian diamond dari Alfamart hanya tersedia dari 217 diamond saja, tidak seperti Indomaret yang menawarkan kemungkinan kecil untuk diisi ulang, di Alfamart kamu harus membeli diamond secara langsung dengan nilai yang besar.

Jumlah diamond terbanyak yang bisa kamu beli adalah 4003 diamond, sedangkan harganya sendiri sangat tinggi yaitu Rp1.340.000. Selain itu kamu juga bisa membeli Starlight Member dan Twillight Pass dengan harga yang sama.

Pemain Mobile Legends sangat membutuhkan diamond Mobile Legends. Item tersebut tersebut akan kita gunakan untuk membeli berbagai item menarik di dalam game. Misalnya untuk membeli emblem pack, membeli Starlight Member Mobile Legends, membeli hero, membuat squad, dan lainnya.

Top up diamond adalah salah satu cara untuk membelinya sekarang. Kedua tempat di atas dapat kamu manfaatkan untuk membeli diamond ML. Salah satunya bisa beli dan bayar/charge MLBB di Indomaret atau Alfamart.

Perlu sobat Vicigers ketahui bahwa harga diamond di Alfamart bisa lebih murah daripada membelinya di Indomaret.

Baca juga: 5 Hero MLBB yang Mirip Dengan Game Riot Games, Jiplak?

Cara Top Up Diamond MLBB di Dana

harga diamond ml
DANA Deals.

Aplikasi Dana sedang menyiapkan fitur untuk membeli diamonds Mobile Legends. Ini berarti kamu tidak lagi harus berurusan dengan Top up Diamond Mobile Legends dan kamu bisa langsung mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini.

Pastikan juga terkoneksi dengan koneksi internet yang lancar, OK! Inilah cara top up diamond ML Dana!

  1. Buka aplikasi> klik menu More.
  2. Tap menu Games > pilih Mobile Legends.
  3. Masukkan ID game dan Server Mobile Legends. Pilih nominal charge sesuai kebutuhanmu.
  4. Klik Bayar lalu lanjutkan dengan memasukkan PIN DANA.
  5. Tunggu hingga proses pembayaran selesai.

Untuk harga segitu, kami rekomen buat kamu yang mau isi pulsa dalam jumlah banyak lebih baik top up diamond hanya di VCGamers yang lebih simpel dan mudah. 

Baca juga: Cara Top Up Diamond ML Dengan Mudah di Indomaret

Bahkan kamu nggak perlu keluar rumah panas-panasan jalan ke alfamart atau Indomaret. Kamu hanya butuh e-wallet saja untuk to up diamond di VCGamers. Harga diamond ML di VCGamers juga jauh lebih murah dan lebih banyak bonus yang bisa kamu dapatkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!