5 Hero Hard Carry Dota 2 Paling GG 2022

Juggernaut Dota 2

Semua 5 anggota dalam tim Dota 2 memiliki peran penting mereka sendiri untuk dimainkan. Kamu bisa menggunakan hard carry dota 2 untuk memenangkan pertempuran dengan mudah.

Setiap hero Dota 2 mencapai lonjakan kekuatan mereka di berbagai titik permainan. Support berbasis nuklir, misalnya, tidak boleh diganggu sejak dini. Hard carry Dota 2 adalah kebalikannya dalam hal itu.

Kata “hard” carry berasal dari fakta bahwa mereka menjadi semakin kuat semakin lama saat permainan berjalan. Seiring dengan itu, begitu pula beban membawa tim dalam permainan yang mendekati ambang batas satu jam.

Daftar Hero Hard Carry Dota 2 Terbaik

Apabila kamu sedang menjadi rekomendasi hero hard carry Dota 2 paling GG di tahun 2022, VCGamers punya beberapa yang terbaik di bawah ini.

Medusa

hard carry dota 2
Medusa

Salah satu hero hard carry Dota 2 di tahun 2022 adalah Medusa. Medusa selalu sulit untuk dibunuh, karena baterai mana yang melindunginya.

Jika sebelumnya memakan dua sumber EHP yang berbeda merepotkan, Medusa adalah ancaman yang lebih besar di patch Dota 2 saat ini. Upgrade Shard ditambah dengan upgrade Aghanim’s Scepter di 7.29 menjadikan Medusa kehadiran yang benar-benar mengganggu.

Jika dia melempar ular penguras mana jarak jauh, musuh akan menjadi fosil. Jika musuh menargetkannya, mereka menjadi fosil. Jika tim mencoba menginisiasinya dengan Stone Gaze ke atas, proyektil klik kanan akan menghancurkan semuanya karena dinonaktifkan melalui kekebalan mantra.

Phantom Lancer

hard carry dota 2
Phantom Lancer

Bakat crit bawaan dan dispel low-cooldown (W) sesuai permintaan menjadikan Phantom Lancer salah satu ancaman late game terbesar di Dota 2. Build ‘meta’ standar saat ini membuat Phantom Lancer menjadi ancaman mid-game yang hebat bahkan tanpa terlibat secara aktif dalam perkelahian.

Upgrade shard memberi hero ilusi yang kuat yang dapat membuat sebagian besar support Dota 2 menjadi zona. Kemudian dalam permainan, musuh Phantom Lancer harus menghadapi rentetan ilusi tank yang menyerang tingkat 3 mereka, sementara hero sebenarnya dengan nyaman berada di luar jangkauan.

Terrorblade

hard carry dota 2
Terrorblade

Terrorblade, sebagai hero ilusi, tidak seperti Naga Siren dalam banyak hal. Tetapi sementara ulti Naga Siren adalah pengaturan yang bagus untuk memulai dan menghentikan pertarungan tim sesuka hati, pendekatan Terrorblade jauh lebih praktis. Metamorfosis mengubah Terrorblade menjadi pembangkit tenaga listrik kerusakan fisik.

Dengan stat-booster seperti Eye of Skadi dan Butterfly, pasukan Terrorblade yang bermetamorfosis adalah salah satu hal terkuat di Dota 2. Mendapatkan item itu juga tidak masalah, karena Terrorblade juga termasuk flash-farmer tercepat di Dota 2.

Dengan pertukaran persentase HP dengan cooldown rendah, juga hampir tidak mungkin untuk membunuhnya tanpa membuatnya pingsan. Tak heran, jika Terrorblade menjadi salah satu hero hard carry Dota 2 saat ini.

Spectre

hard carry dota 2
Spectre Dota 2 . Source: dota2.com

Spectre permainan akhir adalah salah satu yang paling tanki dari semua hero Dota 2. Meski begitu, karena Dispersion tidak hanya mengurangi 25 persen dari semua kerusakan, tetapi juga mendistribusikannya kembali ke target terdekat.

Tapi bukan ini yang membuat Spectre menjadi kutukan dari semua meriam kaca Dota 2. Dengan Haunt, Spectre adalah salah satu dari sedikit hero di Dota 2 yang bisa melawan positioning itu sendiri.

Tren lain yang mengikuti rilis item Arcana apapun adalah over-buffing hero hingga melanggar standar. Ketika Ogre mendapatkan Arcana-nya, dia di-buff sehingga orang-orang mulai memainkannya sebagai off-laner alih-alih support.

Namun, Spectre tampaknya tidak mengikuti tren itu karena dia sangat lemah dalam permainan. Sampai hari ini, hero memiliki tingkat kemenangan 52,7 persen di semua pertandingan pub, tingkat kemenangan tertinggi ke-10 di antara semua hero di Dota 2.

Melihat tingkat kemenangan dalam kurung peringkat yang berbeda melihat cerita yang berbeda terungkap. Tingkat kemenangan dan tingkat pilihan Spectre turun secara proporsional saat statistik bergerak menuju game berperingkat lebih tinggi.

Tingkat kemenangannya di braket Divine dan Immortal hanya 46,8 persen, yang merupakan terendah ke-11 di braket. Pick rate-nya juga turun dari 8,1 persen menjadi hanya 5,6 persen di braket MMR tinggi, yang berarti bahwa pemain berperingkat tinggi tidak memainkan hero ini.

Baca juga: Rekomendasi Build Spectre Dota 2 2022!

Faceless Void

hard carry dota 2
Faceless

Faceless Void bisa dibilang memiliki kemampuan bash terkuat dalam permainan dan pelarian yang dapat diubah menjadi skill keterlibatan yang kuat dengan peningkatan Aghanim. Tapi semua pemain Dota 2 akan tahu itu bukan alasan dia membuat daftar ini.

Kemampuan definitif Faceless Void adalah Chronosphere: penguncian AoE yang mengubah permainan. Selama enam detik Chronosphere, Faceless Void adalah carry yang paling sulit dalam permainan.

Perubahan pohon bakat tampaknya menjadi anggukan dari Valve untuk mendukung gaya bermain Faceless Void yang banyak dilakukan oleh tim pro akhir-akhir ini. Dilatasi Waktu adalah kemampuan yang diremehkan. Bahkan inti Void banyak diuntungkan dari cooldown freeze dan slow.

Baca juga: Profil Tim BOOM Esport Dota 2, Yuk Kenalan!

Bersamaan dengan penurunan besar pada chrono Faceless Void, patch ini juga memberikan nerf pada Aeon Disk, counter terbesarnya. Core Dota 2 yang membuat Aeon Disk di midgame akan turun skalanya di late game dalam hal surviability.

Jika kamu ingin top up game yang murah dan banyak promo, silahkan top up hanya di VCGamers. Kamu juga bisa mendapatkan cashback setiap hari, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!