Garena FF Indonesia Berikan Greysia Apriyani Diamond Gratis Seumur Hidup!

greysia polii

Greysia Apriyani bukan lah nama satu orang, tapi mereka adalah dua nama atlet yang lagi-lagi mengharumkan nama Indonesia, karena telah berhasil menjuarai Olimpiade Tokyo 2020 dan berhasil membawa pulang satu-satunya medali emas pada cabang Ganda Putri Bulu Tangkis.

Pasti kamu sudah tahu lah ya, bagaimana serunya pertandingan final ganda putri bulu tangkis Greysia Apriyani melawan tim dari China!

Di akhiri dengan tangis kebahagiaan, rasa-rasanya semua yang menonton pertandingan final Greysia Apriyani juga ikut merasakan suasana haru di lapangan.

Eits, tapi kali ini jagat maya telah dihebohkan dengan postingan akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia tanggal 4 Agustus lalu, mengenai bentuk apresiasi yang diberikan kepada tim ganda putri juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Benar sekali! Sesuai postingan yang di unggah, Greysia Apriyani mendapatkan hadiah Diamond gratis seumur hidup dari Free Fire Indonesia.

Greysia Apriyani Dapat Hadiah Diamond Gratis Seumur Hidup, Kok Bisa?

Greysia Polii FF

Selain mendapatkan sejumlah hadiah dari Olimpiade Tokyo itu sendiri, pasangan ganda putri ini juga mendapatkan banyak hadiah sebagai bentuk apresiasi dari berbagai pihak, entah itu perusahaan ataupun perseorangan. Bahkan Presiden RI juga ikut memberikan hadiah melalui Kemenpora.

Kalian sudah tahu dong, daftar hadiah yang diterima mereka setelah menjuarai Olimpiade tersebut? Tidak tanggung-tanggung totalnya sampai Miliaran rupiah! Bahkan ada salah satu toko gadget yang memberikan mereka hadiah perangkat ponsel termahal dari Apple saat ini loh, keren banget kan?

Nah, kok tiba-tiba Free Fire Indonesia ikut-ikutan memberikan hadiah ke Greysia Apriyani? Setelah kami selidiki dan juga menurut banyak rumor yang beredar, ternyata hal tersebut terjadi setelah unggahan foto milik Greysia Polii sedang bermain FF viral di Instagram.

Foto tersebut merupakan unggahan lama Greysia Polii pada awal tahun 2018 lalu, sontak sesi komentar dan jumlah likes foto tersebut saat ini menjadi semakin bertambah banyak.

Tercatat saat ini, foto tersebut telah lebih dari 25 ribu disukai, dan mendapatkan kurang lebih 2 ribu komentar dari para warganet.

greysia polii instagram

Followers Instagram Greysia Polii saat ini juga telah menyentuh angka lebih dari 1.1 juta, dan followers Apriyani Rahayu sekarang berada di angka hampir 800 ribu.

Momen Olimpiade Tokyo 2020 sepertinya menjadikan kedua atlet ini semakin terkenal ya Vicigers, bukan hanya di dalam negeri, tampaknya nama Greysia Apriyani juga harum di berbagai negara setelah berhasil mendapatkan medali emas.

Kembali ke pembahasan Greysia Apriyani yang mendapatkan diamond gratis seumur hidup dari Garena Free Fire Indonesia, kalau kamu yang dapat hadiah tersebut kira-kira bakal kamu belanjain apa aja nih Vicigers?

Siapa yang sangka wanita yang saat ini berumur 33 tahun merupakan player yang sudah lama bermain Free Fire sejak beberapa tahun lalu.

Free Fire sendiri baru resmi di Indonesia pada akhir 2017 lalu, tepatnya di bulan Desember, dan potret Greysia Polii sedang bermain FF diunggah pada bulan Maret 2018, baru sekitar 3-4 bulan dari peluncuran, dapat diartikan berarti Greysia Polii sudah terhitung pemain lama banget dong ya!

Kalau kamu baru main Free Fire sejak kapan nih Vicigers? Coba tulis di kolom komentar plus ID kalian ya, siapa tahu nanti kita bisa mabar.

Baca juga: Free Fire x Alok Achkar Peres Petrillo, Simak 4 Fakta Ini!

Ucapan Terima Kasih Garena Free Fire Indonesia Untuk Greysia Apriyani

Greysia Apriyani

Tidak lupa Garena Free Fire juga mengucapkan terima kasih untuk pasangan Greysia Apriyani karena telah berhasil mendapatkan medali emas pertama pada Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.

FYI nih, Greysia Apriyani juga merupakan pasangan ganda bulu tangkis pertama Indonesia yang mencetak sejarah sebagai peraih medali emas di Olimpiade, pasti banyak yang baru tahu kan? Jujur!

Setelah mendapatkan hadiah ini, pastinya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tidak akan bingung lagi saat ingin membeli item ataupun skin terbaru meski mahal sekalipun, ya kan gratis?

Baca juga: Kupas Tuntas Senjata M14 Sebelum Main Free Fire!

Gimana Vicigers, kamu iri ga dengan Greysia Apriyani? Sekedar iri boleh asal jangan dengki ya, terima kasih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sudah mengharumkan nama Indonesia.

shopee super online deals x vcgamers


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!