Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1

Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1

Grand Final PMPL ID Season 3 akhirnya memulai babak Grand Final. Hasil grand final day 1 ini mengejutkan, ada GD Gids yang memuncaki klasemen sementara tanpa meraih WWCD.

Grand final season 3 ini dilangsungkan dalam tiga hari dan ada 6 match per hari. Setiap tim punya peluang yang sama karena hitungan poin dimulai kembali dari nol.

Hari pertama grand final ini penuh kejutan-kejutan menarik. Tim-tim yang sempat kesulitan di regular season justru bangkit tampil apik di grand final.

GD Gids tampil sangat konsisten. Meski tidak meraih WWCD, mereka hampir selalu berhasil menembus late game dan meraih placement points maksimal.

6 WWCD di hari pertama ini pun diraih tim-tim berbeda. Berikut hasil selengkapnya!

Hasil Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1
Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Match 1 – Sanhok: Geek Fam

Match 2 – Erangel: Onic Esports

Match 3 – Miramar: Skylightz Gaming

Match 4 – Sanhok: Bonafide Esports

Match5 – Miramar: Boom Esports

Match 6 – Erangel: Bigetron Red Aliens

Geek Fam tampil sangat baik di match pembuka Sanhok. Formasi mereka masih utuh empat player sampai circle terakhir, meraih banyak kill dari aksi third-party dan akhirnya meraih WWCD.

Match 2 jadi milik Onic Esports yang tampil luar biasa di Erangel. Mereka menumbangkan empat player Victim di circle terakhir untuk meraih WWCD.

Di match 3, ada pertarungan seru GD Gids dan Skylightz Gaming (SG) di Miramar. Di luar dugaan, Pinky yang jadi player terakhir SG justru bisa menghabisi tiga player GD dan meraih WWCD.

Sanhok kedua di match 4 berjalan lebih seimbang dengan circle yang relatif aman. Bonafide diuntungkan jumlah player yang lebih banyak untuk menaklukkan RRQ di circle terakhir.

Match 5, Miramar kedua, Boom memenangi duel dengan BTR RA dan GD Gids di circle terakhir. Boom menang high ground untuk menundukkan GD Gids.

Match terakhir hari pertama berlangsung seru. BTR RA akhirnya meraih WWCD pertama dengan menundukkan GD Gids yang sebenarnya juga bermain baik.

Klasemen sementara
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Overall rankings day 1 grand final PMPL ID Season 3 kali ini menunjukkan bahwa GD Gids tidak bisa dipandang remeh.

Baca Juga Akankah GD Gids Menjadi Juara Di PMPL ID Season 3?

Nicil dkk. tidak meraih WWCD, tapi berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 85 poin dari 6 match.

Torehan GD ini luar biasa, mereka bisa mengungguli 6 tim lain yang meraih WWCD.

Tentu 85 poin ini sangat memuaskan, tapi masih ada 12 match lagi di hari Sabtu (17/4) dan Minggu (18/4) besok. Bisakah GD mempertahankan posisi mereka?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!