Genshin Impact x Pizza Hut, Ini Hasil Kolaborasinya!

Genshin Impact x Pizza Hut

Penggemar game populer Genshin Impact pasti sudah menyaksikan program khusus Genshin Impact versi 2.8 yang telah hadir. Pastinya, banyak pemain yang bersemangat untuk melihat karakter dan konten terbaru. Seiring berjalannya waktu dan update terbaru, miHoYo sedang melakukan promosi dengan perusahaan pizza yang sangat populer, yakni Genshin Impact x Pizza Hut.

Genshin Impact terus melakukan update baru sebagai salah satu game yang paling sukses hingga saat ini oleh pengembang game miHoYo. Game dengan basis dunia terbuka dan RPG ini tumbuh dengan setiap update karena adanya karakter baru, event, cerita, misi, dan hadiah yang terus bertambah secara konsisten.

Hadiah-hadiah tersebut berupa Mora, Hero’s Wit, Enhancement Cores, dan pastinya Primogems. Para penggemar Genshin Impact pastinya bergembira bila mendapatkan Primogems gratis dari miHoYo. Pemberian tersebut merupakan rasa terima kasih dari miHoYo kepada penggemar setia Genshin Impact yang terus menunggu kabar mengenai update terbaru.

Sekarang, Genshin Impact sedang melakukan promosi dengan Pizza Hut di China, yang dengan cepat menarik perhatian komunitas Reddit Genshin Impact. Iklan promosi ini menampilkan Amber dan Eula, dua karakter Genshin Impact yang berasal dari wilayah Mondstadt.

Amber dan Eula terlihat menggunakan pakaian karyawan Pizza Hut. Hal tersebut menunjukkan kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut. Selain itu, terdapat hidangan yang ada dalam iklan tersebut, mengacu terhadap kemungkinan adanya resep makanan baru dalam game Genshin Impact.

Penggemar bocoran event Genshin Impact bisa melihat contoh dari kolaborasi sebelumnya, yakni dengan KFC. Jadi, sebelum membahas kelanjutan kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut, yuk simak sedikit pembahasan tentang kolaborasi Genshin Impact dengan KFC yang sudah dilakukan!

Baca Juga: Build Heizou Genshin Impact: Talents, Gears, Dan Tim

Genshin Impact x KFC

Genshin x KFC
Genshin x KFC. Source: ONE Esports

Promosi khusus antara Genshin Impact dengan KFC telah dilakukan di Cina yang menampilkan resep dan wind glider KFC yang terkenal. Hasil dari kolaborasi tersebut adalah resep dan wind glider yang hadir untuk versi global Genshin Impact. Wind Glider tersebut berjudul “Wings of Feasting” yang tersedia untuk pemain Genshin Impact pada tanggal 25 November 2021. Namun, untuk memiliki glider tersebut, pemain harus subscribe channel Twitch yang berafiliasi dengan Genshin Impact dalam waktu tertentu.

Genshin Impact x KFC ini menampilkan dua karakter dari Mondstadt yakni Noelle dan Diluc. Mereka menggunakan atribut pegawai KFC. Kolaborasi ini terjadi pada restoran KFC di China. Antusias pemain Genshin Impact terhadap event ini sangat besar, sehingga para karyawan KFC di China kewalahan saat melayani pelanggan selama event Genshin Impact x KFC.

Baca Juga: Makanan Hingga Parfum, Ini Kolaborasi Selain KFC x Genshin Impact!

Genshin Impact x Pizza Hut

Kolaborasi Sukses

Genshin Impact x Pizza Hut
Genshin Impact x Pizza Hut. Source: twitter/@childe_txt

 

Kolaborasi antara Genshin Impact dan Pizza Hut adalah salah satu indikator kesuksesan Genshin Impact secara global. Sayangnya, saat ini kolaborasi tersebut hanya tersedia di China. Meskipun kolaborasi tersebut hanya ada di China, reaksi pengguna Reddit Genshin Impact tetap positif dengan lebih dari 4.500 suara positif. Lebih dari 180 komentar telah diposting dan tentunya sebagai penggemar Genshin Impact, mereka membahas tentang Eula dan Amber sebagai karakter yang ada pada kolaborasi tersebut.

Penggemar Genshin Impact tidak perlu khawatir, karena item spesial dari kolaborasi tersebut bisa tiba di versi global suatu saat nanti. Ketersediaan item spesial dari event kolaborasi tersebut akan tersedia seperti kolaborasi dengan KFC.

Game Genshin Impact terus memberikan update secara berkala dengan menghadirkan konten baru untuk semua orang, dan versi 2.8 bertujuan untuk memberikan update dengan pengalaman baru yang menarik bagi pemain setia di seluruh dunia yang terus berkembang.

Baca Juga: Genshin Impact Lisa Mendapatkan Outfit Baru di Pembaruan 3.0

Skin Amber dan Eula

Genshin Impact x Pizza Hut Skin
Genshin Impact x Pizza Hut Skin. Source: twitter/@zeniiet

Amber dan Eula menjadi dua karakter promosi yang menjadi bintang dalam kolaborasi antara Genshin Impact x Pizza Hut kali ini. Mereka terlihat menggunakan kostum pegawai Pizza Hut. Hal tersebut menjadi signatur kolaborasi Genshin Impact dengan perusahaan lain, seperti Noelle dan Diluc yang berseragam sebagai pegawai KFC.

Pemain Genshin Impact pasti sudah mengetahui tentang skin karakter yang tersedia. Sudah banyak skin yang bisa pemain beli dalam game. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah Amber dan Eula akan memiliki skin baru yakni skin Pizza Hut?

Jawabannya kemungkinan besar tidak. Alasannya adalah miHoYo sedang fokus untuk membuat skin yang menggambarkan estetika seputar Teyvat. Contohnya, skin Ningguang dan Keqing yang tetap bernuansa Liyue.

Jadwal Kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut

Genshin Impact x Pizza Hut Skin
Genshin Impact x Pizza Hut Skin. Source: twitter/@zeniiet

Kolaborasi ini akan dimulai pada Bulan Agustus, khususnya di China. Event ini kemungkinan akan berlangsung selama satu bulan atau lebih. Penggemar Genshin Impact dapat menantikan berbagai karya seni resmi seputar Genshin Impact dan informasi lainnya tentang kolaborasi ini dari waktu ke waktu. Bila event ini hanya sebagai acara eksklusif di China, setidaknya dalam server global akan mendapatkan item khusus juga pada kemudian hari.

Untuk Vicigers yang lagi menabung Primogems atau ingin mendapatkan Arataki Itto, bisa banget mengunjungi VC Market by VCGamers! Terdapat Genesis Crystal untuk membeli Primogems atau bisa juga untuk membeli skin Keqing terbaru! Banyak promo, harga murah, dan transaksi yang pasti aman. Yuk mampi ke VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!