Lokasi Genshin Impact Starconch Untuk Mengumpulkan 70+ Kerang

game mihoyo selain genshin impact

Genshin Impact Starconch adalah makanan khas lokal di Liyue. Kamu bisa menemukan dan membeli material ini untuk build Yelan.

Genshin Impact Starconch adalah makanan khas lokal di Liyue. Kamu hanya dapat menemukannya di tempat-tempat tertentu di negara ini. Pemain harus mengumpulkan Starconch untuk naik ke Childe dan Yelan. Berikut adalah lokasi terbaik untuk menemukan dan membeli bahan ini.

Starconch adalah bahan lokal di Liyue. Itu terlihat seperti cangkang biru bundar dengan beberapa garis berwarna terang yang hanya muncul di pantai berpasir. Cangkang ini berkilau saat kamu mendekatinya.

Kerang kosong ini dibawa ke pantai oleh pasang surut. Kamu dapat mendengar panggilan laut dan angin saat meletakkan cangkang di dekat telinga. Dan pemain membutuhkan bahan ini untuk naik dua karakter Hydro di Liyue.

Daftar Lokasi Genshin Impact Starconch

Ada banyak lokasi Starconch di Genshin Impact Liyue di mana kamu dapat mengambil lusinan kerang per perjalanan. Namun terkadang, cangkang ini juga muncul secara terpisah di alam liar. Berikut adalah tiga lokasi utama di pemain Liyue dapat menemukan materi ini.

Yaoguang Shoal

Genshin Impact Starconch
Shoal

Beting Yoaguang adalah wilayah kedua dengan kelimpahan Starconches. Pemain cukup berjalan-jalan di pantai atau melakukan perjalanan melalui titik arah untuk mengumpulkannya. Perlu dicatat bahwa beberapa Starconches juga terletak di tepi Dragonspine.

Yaoguang Shoal memiliki pantai berpasir panjang yang indah di timur Liyue. Kamu dapat memulai dari titik jalan teleportasi di barat laut dari kawanan ini. Itu di dekat jembatan yang rusak.

Kemudian, meluncur dan menuju ke selatan, lalu menyusuri pantai untuk mengumpulkan 27 Genshin Impact Starconch. Hati-hati dengan musuh di sekitar lokasi ini.

Saat melintasi pantai, kamu dapat menangkap beberapa kepiting yang juga eksklusif di daerah berpasir di Teyvat. Berinteraksi dengan mereka dengan cepat untuk menangkap kepiting dan memasak makanan. Tetapi kamu juga dapat menemukan Fatui Electro Cicin Mage dan Agen Fatui Pyro di sini.

Guyun Stone Forest

Genshin Impact Starconch
Spice

Kamu dapat menemukan kepulauan di sebelah timur pelabuhan Liyue. Pantai berpasir panjang di sekitar pulau-pulau ini memiliki 23 Starconches.

Mereka tersebar di seluruh nusantara ini. Kamu dapat menggunakan Domain atau teleport waypoint di Guyun Stone Forest untuk tiba di kepulauan ini dengan cepat dan memulai perjalanan dari titik paling barat.

Kamu mungkin menghadapi beberapa musuh dalam rute pertanian Starconch ini, seperti Bunga Whooper, Penyihir Elektro Cicin Fatui, Agen Fatui Pyro, dan sebagainya. Kamu dapat terlibat dalam pertempuran atau menghindar dengan cepat dengan kemampuan gerakan khusus Ayaka dan Mona.

Guili Plains

Genshin Impact Starconch
Plans

Pantai berpasir panjang yang indah di tenggara Guili Plainsi juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengumpulkan Starconches.

Dari Yaoguang Shoal, kamu menuju ke selatan atau menggunakan teleport waypoint di reruntuhan di Dataran Guili yang cukup dekat dengan laut untuk memulai perjalanan farming. Ada 19 item.

Lokasi pertanian terakhir yang menonjol untuk Starconches adalah Dataran Guili. Pemain dapat mencapai pantai wilayah dari Yaoguang Shaol, atau langsung berteleportasi ke Domain Reruntuhan yang Ditinggalkan.

Menariknya, pemain juga bisa mendapatkan 3 Starconches tambahan dari Miss Bu di Yaoguang Shoal dengan berbicara dengannya untuk pertama kalinya. Terakhir, NPC Bolai menjual 5 Starconches seharga 1.000 Mora setiap 3 hari.

Yanfei dan Qiqi adalah dua karakter terbaik untuk digunakan saat akan mengumpulkan Starconches. Bakat pasif mereka membantu mereka menemukan semua spesialisasi terdekat dari Liyue, termasuk Starconches. Material ini akan muncul kembali setelah tiga hari.

Ada beberapa Starconches bertelur secara terpisah. Saat Anda berkeliling area berpasir di sekitar tepi danau dan tepi sungai di Liyue dan Dragonspine, Anda juga bisa mendapatkan beberapa Starconches tunggal.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Tempat Membeli Genshin Impact Starconch

Genshin Impact Starconch
Genshin

Pemain Genshin Impact juga dapat membeli Starconch dari Toko Bolai di bawah dok utara di Liyue. Bolai memiliki toko cantik dengan banyak item yang dapat dibeli oleh Traveler, seperti:

  • Starconch x5;
  • apel x10;
  • Matahari terbenam x10;
  • Ikan x10;

Setiap Starconch biaya pemain 240 Mora. Toko akan diperbarui setiap tiga hari. Kamu dapat membeli beberapa darinya jika kamu membutuhkan lebih banyak Starconch untuk meningkatkan karakter.

Banyak pemula tidak tahu bagaimana menemukan toko ini. Dari titik jalan teleportasi di kota Pelabuhan Liyue Utara, kamu dapat meluncur ke dermaga dan terus meluncur ke bawah menuju beberapa perahu kecil. Putar kembali sayap dan kamu akan melihat toko bunga dengan seorang pria mengenakan pakaian tradisional Cina. Bicaralah padanya dan buat kesepakatan.

Kamu bisa menggunakan Genshin Impact Starconch sebagai Ascension Material untuk Childe dan Yelan. Kamu membutuhkan 168 Starconches untuk setiap karakter. Mereka yang telah mendapatkan Yelan dari spanduk karakter sebelumnya perlu beberapa perjalanan untuk mengumpulkan cukup Starconches untuknya.

Pemain Genshin Impact hanya bisa mendapatkan 77 item setiap tiga hari. Jadi, kamu perlu setidaknya tiga kali keliling pantai dan toko Bolai ini untuk mendapatkan bahan pendakian yang cukup untuk Yelan ini.

Baca juga: 5 Manfaat Menyimpan Primogem Untuk Kazuha Rerun Genshin Impact

Itu semua adalah lokasi Genshin Impact Starconch di Liyue. Kamu tidak dapat menemukan materi ini di negara lain mana pun di Teyvat hingga sekarang. Masih belum diketahui apakah itu akan tersedia di negara lain seperti Sumeru ketika negara-negara baru ini dibuka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!