Panduan Menggunakan Genshin Impact Cryo Element Untuk Damage Tinggi

Elemen CRYO

Genshin Impact memiliki tujuh element dengan efek yang berbeda-beda. Kamu harus tahu Genshin Impact Cryo Element terbaik untuk mendapatkan damage tinggi darinya.

Genshin Impact memiliki tujuh elemen dengan efek yang berbeda-beda. Cryo adalah salah satu elemen paling kuat untuk gameplay agresif. Lihat panduan singkat ini tentang cara menggunakan Genshin Impact Cryo Element di sini.

Genshin Impact Cryo Element

Kekuatan

Genshin Impact Cryo Element
Cryo

Genshin Impact Cryo Element memiliki banyak poin kuat yang menakjubkan. Ambil tinjauan singkat dan putuskan apakah akan membelanjakan Primogem di spanduk Cyro atau tidak.

Dia adalah elemen agresif terdingin dan terkuat di Genshin Impact. Tapi karakter wanita Cryo dalam game ini sangat hot. Pemain memiliki banyak pilihan karakter Cryo untuk setiap peran dalam tim, mulai dari pendukung hingga DPS utama.

Selain itu, semua karakter ini sangat kuat. Misalnya, Ganyu, Eula, dan Ayaka adalah tiga karakter paling favorit di Spiral Abyss setiap musim.

Ketika Genshin Impact Cryo Element diterapkan pada musuh yang basah, ia dapat membekukan mereka di medan perang. Reaksi Frozen memiliki beberapa keuntungan untuk karakter:

  • Serang musuh tanpa membiarkan mereka merespons atau menghindar;
  • Cegah musuh menyerang karakter, terutama saat musuh akan menggunakan elemental burst.

Kemampuan cc yang gila ini melindungi karakter dan membiarkan mereka memberikan damage ke musuh dengan lebih akurat. Meskipun tidak meningkatkan kerusakan untuk serangan Cryo atau Hydro dari karakter, itu memungkinkan DPS utama menangani banyak DMG tanpa kehilangan HP.

Pemain dapat fokus pada status ATK, Energy Recharge, atau elemen DMG tanpa harus membangun status penguasaan elemen untuk karakter Cryo mereka. Itu sebabnya Anda dapat dengan mudah memiliki DPS atau sub-DPS di lapangan yang kuat dari daftar karakter Cryo.

Sangat mudah untuk mendapatkan artefak terbaik untuk meningkatkan Tingkat CRIT untuk karakter ini. Kamu hanya membutuhkan empat buah Blizzard Strayer dari domain Peak of Vindagnyr di Dragonspine’s Peak. Ini adalah kumpulan artefak terbaik untuk sebagian besar karakter Cryo.

Dengan empat buah set ini, tingkat CRIT mereka meningkat secara besar-besaran. Kemudian, ledakan elemen mereka menghasilkan kerusakan elemen yang jauh lebih tinggi pada lawan dalam jangkauan serangan.

Kamu dapat membangun tingkat CRIT 75 persen dengan level karakter tertinggi, resonansi elemen Cryo, artefak, reaksi Beku, dan Rosaria sebagai pendukung.

Jika kamu memiliki Ayaka, Eula, atau Ganyu di level 80+, kamu dapat membangun tingkat CRIT mereka untuk menyelesaikan pertempuran dengan cepat tidak peduli seberapa kuat bosnya.

Karakter ini dapat dengan mudah menghancurkan perisai elemen musuh yang mengganggu, terutama perisai Hydro. Tetapi ketika kamu menggabungkan serangan unsur DPS-nya dengan pendukung Hydro dan Anemo, kamu dapat dengan mudah menghancurkan perisai itu dan menerbangkan musuh.

Tips Menggunakan Genshin Impact Cryo Element

Genshin Impact Cryo Element
Kuki

Meskipun banyak kelebihan dari Genshin Impact Cryo Element, masih sulit bagi banyak pemain untuk menguasai DPS Cryo. Kamu mungkin memerlukan beberapa tip untuk menggunakan elemen ini secara efektif.

  • Jangan gunakan Eula untuk tim yang memiliki buff CRIT Rate.
  • Usahakan musuh terinfeksi elemen Cryo sebelum menggunakan serangan Crit.
  • Lebih baik membekukan lawan sebelum melepaskan elemen burst dengan DPS utama.
  • Bangun tim penuh atau tim Frozen dengan setidaknya satu pendukung Hydro.

Pemain Genshin Impact mungkin tidak menyadari cara mudah ini untuk meningkatkan kerusakan keseluruhan dan bahkan memungkinkan komposisi tertentu menjadi sangat kuat.

Memanfaatkan resonansi unsur adalah bagian besar dari komposisi tim di Genshin Impact, dan pemain harus memanfaatkan fitur ini untuk memaksimalkan hasil tim mereka.

Dengan banyak efek resonansi unsur yang tersedia, pemain dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan tim mereka dan memberikan buff terbaik untuk gaya bermain mereka.

Ada banyak resonansi unsur dalam Genshin Impact, dan masing-masing memberikan buff yang berbeda untuk tim pemain. Resonansi ini berlaku ketika seorang pemain memiliki dua karakter dengan elemen yang sama dalam satu tim, dan pemain dapat menjalankan hingga dua resonansi elemen secara bersamaan.

Baca juga: Build Kaeya Genshin Impact, Cryo Physical DPS F2P Friendly!

Resonansi Element

Genshin Impact Cryo Element
Mona

Menentukan pemain resonansi unsur mana yang harus dipilih sebagian besar didasarkan pada komposisi tim yang mereka buat. Resonansi terkuat pasti adalah Pyro dan Geo, karena mereka memberikan buff gila ke seluruh party.

Jika pemain mencoba untuk memasukkan resonansi ke dalam tim mereka, mereka pasti harus memilih salah satu dari keduanya.

Namun, pemain yang menggunakan DPS utama Cryo harus benar-benar memastikan bahwa mereka memanfaatkan resonansi Cryo, karena ini akan memberikan 15 persen buff yang besar untuk tingkat Crit mereka. Ini akan meningkatkan kerusakan secara signifikan, memungkinkan crit lebih mudah.

Hydro memiliki resonansi berdampak paling kecil, karena penyembuhan saat ini tidak diperlukan di Genshin Impact. Anemo, di sisi lain, memiliki manfaat khusus, dan meskipun itu pasti berguna, pemain tidak perlu keluar dari jalan mereka untuk memasukkannya.

Baca juga: Build Chongyun Genshin Impact, Bintang 4 Cryo Underrated!

Resonansi elemen adalah bagian penting dari Genshin Impact dan pemain harus memastikan untuk memanfaatkan buff kuat mereka. Buff ini dapat menghasilkan peningkatan damage yang besar untuk seluruh tim, membuat elemen koordinasi menjadi bagian besar dari Genshin Impact.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!