Simak! Bocoran Terbaru Genshin Impact 3.0!

Jika kita bermain game online dengan apapun baik MMORPG, FPS, MOBA, dll, pastinya pada periode tertentu akan ada updates baik updates kecil guna untuk merevamp karakter, melakukan buff, memperbaiki bug, dll ataupun update yang cukup besar yang dimana adanya penambahan fitur-fitur terbaru ataupun karakter terbaru. Hal ini dilakukan agar player dapat merasakan sensasi dan pengalaman bermain game yang semakin seru dan tidak membosankan.

Salah satu game yang akan melakukan update besar-besar selanjutnya ialah Genshin Impact. Melalui rumor yang tersebar di interner, Genshin Impact kabarnya akan melakukan update seperti penambahan karakter dan fitur-fitur lainnya dalam game dan akan menggunakan beta test sebelum peluncurannya.

No need to worry about running out of Genesis Crystal Genshin Impact because in VCGamers you can do Top Up Genshin Impact easily and quickly.

Also Read: Build Yoimiya Genshin Impact, Menyerang dengan Kembang Api!

Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game dengan genre action role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Game Genshin Impact ini sendiri dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, iOS, dan Android pada tahun 2020, dan di PlayStation 5 pada tahun 2021 dan selanjutnya akan dirilis di Nintendo Switch.

Game ini menampilkan lingkungan open world bergaya anime dan sistem pertarungan berbasis aksi menggunakan sihir elemen dan character-switching. Game ini gratis untuk dimainkan dan dimonetisasi melalui mekanisme game gacha di mana pemain dapat memperoleh karakter dan senjata baru.

Sama seperti game-game lainnya yang dimana akan melakukan perbaruan untuk menambahkan fitur-fitur terbaru pada game dan melakukan perbaikan. Pada game Genshin Impact sendiri, akan dilakukan perbaruan terbaru yakni Genshin Impact 3.0 yang baru-baru ini sudah tersebar bocorannya di Internet.

Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu Vicigers bocoran mengenai Genshin Impact 3.0!

Also Read: Build Aloy Genshin Impact, Karakter Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn!

Genshin Impact 3.0

Genshin Impact 3.0
Xingqiu Genshin Impact

Baru-baru ini player Genshin Impact dihebohkan dengan rumor yang beredar mengenai update dari Genshin Impact 3.0, meskipun update dari 2.8 bahkan belum rilis.

Pada dasarnya, kemungkinan updates versi 3.0 akan menjadi updates yang besar bagi game Genshin Impact, salah satu tandanya ialah akan terdapat area baru yang dapat diexplore oleh para player, dan rilis pengguna Dendro Vision. Selain itu, kemungkinan besar akan ada new story updates yang besar, termasuk pencarian Archon dan hangout events.

Release Date

Genshin Impact 3.0
Genshin Impact Zhongli

Meskipun belum ada tanggal rilis yang resmi yang dikeluarkan dari pihak developer game, Namun banyak player yang sudah berspekulasi bahwa Genshin Impact 3.0 akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2022. Jika dilihat dari tanggal tersebut, berarti enam minggu setelah perilisan update Genshin Impact 2.8.

Dan juga, update 3.0 sepertinya akan berjalan hingga 5 September 2022, meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak developer.

Also Read: 5 Beatmap Genshin Impact Drumalong yang Menantang

Characters dan Banners di Genshin Impact 3.0

Genshin Impact 3.0
Genshin Impact
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pada update 3,0 nanti, ada banyak rumor yang tersebar di kalangan player mengenai siapa saja yang akan terlibat pada update 3.0 tersebut. Meskipun saat ini belum terdapat Banners atau karakter yang dikonfirmasi secara resmi oleh pihak developer, tetapi sudah banyak rumor yang tesebar di internet.

Berikut rumor yang terkuat:

  1. Cyno: Karakter ini merupakan karakter yang muncul di manga Genshin Impact dan Teyvat Chapter Storyline Preview, diperkirakan bahwa Cyno akan dirilis dalam versi 3.0, atau mungkin 3.1. Karakter ini kemungkinan akan memiliki Hydro Vision dan dapat menggunakan Polearm.
  2. Tighnari: Karakter ini menjadi salah satu karakter yang akan muncul pada updates 3.0, Karakter ini sendiri menggunakan Dendro Vision dan diduka akan menjadi karakter bintang 5 baru selanjutnya.
  3. Collei: Karakter yang dikaitkan dengan Cyno, Collei merupakan wajah baru bagi Genshin. Diduga, karakter akan menjadi Bintang 4, Dendro, pengguna paran dan akan dirilis pada updates 3.0.
  4. Scaramouche: Karakter Scaramouche merupakan karakter yang telah lama ditunggu-tunggu dan mungkin akan dirilis dalam versi 3.0, meskipun kemungkinan besar kita akan melihat rilis 3.1 atau bahkan 3.2 untuk pengguna Catalyst bintang 5. Diperkirakan karakter ini akan menjadi bagian dari Banners Genshin Impact anniversary di akhir tahun.
  5. Baizhu: Karakter Baizhu sendiri merupakan rumor yang murni berdasarkan harapan dan ekspetasi player bahwa Baizhu akan dirilis sebagai pengguna Dendro, atau bahkan Dendro Archon.
  6. Yaoyao: Sebelumnya, kita telah melihat Yaoyao dalam promotional art meskipun setelah itu tidak ada kabarnya lagi. Kabarnya, Yaoyao yang menggunakan Dendro mungkin akan segera rilis dan kemungkinan akan menggunakan Polearm, seperti Xiangling, yang berbagi master yang sama.
Baca Juga: Build Kujou Sara Genshin Impact, Buffer OP Pesaing Bennett!

Genshin Impact 3.0 Beta Test

Genshin Impact 3.0
Genshin Impact

Dalam perilisan beta test untuk update Genshin Impact 3.0, terdapat kabar baik dan kabar buruknya yang menghantui para penggemar. Kabar baiknya adalah, dalam perilisan update kali ini, akan terdapat beta test terlebih dulu yang artinya beberapa player yang beruntung akan dapat memainkannya dan player yang tidak beruntung mendapatkan kesempatakan kemungkinan hanya akan melihat beberapa bocoran sesudahnya.

Kabar buruknya ialah, hanya ada beberapa player yang terpilih saja yang akan mendapatkan kesempatan pengujian beta test tersebut. Rumornya, untuk menjadi atau mengakses beta test, para player harus menjadi bagian dari Discord resmi yang jumlah anggotanya sudah melebihi 1 juta anggota.

Nantinya akan ada link untuk menuju ke formulir resmi, tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan diselesaikan agar mendapatkan akses tersebut. Pendaftarannya sendiri sudah ditutup pada 13 Juni 2022 kemarin dan diserahkan kepada pihak Hoyoverse untuk memilihi siapa saja yang beruntung yang akan mendapatkan akses ke beta test.

Add a comment