5 Game Zombie Terbaik Untuk Dimainkan 2022

Download game zombie pc resident evil 2

Sejak Resident Evil mempopulerkan genre zombie secara luas pada pertengahan 90-an, narasi dan penceritaan menjadi sama pentingnya dengan game zombie terbaik.

Ketertarikan budaya populer dengan mayat hidup telah memberi kita banyak hadiah dan video game zombie terbaik adalah salah satu jenis media terbaik yang mewakili mereka. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan game zombie terbaik untuk dimainkan pada tahun 2022.

Daftar Game Zombie Terbaik Tahun 2022

Untuk kamu yang suka game dengan tantangan adrenalin, kamu bisa mencoba beberapa game yang ada di bawah ini. Seru banget, lho!

Project Zomboid

Project Zomboid
Gameplay Project Zomboid Membangun Rumah. Sumber: Project Zomboid

Project Zomboid adalah campuran Runescape dan Sims dengan sedikit kiamat zombie. Ini adalah salah satu game survival zombie terbaik yang pernah saya mainkan.

Ini adalah salah satu dari sedikit game bertahan hidup Zombie yang benar-benar mencoba untuk mendapatkan semua yang disukai dari genre ini. Kerajinan, memasak dan bertani. Barikade jendela dan pintu, membangun rumah aman dan mengais persediaan untuk tetap hidup.

Kamu dapat mengubah setiap aspek dari dunia game, dari hari kamu memulai (365 hari setahun penuh untuk dipilih, 4 musim), jenis zombie dan berapa banyak dari mereka yang kamu inginkan dalam skenario mimpi buruk, kemungkinan rumah yang kamu looting terkunci. 

Dying Light

Dying Light
Dying Light adalah game PC menyeramkan

Dying Light adalah game dunia terbuka yang luar biasa (campuran antara bertahan hidup, aksi orang pertama, dan RPG) di mana warga Harran (tempat fiksi di Turki) terinfeksi virus terkait rabies. Tugas kamu (sebagai protagonis Kyle Crane) adalah menemukan penelitian tentang penyembuhan atas nama Global Relief Effort.

Kamu bergabung dengan sekelompok orang yang selamat di Harran dan mengambil peran sebagai salah satu ‘pelari’ mereka (orang-orang yang melakukan pekerjaan berbahaya mengumpulkan persediaan dan melakukan permintaan lain atas nama orang yang selamat) sebagai kedok saat kamu mencoba menyusup dan menemukan orang yang dicari dan beberapa data penting.

Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2
Left 4 Dead 2 menjadi game PC terbaik genre horor

Meskipun game ini berusia lebih dari 13 tahun, game ini masih dianggap sebagai salah satu, jika bukan, game zombie terbaik di pasar. Tidak hanya menyenangkan bermain pemain tunggal tetapi juga lucu ketika kamu bisa mendapatkan tiga teman lagi untuk bergabung dalam pembunuhan zombie.

Grafiknya masih bagus bahkan jika dibandingkan dengan standar saat ini. Persyaratan perangkat kerasnya cukup rendah, PC manapun yang tidak terlalu kuno akan dapat menjalankan game ini dengan cukup baik, bahkan untuk laptop yang menjalankan grafis terintegrasi.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Resident Evil 2 Remake

Left 4 Dead 2
Resident Evil 2 Remake (Sumber: Steam)

Resident Evil 2: Remake adalah penghormatan yang menyenangkan dan penuh ketegangan untuk game Resident Evil klasik dengan sentuhan modern yang luar biasa.

RE2 pertama memiliki versi ini diperbarui menjadi perspektif orang ke-3 yang memungkinkan nuansa gameplay yang lebih organik dan alami.

Terlepas dari perubahan perspektif, kamu akan sering menemukan permainan masih cukup sesak karena banyak zombie akan mencoba dan meringkuk dengan kamu saat berada di koridor kecil jadi jangan khawatir di sana.

The Walking Dead

The Walking Dead
Game pc horor The Walking Dead

Beberapa game zombie telah bercerita, tapi jujur ​​​​saja, ini biasanya tentang darah kental, darah, kekerasan, dan hei, ini dia sedikit cerita yang rapi untuk memindahkan pembunuhan dari satu area ke area berikutnya.

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

The Walking Dead mengambil genre video game Zombie dan membuatnya unik. Ini adalah game petualangan grafis yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, menampilkan berbagai sudut kamera sinematik, di mana kami bekerja sama dengan sekelompok penyintas untuk bertahan hidup di tengah kiamat zombie.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!