5 Game Offline Terbaik Seperti Free Fire Untuk HP Kentang

comb skill ff

Ada beberapa game offline terbaik yang sangat cocok untuk kamu para pengguna hp kentang. Dimana game ini mirip dengan Free Fire.

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di platform seluler. dan berjalan sangat lancar pada perangkat kelas bawah. 

Sebagian besar keberhasilannya dapat dikaitkan dengan kompatibilitasnya dengan perangkat kelas atas dan kelas bawah serta penjajaran yang mulus dari elemen royale pertempuran tradisional dan fitur yang tidak konvensional.

Namun, Free Fire membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Untuk mengatasi kendala tersebut bagi yang kesulitan mengakses internet, berikut adalah daftar lima game offline yang mirip dengan game battle royale populer Garena.

Daftar Game Offline HP Kentang

Spesifikasi dan persyaratan sumber daya kelas bawah adalah alasan mengapa Free Fire menjadi sangat sukses. Penembak online memiliki berbagai fitur seperti karakter, pet, skin senjata, persediaan pemuatan, dan banyak lagi yang membuat Free Fire dan varian MAX-nya cukup menarik dalam hal aksi dalam game.

Titan Blood

Game Offline
Titan Blood

Jika pemain suka menjadi bagian dari deathmatch di Free Fire, mereka pasti akan menyukai Titan Blood. Game offline ini memungkinkan hingga 8 lawan multipemain dalam pertandingan. Titan Blood menawarkan berbagai senjata dan kendaraan yang dapat digunakan pemain kapanpun dibutuhkan.

Titan Blood, yang dikembangkan oleh XSQUADS Tech LLP, menyertakan obrolan suara dalam game dan juga memiliki berbagai macam senjata. Ini menawarkan berbagai mode selain dari mode battle royale.

Swag Shooter

Game Offline
Swag Shooter

Seperti Free Fire, Swag Shooter juga memiliki banyak karakter dengan kemampuan unik. Pemain memiliki opsi untuk menyesuaikan penampilan mereka dengan membeli berbagai skin dan aksesori yang ditawarkan oleh game. Pemain bahkan dapat memilih dua senjata utama saat berada di medan perang.

Game offline ini juga memiliki kendaraan keren seperti helikopter dan kereta api untuk membantu pemain mencapai zona aman dengan cepat.

Swag Shooter menawarkan berbagai macam senjata untuk digunakan di medan perang. Pengembang juga telah memasukkan beberapa karakter (karakter swag) yang dilengkapi dengan kekuatan berbeda dalam permainan. Swag Shooter, diterbitkan oleh Phoenix Games Team, memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store.

Swag Shooter juga merupakan game battle-royale seperti PUBG Mobile. Pemain mendapatkan opsi untuk meramaikan karakter mereka dengan menyesuaikan penampilan sesuai pilihan mereka.

Dari kendaraan yang tersedia, pemain dapat naik kereta dan menggunakan helikopter untuk melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Pemain juga dapat mengambil lingkup bersama dengan senjata untuk meningkatkan tujuan mereka.

ScarFall: The Royale Combat

Game Offline
Scarfall

ScarFall: The Royale Combat adalah game battle royale yang memiliki kontrol mudah dan grafis yang bagus. Game ini kompatibel dengan perangkat Android kelas atas dan kelas bawah.

ScarFall: The Royale Combat memiliki elemen battle royale tradisional seperti zona aman yang menyusut dan kebutuhan untuk melawan musuh untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Game offline ini juga memiliki gudang senjata yang bagus termasuk senapan serbu dan senapan sniper.

Salah satu aspek terbaik dari game ini adalah dapat dimainkan bahkan tanpa koneksi internet. Seperti judul andalan Garena, gim ini juga kompatibel dengan perangkat seluler kelas bawah dan memiliki kontrol yang cocok untuk pemula.

Gamer seluler harus mengatasi zona aman yang menyusut dan mendapatkan maksimal tiga respawn. ScarFall memiliki lebih dari 5 juta unduhan di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Blood Rivals

Game Offline
Blood Rival

Meskipun Blood Rivals memiliki kesamaan dengan Free Fire, kontrolnya tidak benar-benar sesuai standar dan membutuhkan peningkatan.

Game ini memiliki banyak kendaraan yang berserakan di medan pertempuran, dan pemain dapat menggunakannya untuk melarikan diri atau melakukan perjalanan di sekitar peta.

Seperti PUBG Mobile, judul ini berkisar pada menembak dan bertahan hidup. Pemain harus mengambil senjata dan bahan peledak, bersama dengan persediaan, ketika mereka mendarat di medan pertempuran yang berbahaya.

Grafik realistis dan audio yang imersif telah menarik apresiasi, tetapi kontrolnya menuai kritik. Selain itu, gim ini kompatibel dengan ponsel kelas bawah dan membutuhkan ruang kurang dari 200 MB.

Baca juga: 5 Game MOBA Offline yang Mirip ML, Nggak Kalah Seru!

Heroes Strike Offline

Game Offline
Heroes

Heroes Strike Offline berhasil memadukan elemen game MOBA dan battle royale. Pertandingan dalam game ini berlangsung dalam waktu yang sangat singkat, dan hanya boleh ada maksimal 12 pemain dalam satu pertandingan. Pemain harus mengontrol karakter pilihan mereka, dengan masing-masing memiliki kemampuannya sendiri.

Heroes Strike Offline memiliki campuran elemen MOBA dan battle royale. Seperti halnya Free Fire, karakter dalam game ini juga memiliki kemampuan khusus yang memberikan keuntungan bagi pemain dalam sebuah pertandingan.

Pertandingan battle royale berlangsung selama 4 hingga 5 menit dan dapat memiliki hingga 12 pemain.

Free Fire telah memantapkan dirinya sebagai salah satu game battle royale terbaik di platform seluler. Game ini dikenal dengan karakter uniknya dengan kemampuan khusus yang dapat menentukan hasil pertandingan.

Baca juga: Rekomendasi Game Offline PC Terbaik 2022

Namun, banyak pemain tidak dapat menikmati Free Fire karena kurangnya ruang penyimpanan perangkat atau masalah internet. Dengan mengingat hal itu, di atas tadi adalah game offline yang memakan ruang penyimpanan lebih sedikit daripada Free Fire dan dapat dimainkan secara offline.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Arshpreet singh

    good