Buruan Download! Ini Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Game Gratis Dead by Daylight

Hallo Vicigers, game gratis yang bisa di-download kembali hadir nih di Epic Games Store. Game gratis tersebut tentunya bisa kamu download dengan cuma-cuma.

Terdapat sejumlah game gratis yang bisa langsung kamu download di Epic Games Store. Game tersebut dapat kamu download tanpa biaya sepeserpun yang harus kamu keluarkan dari kantongmu.

Dari laman resmi Epic Games Store, terdapat 2 game gratis yang bisa langsung didownload. Selain itu, juga ada 2 game yang akan segera gratis.

Baca juga: Lima Game Promo di Epic Games Store, Nomor 2 Cuma Rp8 Ribuan Loh

Nah, kamu perlu simak artikel ini untuk mengetahui daftar game gratis tersebut.

Sebelumnya mari kita membahas soal Epic Games terlebih dahulu.

Epic Games

Bocoran Epic Games Gratis

Epic Games merupakan perusahan yang mejadi pengembang perangkat lunak. Selain itu, Epic Games juga merupakan penerbit video game. Perusahaan Epic Games sendiri berada di Cary, North Calorina.

Epic Games didirikan Tim Sweeney pada 1991 di rumah orang tuanya di Potomac, Maryland. Kala itu, dia menjadi Potomac Computer System.

Baca juga: Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Dia merilis video game komersialnya yang pertama bernama ZZT pada 1991. Kemudian, perusahaan itu menjadi Epic MegaGames, Inc.’

Lalu, Vice President Epic Games, Mark Rein memindahkan markas mereka ke Cary, studio saat ini.

Dalam perjalanannya, Epic Game melakukan pengembangan Unreal Engine, mesin permainan secara komersil. Selain itu, juga mengembangkan permainan video secara internal. Beberapa di antaranya, Fortnite, Unreal, Infinity Blae hingga Unreal, Gears of War.

Unreal Engine itu kemudian dinobatkan sebagai mesin permainan video paling sukses oleh Guinness World Records pada 2014 silam.

Game Gratis

1. Dead by Daylight

Game Gratis Dead by Daylight

Game pertama yang gratis di Epic Game Store yakni Dead by Daylight. Diketahui, game gratis ini adalah game horor dengan multipemain, 4 melawan 1 orang.

Dalam game tersebut, satu orang pemain akan berperan sebagai pembunuh sadis. Sementara itu, empat pemain lainnya akan berperan sebagai korban.

Sebanyak empat pemain akan mencoba melarikan diri dari pembunuh tersebut. Karena jika tidak menghindar mereka akan disiksa, ditangkap hingga dibunuh.

Game Gratis Dead by Daylight

Dalam permainan tersebut, pemain yang fokus pada mangsanya dikenal dengan sebutan The Killer. Dia akan menjadi pemain yang mengejar pemain ini.

Sementara itu, 4 laiinya yakni The Survivors. Dalam setiap pertemuan fokus mereka yakni melarikan diri dari Killing Ground agar tidak tertangkap.

Pemain yang selamat dalam game ini memiliki kesempatan untuk bekerja sama maupun egois.

Peluang hidup di dalam game ini pun tergantung dari kepiawaianmu dalam menentukan strategi untuk bertahan. Apakah harus bekerja sama atau bekerja sebagai sebuah tim.

Game Gratis Dead by Daylight

Bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lanjut tentang permainan, bisa langsung mengakses di sini.

Sementara, untuk mendownload kamu bisa langsung klik sini.

2. While True: Learn ()

Game Gratis While True Learn ()

While True: Learn () merupakan game tentang teka-teki atau simulasi mengenai hal yang membingungkan. Seperti, Artificial IntelIigence (AI), Big Data, pembelajaran mesin hingga jaringan saraf.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai pembuat kode yang tak sengaja menemukan fakta kalau kucing yang dimiliki sangat pandai dalam pengkodean.Tapi, sayangnya kucing tersebut tidak bisa berbicara bahasa manusia.

Game Gratis While True Learn ()

Sebagai pembuat kode kamu harus yang perlu diketahui mengenai pembelajaran dan bagaimana cara melakukan pemrograman visual. Hal itu untuk membangun sistem yang nantinya dapat membuat manusia mengerti tentang ucapan si kucing yang jenius tersebut.

Game ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengetahui banyak hal mengenai cara kerja mesin pembelajaran dan teknologi. Kemudian, game ini juga cocok buat orang tua yang ingin memperkenalkan tentang teknologi dan pemrograman kepada anak-anak dengan cara yang menyenangkan.

Game tersebut juga cocok buat pemain yang menyukai kucing yang pintar serta kamu yang suka sibuk dengan cara berbeda sekaligus bersenang-senang.

Game Gratis While True Learn ()

Game ini disebut bakal meningkatkan keterampilan pemain saat memecahkan suatu persoalan. Kemudian, membuat pemain merasakan kepuasan yang luar biasa atas pencapaiannya.

Klik di sini untuk download.

Comming Soon

Selain dua game gratis di atas, Epic Game Store juga mengumumkan 2 game lain yang bakal digratiskan. Berikut daftar game yang akan digratiskan Epic Game Store:

1. Godfall Challenger Edition

Epic Games Store juga mengumumkan game yang bakal menjadi game gratis download lainnya.

Para pemain game juga bisa men-download game ini, Godfall Challenger Edition. Level maksimum dalam game ini disebut akan segera membuka Valorplate level maksimum.

Game Gratis Godfall Challenger Edition

Hal itu tentu memanjakan kamu dengan poin skill. Kamu juga bakal dilengkapi dengan senjata mematikan dalam permainan.

Kamu diminta untuk menantang tiga mode permainan akhir dalam game tersebut. Yakni, Lightbringer, Dreamstones, dan Ascended Tower of Trials.

Game Gratis Godfall Challenger Edition

Jika kamu berhasil mengalahkan musuhmu, kamu akan mendapatkan hadiah berupa loot. Hadiah itu diberikan kepada kamu sebagai Valorian sejati.

Klik di sini untuk info selengkapnya.

2. Prison Architect

Game Gratis Prison Arthitec

Game yang satu ini berisi tentang kehidupan di penjara. Kamu akan menjadi arsitek penjara.

Kamu akan diminta untuk merancang sekaligus mengembangkan penjara kamu dalam Game Prison Architect. Tapi, kamu juga harus dapat mencegah terjadinya kerusuhan besar-besaran, perkelahian maupun banjir di dalam penjara tersebut.

Game Gratis Prison Arthitec

Kamu juga dapat mengatur perolehan uang dalam game. Uang dalam game itu dapat digunakan untuk litigasi, memerangi penyakit dan sebagainya.

Para pemain juga diharapkan memastikan bahwa penjara yang dikelola memiliki penjaga terbaik yang bersenjata, dokter, pengacara dan psikolog. Selain itu, kamu juga perlu memilki seorang informan terbaik.

Lihat selengkapnya di sini

Demikian ulasan soal game gratis Epic Games Store. Segera kunjungi laman resminya karena game gratis tersebut memiliki batas waktu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!