Simak! Game Balapan yang Wajib Kalian Mainkan di PC!

game balapan

Memainkan game balapan tentunya sebagai pemain juga berharap akan merasakan sensasi dan pengalaman yang nyata seperti balapan sesungguhnya. Hal itu lah yang ingin dikembangkan oleh para pengembang game balap di seluruh dunia, mencoba menampilkan detail-detail dalam balapan.

Game Balapan

Game merupakan salah satu game yang asik untuk dimainkan, selain para pemainnya melakukan balapan menggunakan kendaraannya, game balapan juga menawarkan sensasi lain yakni para pemain dapat memodifikasi kendaraan mereka sesuai yang mereka inginkan seperti warna cat, ban, knalpot, engine, dll.

Memainkan game balapan juga tentunya kita juga dapat merasakan sensasi seperti mengendarai kendaraan yang sesungguhnya, terlebih apabila kita memiliki hardware yang mendukung. Meskipun banyak dari game balapan yang memerlukan spesifikasi PC yang cukup besar, namun dengan spesifikasi tersebut pemain dapat merasakan detail-detail di dalam gamenya.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan kamu game balapan yang wajib kamu cobain di PC kesayangan Vicigers!

Baca Juga: 6 Champion LOL Midlaners Terbaik dan Cocok Dengan Bel’Veth

Need for Speed: Hot Pursuit

game balapan
Need for Speed: Hot Pursuit

Need for Speed: Hot Pursuit merupakan game balap yang dirilis pada tahun 2010 dan dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Microsoft Windows, iOS, Android, webOS, dan Windows Phone serta versi Wii dikembangkan oleh Exient Entertainment. Hot Pursuit merupakan judul Need for Speed keenam belas dan dirilis pada November 2010, dengan versi distribusi digital dirilis pada Desember 2010.

Versi ini merupakan reboot dari Need for Speed III: Hot Pursuit (1998). Sebuah versi remaster, berjudul Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, dirilis pada 6 November 2020, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan pada 13 November 2020, untuk Nintendo Switch.

Hot Pursuit kembali ke dasar seri Need for Speed dan mengambil gaya gameplay dari Need for Speed III sebelumnya: Hot Pursuit dan Need for Speed: Hot Pursuit 2 judul dalam franchise Need for Speed dengan mobil eksotis dan polisi berkecepatan tinggi mengejar. Game ini bisa kalian dapatkan di Steam dengan harga normal Rp 379.00.

Baca Juga: Genshin Impact Lisa Mendapatkan Outfit Baru di Pembaruan 3.0

iRacing

game balapan
iRacing

iRacing merupakan subscription-based online racing simulation video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh iRacing.com Motorsport Simulations pada tahun 2008. Game ini mensimulasikan mobil, trek, dan acara balap dunia nyata, dan memberlakukan aturan perilaku yang dimodelkan pada acara balap mobil nyata.

Dengan dilengkapi dengan liga balap online reguler dan pemodelan mobil dan lintasan yang cermat, iRacing memungkinkan para pemainnya melakukan balapan yang terasa seperti nyata yang bisa kalian dapatkan di PC. Game ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 60.299 untuk satu bulan langganan, Rp 134.999 untuk 6 bulan langganan pertama, dan Rp 183.999 untuk 12 bulan langganan pertama.

Grand Prix 3

game balapan
Grand Prix 3

Game Grand Prix 3 ini awalnya dikenal karena menampilkan musim Formula Satu 1998 (dengan semua pembalap kecuali Jacques Villeneuve, yang digantikan oleh karakter fiksi, John Newhouse). Pada bulan Agustus 2001 sebuah paket ekspansi, Grand Prix 3 Musim 2000, dirilis, memperbarui permainan mereka yang menampilkan mobil dan pembalap musim 2000 (termasuk Villeneuve), serta 2 sirkuit baru di kalender, Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia dan di Indianapolis Motor Speedway.

Game ini merupakan salah satu game balapan terbaik sepanjang sejarah dan banyak dipuja selama beberapa dekade terakhir. game ini sendiri masih dapat dimainkan pada tahun 2019, Grand Prix 3 adalah titik balik dalam game balap.

Baca Juga: Simak! Game yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2022!

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 merupakan game balap yang dirilis pada tahun 2021 dan dirilis pada 9 November 2021 untuk Microsoft Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Game ini sendiri dikembangkan oleh Playground Games dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios.

Game ini merupakan seri dari Forza Horizon kelima dan angsuran utama kedua belas dalam seri Forza dan dalam latar belakangnya sendiri cerita ini merepresentasikan wilayah Meksiko. Game ini banyak menerima pujian kritis dan menjadi sukses secara komersial setelah dirilis dan telah diluncurkan ke lebih dari sepuluh juta pemain di minggu pertama dan merupakan peluncuran terbesar yang pernah ada untuk game Xbox Game Studios.

Game ini bisa Vicigers dapatkan di Steam dengan harga normal Rp 699.000

Baca Juga: Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaru, Catat Ini!

Forza Motorsport 7

Forza Motorsport 7

Forza Motorsport 7 merupakan video game balap yang dirilis pada tahun 2017 dan dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Game Forza Motorsport 7 merupakan serti kesepuluh dalam seri Forza.

Game ini sendiri akan menampilkan lebih dari 700 mobil yang termasuk mobil Forza Edition baru dan sebagian besar telah dibawa dari Forza Horizon 3 dan lebih dari 200 konfigurasi berbeda untuk balapan di 32 lokasi saat peluncuran, termasuk semuanya dari Forza Motorsport 6; sirkuit jalanan fiksi di Dubai adalah salah satu sirkuit baru dan beberapa trek yang kembali dari Forza Motorsport 4 termasuk Arena Balap Maple Valley, Sirkuit Mugello, dan Sirkuit Suzuka.

Game ini bisa kalian dapatkan di Xbox Store.

GRID Autosport

GRID Autosport

Grid Autosport merupakangame yang dikembangkan oleh Codemasters untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360, Linux, iOS, macOS, Nintendo Switch, dan Android. Game ini merupakan seri ketiga dalam serial Grid.

Tujuan dibuatnya gamei ini ialah ingin memindahkan game balap ke “game balap yang lebih otentik” setelah dirilisnya gmae Grid 2, yang menurut Codemasters tidak diterima dengan baik oleh basis penggemar inti perusahaan seperti yang diharapkan. Akibatnya, para pengembang memperkenalkan modifikasi besar pada model penanganan dan membangun desain yang ramping dan berorientasi pada balapan untuk judul ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!