Free Fire Space Terbaru 2022, Free Skin & Diamond!

Free Fire Auto Headshot

Bagi kalian pecinta game Free Fire, kalian harus berbangga karena hadirnya Free Fire Space bisa vicigers gunakan untuk mendapatkan skin bundle hingga diamond FF secara cuma-cuma alias gratis. Dan tidak tanggung-tanggung, pihak Free Fire pun memberikan diamond FF dan skin bundle ini pun dengan jumlah yang cukup banyak.

Baca Juga: 5 Senjata Paling Sakit FF, Damage Nggak Ngotak!

Free Fire

Garena Free Fire atau yang lebih dikenal sebagai Free Fire, merupakan game dengan genre battle royale yang dikembangkan oleh perusahaan game Vietnam 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Game Free Fire ini menjadi game mobile yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Pada Agustus 2021, Free Fire mencatat rekor dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif harian secara global. Pada tahun 2021, Free Fire telah meraup lebih dari $4 miliar di seluruh dunia. Oleh karena itu tidak heran jika Free Fire menjadi salah satu game yang digandrungi anak-anak muda di dunia, khususnya di Indonesia karena game ini begitu populer dan menyenangkan untuk dimainkan.

Free Fire Max, versi Free Fire yang disempurnakan secara grafis, dirilis secara global pada 28 September 2021. Sama seperti halnya game-game pada umumnya yang memberikan kode redeem yang bisa ditukarkan oleh pemain dan mendapatkan hadiah menarik setelah menukarkannya.

Baca Juga: 5 Reward Garena Free Fire Terbaik yang Dirilis 2022

Free Fire Space

Free Fire Space
Free Fire

Kehadiran Free Fire Space membuat banyak pecinta game Free Fire ini berbahagia karena mereka bisa mendapatkan banyak hadiah seperti skin bundle dan diamond gratis secara cuma-cuma. Kemunculan aplikasi Free Fire Space ini berhasil menarik banyak perhatian pecinta game FPS ini, oleh karena itu jika membahas game Free Fire yang merupakan salah satu game populer di Indonesia, tidak ada habisnya.

Banyak sekali keuntungan dan keseruan yang bisa kalian dapatkan sebagai pemain Free Fire ketika kalian memainkan game ini. Oleh karena itu, banyak sekali pemain Free Fire yang ingin mencari lebih tahu FF Space secara detail.

Para pemain Free Fire hanya perlu mengklaim hadiah di dalam aplikasi tersebut secara otomatis, maka hadiah tersebut akan dikirimkan ke akun Free Fire kalian nanti. Oleh karena itu hal ini sangat menguntungkan banyak pemain Free Fire.

Baca Juga: 5 Alasan Game Free Fire Burik, Ternyata Karena Ini!

Cara Mendapatkan Free Fire Space

Free Fire Space
Free Fire. Source: Dunia Games

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan skin karakter, skin senjata, ataupun skin backpak & parasut, kalian bisa mendapatkannya di in game Free Fire, dan untuk mendapatkan barang-barang tersebut kalian harus melakukan top up terlebih dahulu agar bisa membe barang-barang tersebut dengan diamond.

Oleh karena itu, hampir semua bundle skin dan item di game FF tidak bisa kalian dapatkan secara gratis. Untuk itulah buat kalian yang tidak ingin mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk membeli skin di Free Fire, kalian bisa mencoba keberuntungan melalui Free Fire Space ini untuk mendapatkan hadiah yang kalian inginkan.

Untuk mendapatkan hadiah di Free Fire Space, kalian harus mengikuti langkah-langkah berikut agar dapat menukarkan hadiahnya:

  1. Pertama, kalian bisa mengunjungi situs www.freefire.space melalui browser internet yang kalian gunakan seperti Google Chrome, Opera Mini, ataupun Safari.
  2. Jika kalian sudah membuka sitis tersebut, maka kalian akan ditunjukkan berbagai pilihan hadiah yang menarik seperti skin senjata, skin karakter, dan lain-lainnya.
  3. Jika kalian sudah memilih hadiah yang ingin kalian dapatkan, kalian bisa mengklik COLLECT
  4. Setelah kalian mengklik COLLECT, kalian bisa memasukkan username Free Fire kalian.
  5. Setelah kalian memasukkan username kalian, kalian bisa memilih perangkat yang sedang kalian gunakan saat ini (seperti Android, iPhone, Windows, dan Tablet)
  6. Jika sudah memilih perangkat, kalian bisa mengklik START THE TRANSFER
  7. Setelah kalian klik START THE TRANSFER, kalian harus menunggu proses loading hingga selesai lalu klik CONFIRM dan silahkan tunggu proses penginjeksian selesai.
  8. Selain itu, agar kalian tidak dicurigai sebagai robot maka kalian bisa mengklik VERIFY NOW.
  9. Langkah berikutnya, kalian bisa mengikuti semua instruksi yang diberikan sampai berhasil.
  10. Jika sudah barulah kalian membuka kembali akun Free Fire kalian.
  11. Selesai, semoga beruntung.

Catatan : Jika kalian ingin menggunakan Free Fire Space, pastikan jangan menggunakan akun FF utama kalian karena bagaimanapun situs tersebut bukan situs resmi dari Garena, melainkan situs buatan pihak ketiga.

Baca Juga: 5 Perubahan Terbesar di GTA Online Summer Update 2022

Keamanan Situs Free Fire Space

Free Fire Space
Free Fire. Source: InsideSport

Jika kalian ingin mengakses situs tersebut untuk coba-coba, maka tidak ada salahnya dan patut untuk dicoba. Sebab situs FF Space asli ini tetap bisa kalian akses walaupun menggunakan username FF palsu.

Yang perlu kalian ingat adalah, jangan sampai kalian menggunakan username ataupun akun FF utama kalian, ini disebabkan untuk menjaga-jaga akun utama Free Fire kalian agar tetap aman. Namun, jika kalian masih ingin menggunakan akun utama FF kalian untuk aplikasi ini, tidak ada masalahnya jika kalian tidak takut dampaknya nanti.

FF Space sangatlah berguna bagi kalian yang belum bisa membeli diamond di dalam game Free Fire yang bisa digunakan untuk membeli skin senjata ataupun karakter, sebab FF Space memberikan kemudahan pagi para pemain Free Fire.

Lengkapi semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!