Bocoran Free Fire OB36 Advance Server

Kode Warna FF

Game aksi terkemuka Garena, Free Fire, dipenuhi dengan fitur-fitur menarik. Setelah OB35, Garena kembali akan menghadirkan Free Fire OB36 Advance Server.

Pengembang secara aktif mendorong peningkatan ke konten dalam game untuk memberikan pengalaman baru kepada para gamer. Mereka meluncurkan pembaruan besar untuk permainan kira-kira setiap dua bulan.

Namun, memperkenalkan fitur baru langsung ke versi resmi gim bukanlah praktik yang baik karena fitur tersebut mungkin memiliki gangguan dan bug.

Untuk memastikan versi resmi bebas cacat, Garena juga merilis server sementara yang disebut Server Lanjutan, yang memungkinkan pengguna untuk menguji semua fitur yang akan datang terlebih dahulu.

Tentang Free Fire OB36 Advance Server

Bocoran Free Fire OB36 Advance Server
Ilustrasi Free Fire OB36 Terbaru

Patch OB35 Free Fire ditayangkan pada 20 Juli, membawa beberapa optimasi dan tweak ke mekanisme gameplay. Advance Server untuk pembaruan tersebut dirilis pada 7 Juli, hampir dua minggu sebelum rilis resmi.

Umumnya, pengembang mengikuti pola yang sama untuk peluncuran Server Lanjutan untuk pembaruan OB tertentu.

Sesuai tren sebelumnya, pembaruan tambalan berikutnya diharapkan akan diluncurkan pada 14 September. Dengan demikian, tanggal rilis tentatif OB36 Advance Server terletak antara 30 Agustus dan 2 September.

Oleh karena itu, gamer yang tertarik harus siap untuk mendaftar segera setelah pendaftaran server ditayangkan.

Detail Server Lanjutan OB36

Bocoran Free Fire OB36 Advance Server
update terbaru Free Fire

Free Fire MAX Advance Server memungkinkan pemain untuk mengakses fitur yang akan datang dan menyesuaikan konten dalam game terlebih dahulu.

Biasanya, Advance Server dirilis hampir dua minggu sebelum pembaruan resmi. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, tanggal potensial untuk patch OB36 yang akan dirilis adalah 14 September.

Oleh karena itu, Advance Server OB36 kemungkinan akan diluncurkan pada akhir Agustus atau awal September, yaitu antara 30 Agustus dan 2 September.

Kandidat yang tertarik harus siap sekitar tanggal yang disebutkan untuk proses pendaftaran setelah dibuka.

Cara Mendaftar Free Fire OB36

Bocoran Free Fire OB36 Advance Server
Free Fire melakukan update OB terbaru

Setelah pendaftaran dibuka, kamu dapat mengikuti panduan langkah demi langkah berikut untuk mendaftarkan slot untuk Server Lanjutan yang akan datang.

  1. Buka situs web resmi Free Fire Advance Server.
  2. Masuk ke platform menggunakan salah satu metode yang tersedia di sana. Biasanya, ada opsi Google dan Facebook. Disarankan untuk memilih opsi yang kamu gunakan untuk menautkan ID dalam game.
  3. Setelah masuk, layar pendaftaran akan muncul menanyakan email dan nomor telepon kandidat yang valid. Isi bidang dengan detail yang sah untuk melanjutkan.

Setelah pendaftaran berhasil, kamu akan melihat tombol “Unduh APK”. Klik yang sama untuk mengunduh APK Advance Server. Perlu dicatat bahwa APK hanya tersedia untuk perangkat Android.

Selanjutnya, instal APK pada perangkat dan tunggu dengan sabar kode aktivasi. Dalam kebanyakan kasus, kode akan langsung diberikan kepada pemohon setelah disetujui.

Baca juga: 6 Senjata Terbagus di Free Fire OB35

Kode aktivasi adalah kunci untuk mengakses Advance Server tertentu. Ini adalah kunci sekali pakai yang artinya tidak akan berfungsi lagi jika sudah digunakan untuk membuat ID Server Lanjutan.

Kuncinya terbatas jumlahnya dan hanya didistribusikan oleh petugas Garena. Oleh karena itu, individu harus bergegas melalui proses pendaftaran untuk meningkatkan peluang mendapatkan kunci.

Server tersebut hanya datang untuk jangka waktu terbatas. Akibatnya, gamer harus bergegas untuk mendapatkan akses server ini karena cukup sulit untuk mendapatkan kunci aktivasi.

Kunci aktivasi adalah kode yang diperlukan saat masuk ke aplikasi FF Advance Server. Kandidat yang lebih awal mendaftar ke Advance Server, semakin tinggi peluang mereka untuk menerima kode.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Combo Dengan Iris Free Fire di OB35

Kunci aktivasi akan didistribusikan oleh tim Free Fire formal kepada kandidat terpilih. Pelamar harus sabar menunggu tanggapan positif. Dalam kebanyakan kasus, itu langsung diberikan kepada gamer segera setelah mereka menyelesaikan pendaftaran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!