Event Diamond Vault Mobile Legends 2021 Kembali Hadir

event diamond vault

Untuk kamu yang menjadi sultan gamer, kamu harus mencoba untuk kembali datang mengikuti Event Diamond Vault Mobile Legends 2021 yang dimana sebentar lagi bakal muncul di Original Server. Event yang satu ini adalah event rutinan yang seringkali muncul dalam Mobile Legends.

Event Diamond Vault ML 2021 untuk kamu yang mempunyai banyak sekali diamond akan tetapi masih bingung bagaimana cara untuk menghabiskannya. Kebetulan pada bulan Maret 2021 kamu akan dihadirkan dengan event Diamond Vault ML yang nantinya bakal menawarkan hadiah berupa skin yang cukup bagus.

Kali ini kita akan memberi bocoran tentang event Diamond Vault ML 2021 dan juga hadiah apa saja yang akan muncul di sini. Untuk kamu yang penasaran tentang event ini, simak bocorannya.

Seperti yang kamu ketahui bahwa Diamond Vault adalah salah satu dari event yang boleh dibilang cukup rutin muncul di Mobile Legends, yang dimana pada event ini kamu akan membuat draw dan selanjutnya bakal menerima hadiah yang berupa skin menarik.

Untuk sekarang ini, event Diamond Vault ML baru muncul di Advanced Server serta bakal segera diumumkan di Original Server dalam pembaruan yang akan datang. Sebelumnya, pastinya kamu sudah pernah ikut dalam event Diamond Vault ML yang dimana ini menarik sekali untuk diikuti.

Tentang bagaimana tips bermain dalam event Diamond Vault serta hadiah apa saja yang dapat kamu peroleh disini, berikut adalah ulasannya.

Tips Bermain Event Diamond Vault Mobile Legends 2021

Untuk bisa bermain dalam event Diamond Vault ML 2021 ini boleh dibilang mudah sekali, event tersebut seperti halnya event draw lainnya dimana kamu harus mengeluarkan diamond untuk membuat draw. Dalam satu kali draw akan dikenakan kurang lebih 50 diamond serta 5x draw sebanyak 225 diamond.

Kemudian untuk hadiahnya sendiri bakal diberikan secara acak, kalau beruntung kamu dapat memperoleh skin Epic Limited Edition pada Diamond Vault ini. Akan tetapi bila tidak, kamu hanya akan memperoleh item normal, misalnya Ticket, Fragment, atau yang lainnya.

Cara Bermain Event Diamond Vault ML

  • Login ke akun ML
  • Kemudian pergilang ke opsi event Diamond Vault ML
  • Galila event tersebut mulai dari satu kali dengan mengorbankan 50 diamond dan jika 5x draw kamu akan mengeluarkan sebanyak 225 diamond
  • Tiap draw kamu berpeluang mendapat 1 skin dari enam skin yang disediakan
  • Selesai

Intinya dalam event tersebut hanya untuk kamu yang merasa bahwa dirimu sultan saja maupun yang ingin memperoleh skin khusus dalam 6 skin yang disediakan tersebut.

Hadiah Event Diamond Vault ML 2021

Sementara itu, hadiah yang dapat kamu peroleh ialah sejumlah skin serta item yang sebetulnya cukup keren untuk kamu yang misqueen atau untukk kaum sultan yang sayangnya tak terlalu kita rekomendasikan.

Sedangkan untuk hadiah utamanya ialah:

  • Skin Alice Epic, skin Wanwan Elite, skin Wanwan Normal, Diggie dan Natalia Normal.
  • Fragment Hero & Rare
  • Bingkai Foto
  • Magic Dust
  • Tiket
  • Battle Emote

Nah, dengan mengetahui beberapa hadiah yang kemungkinan akan kamu peroleh apakah kamu tertari untuk turut andil dalam event Diamond Vault Mobile Legends 2021 kali ini?

Apakah Event Diamond Vault ML 2021 Worth It?

Untuk sebagian player yang boleh dibilang sultan dengan mempunyai banyak sekali diamond, sepertinya wajar saja jika mereka ingin mengikuti event seperti ini. Akan tetapi menurut kamu, event yang satu ini dinilai kurang begitu menarik untuk di draw.

Masalahnya ialah dengan melakukan gacha sebanyak lima kali, kamu tak akan pasti memperoleh satu skin, dimana  bisa saja di beberapa gacha kamu akan memperoleh hadiah berupa skin normal yang tidak sebanding dengan diamond yang kamu korbankan.

Tentu saja hal ini akan begitu merugikan, karena dengan diamond yang dikorbankan kamu dapat memperoleh 1 skin Elite. Serta pada 4×5 draw kamu sudah dapat memperoleh skin Epic.

Cara Memperoleh Skin Flare Terizla Free

Skin Terizla Flare harus kamu miliki, dengan desain yang bagus dan efek apik tentunya wahrus kamu peroleh. Terizla jarang yang mendapat skin menarik namun flare jadi pilihan terbaik.

  • Medal Chest

Cara mendapatkannya kamu hanya harus aktif bermain serta dapatkan medal di setiap game. Nantinya dipakai membuka chest ini.

  • Mentorship

Mentorship merupakan program untuk mendukung player baru dengan dipasangkan dengan player lama. Ini dapat membantumu bila aktif mabar ditambah dengan hadiah keren.

  • Daily Rewards

Caranya kamu hanya harus aktif bertanding serta selesaikan misi harian. Misinya juga beragam, maka kamu harusmengeceknya lebih dulu.

Nah, itulah penjelasan tentang event Diamond Vault Mobile Legends 2021. Jika kamu tertarik, kamu dapat menyiapkan diamond yang banyak untuk gacha. Untuk perilisannya sendiri diprediksi di akhir season nanti.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!