5 Enchantments Minecraft Paling Berguna Untuk Menjelajah

Enchantments Minecraft

The End Cities adalah salah satu tempat tersulit di Minecraft. Untuk mengalahkannya, kamu memerlukan satu set Enchantments  Minecraft gear yang bagus.

The End adalah dimensi terakhir yang dapat dijelajahi pemain di Minecraft, yang terbuka setelah mereka mengalahkan Ender Dragon. Karena itu, ini adalah area yang sangat keras dan tak kenal ampun, dengan kekosongan tak berujung yang bisa membunuh pemain mana pun.

Pada artikel ini, VCgamers menampilkan 5 Enchantments  Minecraft paling berguna untuk menjelajahi dimensi The End di Minecraft.

Daftar Enchantments  Minecraft Paling Bagus

Tidak mudah untuk membunuh Ender Dragon di Minecraft, dan pemain mungkin ingin bersiap-siap saat mempersiapkan diri untuk membunuh naga.

Pemain harus memastikan bahwa senjata yang mereka gunakan cukup kuat untuk membunuh Ender Dragon. Pemain dapat membuat senjata mereka lebih kuat dengan menggunakan pesona senjata.

Enchantments  Minecraft dapat membantu pemain dalam membunuh Naga Ender dengan memberikan senjata mereka kemampuan untuk menjadi lebih kuat.

Feather Falling

Feather Falling
Feather Falling

Kerusakan akibat jatuh adalah salah satu cara paling umum untuk mati di Minecraft. Feather Falling adalah pesona untuk sepatu bot yang mengurangi kerusakan akibat jatuh. Itu tidak mempengaruhi kecepatan jatuh.

Memiliki sepatu bot ajaib Feather Falling IV sangat penting dalam menjelajahi End, terutama End Cities yang dipenuhi shulker.

Peluru dari shulker menimbulkan efek levitasi, yang dapat membuat pemain jatuh ke kematian mereka dari ketinggian yang luar biasa. Bulu rontok akan sangat membantu dalam menangani masalah ini.

Setiap level Feather Falling mengurangi kerusakan jatuh sebesar 12%, hingga 48% pada level IV, yang dapat ditumpuk dengan Perlindungan pada armor hingga maksimum 80 persen, karena yang terakhir juga mengurangi kerusakan akibat jatuh. Feather Falling adalah pesona yang mengurangi jumlah kerusakan yang diterima pemain Minecraft dari jatuh.

Karena itu, pemain yang dilengkapi dengan Feather Falling harus tetap berhati-hati. Meskipun pesona melindungi pemain dari beberapa kerusakan, itu mungkin tidak melindungi pemain dari semua kerusakan.

Oleh karena itu, pemain tidak boleh melompat dari pangkalan langit kecuali mereka memiliki level maksimum pesona Feather Falling pada mereka.

Looting

Looting
Looting

Looting adalah Enchantments Minecraft pedang yang dapat menyebabkan massa menjatuhkan lebih banyak item dan meningkatkan peluang penurunan langka. Jika pemain berencana untuk membuat peternakan Ender Pearl atau Shulker Shells di Akhir, memiliki pedang Looting III adalah suatu keharusan.

Pedang dengan looting 3 akan meningkatkan jumlah drop secara dramatis dan sangat mengurangi waktu farming. Kemampuan ekstranya untuk meningkatkan persentase penurunan langka juga cukup berharga.

Mending

Mending
Mending

Mending adalah sebuah enchantment yang mengembalikan daya tahan suatu item dengan menggunakan experience. Ini adalah pesona yang paling dicari di Minecraft, karena Mending memungkinkan karakter kamu untuk memperbaiki perlengkapannya tanpa batas.

Ini sangat berguna saat menjelajahi Akhir, karena tidak ada sumber daya untuk memperbaiki roda gigi di dimensi ini.

Mending di Minecraft adalah salah satu pesona terkuat di seluruh permainan, tetapi tidak mudah untuk mendapatkannya. Menjadi pesona harta karun, Mending tidak dapat diperoleh dengan meja yang mempesona. Pemain harus menemukan buku pesona memperbaiki di alam liar.

Minecraft memiliki elemen magis khusus di mana pemain dapat memperkuat alat dan baju besi mereka dengan berbagai pesona.

Efisiensi

Mod Minecraft
Efisiensi

Di The End terdapat sebuah balok bernama Purpur yang cukup berguna dalam dekorasi dan dapat digunakan sebagai bahan bangunan. Untuk menambang blok ini secara massal, pemain harus mempesona beliung mereka dengan Efisiensi.

Ini akan memungkinkan alat untuk memecahkan blok lebih cepat. Ada juga batu bata End Stone dan Obsidian di dimensi End juga. Pada Efisiensi V, pemain harus dapat memecahkan balok dua kali lebih cepat.

Baca juga: Server Terbaik Untuk Bedwars Minecraft

Fire Aspect

Enchantments Minecraft
Fire Aspect

Fire Aspect adalah pesona yang memungkinkan pemain untuk menumpuk lebih banyak kerusakan pada pedang mereka. Ini cukup efektif melawan Endermen, karena kerusakan luka bakar mempengaruhi mereka bahkan setelah teleportasi. Dimensi Akhir diisi dengan Endermen. Namun, kerusakan akibat kebakaran ini tidak memengaruhi Shulker.

Fire Aspect menambahkan 80 kutu api (4 detik pembakaran) per level ke target. Target menerima 3 dan 7 kerusakan dengan level I dan II masing-masing.

Pesona Aspek Api di Minecraft dapat ditempatkan pada pedang apa pun dalam permainan, dan akan menyebabkan pemain menetapkan target mereka terbakar saat mereka menyerang.

Ada lusinan kisah fantasi tentang pahlawan yang mengacungkan pedang menyala untuk mengalahkan musuh mereka dalam pertempuran dan melindungi sekutu mereka. Pemain Minecraft dapat menghidupkan fantasi itu sendiri berkat Enchantments Minecraft Fire Aspecti yang ditemukan di dalam game.

Pemain Minecraft dengan pesona Aspek Api di pedang mereka akan dapat membakar target mereka dengan setiap serangan yang berhasil dengan senjata mereka.

Pesona Aspek Api dapat ditempatkan pada pedang dengan merek apa pun. Ini termasuk pedang yang terbuat dari kayu, batu, besi, emas, berlian, dan netherite.

Baca juga: Mod Minecraft yang Harus Kamu Coba di Update Terbaru

Pemain Minecraft yang belum memiliki pedang, dapat membuat satu menggunakan satu tongkat dan dua potong bahan pedang di meja kerajinan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!