5 Hero ML yang Cocok Menggunakan Emblem Killing Spree

Emblem Killing Spree

Ada banyak emblem Mobile Legends. Beberapa sering digunakan dan lainnya jarang terlihat. Dari sekian banyak emblem, hanya emblem killing spree yang paling sakit dan mematikan.

Emblem killing spree sudah sering digunakan oleh para jungler META. Tampaknya menjadi salah satu emblem paling OP di luar sana hari ini. Emblem killing spree adalah simbol Assassin. Emblem ini sering digunakan oleh Assassins bahkan Marksman jungler di META saat ini.

Emblem Killing Spree Paling OP

Emblem Killing Spree
Emblem Killing Spree

Emblem Assassin ini menjadi emblem paling OP saat ini dan digunakan oleh banyak jungler META saat ini. Alasan pertama adalah efek dari emblem ini, yang menyebabkan 20 persen action speed dan 15 persen HP rain sebagai lethal.

Tentu saja jungler sangat membutuhkannya dalam teamfight. Karena kecepatan gerakan sementara, jungler bisa lebih efektif untuk pertarungan tim. Jika HP berubah 15 persen, itu akan membuat jungler cukup kuat untuk bertahan dalam pertarungan tim.

Epic Comeback dari META sekarang dimungkinkan dengan antek-antek super kuat selama tuan dan simbol ini. Jika dipaksakan, jungler yang mematikan akan bisa terus bertahan bahkan mengembalikan status emblem ini.

Karena sebelumnya efek yang diberikan berupa hujan 15 persen HP dan kecepatan gerak cepat 20 persen selama 5 detik. Dihubungi lebih awal. Saat bola salju menyerang, akan sulit untuk mengalahkan seorang jungler dengan efek emblem yang ada.

Berikan nerf efek hujan yang berkisar antara 15 persen hingga 10 persen. Dan kecepatan gerakan 20 persen hingga 15 persen. Meskipun shrink mungkin terlihat kecil, sedikit hujan untuk mencapai jungler dan gerakan yang lambat dapat membuat jungler lebih sulit untuk bertahan dan karakter ini dapat lebih seimbang.

Hero yang Cocok Menggunakan Emblem Killing Spree

Emblem ini cocok dengan Assassin, karena damagenya bisa jauh lebih tinggi. Namun, untuk meta saat ini, kamu sering melihat Assassins memakai emblem ini.

Namun bukan berarti semua assassin cocok, berikut beberapa hero assassin yang cocok menggunakan emblem Mustard.

Karina

Emblem Killing Spree
Karina

Assassin ini sebenarnya adalah Assassin pertama yang dianggap cocok menggunakan emblem ini. Bisa dibilang Assassin yang satu ini sangat wajib menggunakan emblem Mustard karena membuatnya bisa dengan cepat memposisikan dirinya dan mencapai target dengan cepat.

Selain itu, Karina dalam karakter ini dapat kembali menggunakan item defensif seperti meta sebelumnya. Assassin ini tetap cukup sakit dan mematikan.

Dengan damage yang “sakit” dan kemampuan yang bisa digunakan kembali untuk menghabisi lawan, Karina menjadi hero yang tangguh saat war. Tidak hanya itu, Karina juga memiliki kemampuan untuk membuatnya kebal terhadap serangan apapun.

Keunggulan Karina adalah crowd control yang baik dan cepat. Dengan cooldown singkat, Karina bisa dengan mudah mematikan lawan. Setelah berhasil menembak lawan, Karina bisa mengeluarkan skill miliknya untuk membunuh.

Kelebihan yang lain adalah memberikan damage yang besar di early game. Hal ini dikarenakan Karina menggunakan item perut dan memiliki magic damage. Karina juga memiliki skill pasif bernama Combo Hit yang meningkatkan damage early game miliknya.

Lancelot

Emblem Killing Spree
Lancelot

Hero Assassin lainnya adalah Lancelot, hero ini sering terlihat dengan emblem Killing Spree. Namun, Lancelot baru-baru ini terlihat dengan Mustard Sign. Digunakan banyak oleh Alberttt dan Ferxiic dan memiliki banyak kerusakan dan mendapat gold dengan cepat.

Lancelot merupakan hero assassin dengan sifat yang lincah dan fleksibel. Dia adalah ahli liburan yang ahli dalam penggunaan senjata pedang.

Bagi saya, skill terbaik Lancelot adalah skill 2, Thorned Rose. Lancelot akan mendemonstrasikan teknik swordsmanship di area segitiga yang sangat luas hingga 7 poin dalam satu serangan.

Skill ini juga memungkinkan dia untuk membunuh monster jungle dengan cepat, meskipun hero bertipe Mage atau Marksman sangat mudah dibunuh dengan skill-nya. Hero ini juga cocok untuk pemain solo.

Baca juga: 5 Pasangan Hero MLBB Paling Romantis 2022

Ling

Emblem Killing Spree
Ling. Source: SKOR.ID

Berikutnya adalah Ling. Meskipun Alberttt telah mengatakan di masa lalu bahwa dia lebih suka Ling memiliki lambang Killing Spree, Ling Alberttt juga sering terlihat bersama Sawi. Tidak hanya Alberttt, banyak pemain lain seperti Ferxiic juga rutin menggunakan Ling Sawi.

Meskipun damagenya mungkin tidak sebesar yang digunakan Killing Spree, tujuannya juga untuk mempertimbangkan mengapa Ling benar-benar menggunakan emblem ini. Apalagi dengan update terbaru dimana Ling menggunakan item critical, damage yang dihasilkan Assassin ini cukup tinggi.

Defiant Sword merupakan skill yang membuat Ling lincah dalam teamfight. Dengan skill ini, Ling akan berlari ke arah tertentu dan memberikan physical damage ke musuh terdekat. Defiant Sword juga bisa mengembalikan HP kecil Ling jika serangannya mengenai target.

Saat Ling berada di dinding, Defiant Sword mengenai tempat yang tepat di tanah, memberikan physical damage dan CC Slow yang mempengaruhi 30 persen musuh di area tersebut. Jika serangan ini rusak parah, lawan terkena CC Slow sebanyak 45 persen selama 0,75 detik.

Itulah jumlah hero Assassin yang layak menggunakan emblem Mustard, mungkin masih banyak lagi seperti Helcurt dan Fanny. Tapi Helcurt kehilangan meta saat ini, sementara Fanny sebenarnya lebih kuat dengan emblem Fighter Festival of Blood.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Fanny di Mobile Legends, Susah Digunakan!

Emblem ini mengharuskan pemain untuk playstyle agar lebih aman mengenai target, dari monster hutan, kura-kura seperti Lord.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!