Tips Main Game EA Apex Legend 2022

EA Apex Legend

Mendaki Papan Peringkat di EA Apex Legend bisa menjadi prestasi yang luar biasa. Meskipun mode ini pada dasarnya sama dengan kecocokan standar, beberapa elemen berbeda.

Pemain yang mencoba untuk keluar dari tingkatan Bronze-Gold perlu menerapkan taktik ini untuk membuat pendakian mereka lebih mudah. Anjing-anjing top di tingkatan Diamond atau Apex Predator mempraktikkan tips ini secara teratur.

Trik Main EA Apex Legend

Season ketiga belas Apex Legends akhirnya tiba, dan dengan itu, Respawn Entertainment telah menambahkan karakter baru: Newcastle.

Dengan musim kompetisi baru dalam permainan, banyak pemain baru menginvestasikan diri mereka dalam mode permainan peringkat untuk menguji keterampilan mereka. Namun, beberapa pemain mungkin memiliki pertanyaan tentang sistem peringkatnya.

Seperti setiap video game kompetitif lainnya, Apex Legends memiliki sistem peringkat berdasarkan tingkatan tertentu dengan tolok ukur tertentu.

Tentu saja, gim ini memiliki tingkat Perunggu, Perak, dan Emas standar, tetapi juga memiliki tingkat Platinum, Diamond, Master, dan Apex Predator yang lebih tinggi. Tingkat terakhir adalah anggukan ke Titanfall.

Berbeda dengan sistem peringkat yang ada di game penembak populer lainnya, Apex Legends memiliki cara menghitung peringkat yang berbeda.

Mengetahui bagaimana poin dihitung dalam game ini dapat membantu pemain memahami faktor gameplay apa yang penting untuk naik peringkat sehingga mereka dapat berlatih dan meningkatkannya dengan lebih baik.

Kill Lebih Banyak

EA Apex Legend
Apex Legends Mobile Party. Source: YouTube/Gel Odin

Kesalahan umum yang dilakukan pemain EA Apex Legend berperingkat lebih rendah adalah mereka memilih setiap pertarungan yang bisa mereka dapatkan untuk mengumpulkan pembunuhan. Sistem Peringkat bekerja dengan memberikan poin ekstra untuk membunuh dan membantu tetapi hanya sampai batas tertentu.

Pemain hanya bisa mendapatkan hingga 6 poin pembunuhan sepanjang permainan, menghilangkan kebutuhan untuk memilih pertarungan tambahan karena tidak ada gunanya. Mencari pertarungan sebanyak mungkin adalah cara yang baik untuk tersingkir, jadi perhatikan batas poin.

Pilih Pertempuran yang Tepat

EA Apex Legend
Big Maude

Pemain tidak selalu harus melihat baku tembak sampai akhir, terkadang lebih baik untuk memotong kerugian dan melanjutkan. Mentalitas umum bagi pemain adalah membongkar semua yang mereka miliki saat peluru menghadang mereka.

Ini dapat menyebabkan hilangnya sumber daya yang besar dan perdagangan dapat menghabiskan tim EA Apex Legend kamu sepenuhnya. Bertarung di setiap pertempuran sampai ada pemenang yang berdiri di atas kotak kematian bisa sia-sia, jadi pahami kapan harus mundur dan kapan harus bertarung.

Punya Posisi Terbaik

EA Apex Legend
Apex Mobile Ranked

Penempatan posisi yang baik adalah perbedaan antara tim pemain yang terhapus atau dominasi total. Map EA Apex Legend memiliki ratusan keunggulan posisi dengan dataran tinggi dan rendah.

Menonjol di tempat terbuka atau di atap yang kosong adalah cara umum bagi tim EA Apex Legends berpangkat rendah untuk keluar. Pahami pentingnya perlindungan, dan tetap berada di belakang beberapa jika memungkinkan.

Di Apex Legends kamu tidak akan pernah memenangkan permainan dengan bermain sendiri kecuali kamu seorang pemain pro. Bahkan mereka cenderung hanya melakukan solo ke lobi biasa, dan menemukan rekan tim untuk sesi peringkat mereka.

Menghilangkan rekan tim secara acak meningkatkan permainan tim menurunkan permainan solo, dan mungkin yang paling penting, menyebabkan lebih sedikit stres.

Pahami Meta Legends

EA Apex Legend
Apex Legends (Sumber: Steam)

Seiring berjalannya waktu, tambalan dan pembaruan baru dapat membuat beberapa Apex Legends lebih kuat dari yang lain. Meskipun Legenda S-tier atau A-tier mungkin bukan yang utama bagi pemain, memiliki pengalaman bermain legenda terbaik dapat membawa kemenangan.

Wraith, Horizon, dan Bloodhound adalah pilihan yang solid untuk memasuki Musim 9 bersama dengan Caustic setelah buff-nya masuk. Mempelajari cara memanfaatkan Legenda yang lebih kuat bisa menjadi cara mudah untuk mendominasi melalui peringkat.

Baca juga: Tips Push Rank Apex Legends Mobile, Auto Predator!

Tetap Berpegang Pada Lodout

EA Apex Legend
Senjata Apex Legends Mobile

Terlalu sering dalam pertandingan EA Apex Legends, pemain akan mengubah pemuatan mereka saat permainan berlangsung, membuang senjata yang bagus untuk opsi lain.

Berpegang teguh pada pemuatan yang disukai dengan senjata hebat secara keseluruhan dapat membantu pemain bermain bola salju dan menimbun perlengkapan terbaik untuk diri mereka sendiri.

Senjata seperti R-301 dan Flatline akan selalu menjadi pilihan yang baik dengan banyak pilihan modifikasi. Temukan senjata yang sesuai dengan gaya bermain yang kamu inginkan, berlatihlah dengannya dan bangun di sekitarnya.

Di Apex, kamu mendapatkan poin untuk membunuh dan membantu dengan batas atas 6. Lebih dari itu tidak akan memberi poin tambahan.

Pada saat itu, skor penempatan menjadi lebih penting daripada melompat ke pertarungan lain. Semakin lama kamu bertahan dalam permainan, semakin tinggi poin yang didapat untuk pembunuhan. Mati lebih awal dan setiap pembunuhan/bantuan bernilai 10 RP, menangkan permainan dan bernilai 25RP.

Respawn Beacon Apex Legends ada karena suatu alasan, jadi bahkan ketika peluangnya bertumpuk melawan Anda, penting untuk tidak pernah menyerah dan mencoba yang terbaik.

Baca juga: Ikut Giveaway Apex Legends Mobile, Bawa Pulang VC Coin dan Battle Pass Gratis

Memiliki skuad penuh di akhir permainan sangat menguntungkan dan kamu akan dapat menyapu musuh yang bertekad untuk memainkan permainan solo.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!