Cara Hack Diamond Mobile Legends, Auto Jadi Sultan!

Harga Diamond ML

Mungkin cara hack adalah salah satu cara yang tidak sah atau ilegal untuk mendapatkan diamond mobile legends. Jika kamu tetap ingin melakukannya, silahkan cek artikel ini.

Mau tau cara cheat atau hack diamond mobile legends untuk mendapatkannya gratis? Berikut ini adalah cheat cara cheat diamond mobile legends, salah satunya kamu bisa menggunakan aplikasi hack termux ml terbaru untuk Android dan online terbaru 2022.

Para pecinta game menyebut game online atau sering disebut dengan game Dota. Karena game bergenre adventure ini memberikan tampilan layar game yang sangat unik dan juga menyenangkan.

Sekarang game ini bernama Mobile Legends Bang Bang. Sangat mudah untuk bermain mobile legends, kalian mendapatkan battle point pertama yang tidak terlalu besar.

Sedangkan hero kamu masih kecil, jadi jika kamu ingin mix unit atau hero tentunya harus melalui tantangan setiap levelnya. Kamu tidak perlu menunggu lama untuk menambah satuan, karena disini kami akan memberikan tutorial trik cara hack diamond mobile legends.

Nah, dengan cara mendapatkan diamond mobile legends terbaru ini kamu mendapatkan DM mlbb yang cukup besar yaitu 500 sampai 1000 diamond. Dengan banyak diamond, kamu dapat membeli hero seperti Kagura, Uranus dan lainnya.

Jadi untuk mempersingkat waktu bermain, ini adalah cara cheat mobile legends dan mod mobile legends apk. Silahkan simak cara hack diamond mobile legends berikut ini. 

Cara Hack Diamond Mobile Legends Game HQ

Diamond Mobile Legends
Diamond Mobile Legends

Untuk cara cheat ML diamond, jika dilakukan dengan benar akan mendapatkan diamonds mobile legends, selain itu harus memilih siapa yang cocok untuk menambahkan diamond sebagai Battle Points.

  1. Pertama, unduh Mobile Legends dari Play Store.
  2. Jika sudah download lalu install di hp android kalian, buka game mobile legends apk. 
  3. Pastikan Battle Points of Diamonds kosong, lalu tutup dan buka browser anda karena kami akan menggunakan metode hacking mobile legends melalui internet, silahkan copy link ini “http://mobilelegendshack.Hq-games-tools. com” lalu letakkan di mesin pencari browser.
  4. Setelah melakukan ini, halaman baru akan muncul dan klik Verifikasi dan lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.
  5. Kalau sudah siap, kamu download aplikasi atau game lain, misalnya kita download game AOV.
  6. Namun jika sudah di download, Mobile Legends tidak akan close terlebih dahulu atau close game selama 30 detik. Karena jika tidak mencapai 30 detik, Diamond mobile legends tidak akan berhasil.
  7. Setelah 30 detik, silakan logout dan buka game Mobile Legends. Maka battle point dan gems akan muncul secara otomatis.

Di atas adalah tutorial trik cara hack ML atau cheat mobile legends di PC tanpa rooting, dan jika anda ingin mendapatkan diamond mobile legend yang di-root di ponsel Android, ikuti petunjuk untuk mobile legend tanpa Android di bawah ini dan meretas atau menipu. Diamond ML APK dengan legenda aplikasi cheat seluler Diamond Termux.

Cara Legal Mendapatkan Diamond Mobile Legends

Dengan Diamond, kamu dapat berbelanja dengan item menarik seperti skin, hero, emblem, penampilan tur, emosi, dan lainnya. Untuk mendapatkan diamond ML ini ada 2 versi yang berbayar dan gratis.

Untuk versi berbayar, kamu bisa dengan mudah top up di VCGamers. Namun, ada juga banyak hadiah, promosi, dan aplikasi untuk mendapatkan diamond ML secara gratis.

Ikutan Giveaway Streamer Gaming

Diamond Mobile Legends
Feeder di Mobile Legends

Game streamer adalah seseorang yang menyiarkan langsung saat bermain game online. Streamer sering memberikan berlian, aksesori game, dan bahkan uang untuk menarik pemirsa dan meningkatkan pemirsa.

Banyak youtuber dan streamer game lainnya di platform Indonesia menyukai hadiah. Kamu harus selalu mengikuti saluran YouTube atau akun media sosial mereka untuk mendapatkan informasi donasi terbaru. Ikuti petunjuknya dan kemudian bisa dengan mudah mendapatkan diamond.

Berpartisipasi Dalam Turnamen

Diamond Mobile Legends
Rekt

Mengikuti turnamen Mobile Legends, baik yang diselenggarakan secara resmi oleh Moonton maupun yang diselenggarakan oleh komunitas Mobile Legends, bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis.

Kamu tidak hanya berpartisipasi dalam kegiatan turnamen, kamu juga bisa mendapatkan poin pertempuran dan kulit khusus.

Cobalah untuk mencari informasi tentang turnamen Mobile Legends yang tersedia di daerahmu, kampus, komunitas, dan kota tempat kamu tinggal. Terus tingkatkan keterampilan Anda dan menangkan hadiah dari turnamen Mobile Legends, baik amatir, semi-profesional, atau profesional.

Giveaway dari Moonton

Diamond Mobile Legends
Hero

Pembuat game akan sering terus berimprovisasi untuk membuat game mereka populer. Salah satunya adalah aktivasi pasar. Sekarang salah satu strategi aktivasi pasar adalah hadiah untuk para penggemar.

Biasanya hadiah diberikan dengan syarat mereka melakukan banyak aktivitas, seperti memantau akun media sosial atau review game. Sekarang coba ikuti akun media sosial Mobile Legends Bang Bang, seperti Facebook, Instagram, YouTube, di Twitter.

Baca juga: 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends Bang Bang

Menjadi Streamer

Diamond Mobile Legends
Streamer Mobile Legends

Apakah kamu termasuk orang yang bisa bergaul dengan baik dengan orang lain? Apakah ada perangkat yang dapat melakukan streaming? Kamu bisa mencoba cara ini untuk menjadi seorang streamer.

Kamu dapat melakukan streaming langsung di platform yang dapat ditayangkan secara langsung saat bermain. Saat kamu menjadi streamer, kamu bisa mendapatkan stiker, hadiah, atau suka dari penonton dan menambahkan berlian ML secara gratis.

Hal ini sejalan dengan fungsi stiker dan hadiah yang selalu dikeluarkan di platform. Semakin banyak orang melihat akun streaming dan memberikan hadiah, semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan untuk menukar diamond.

Itulah dia cara mendapatkan diamond mobile legends secara gratis. Namun, jika kamu tidak ingin melakukan semua hal di atas untuk mendapatkannya gratis, kamu top up di VCGamers.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis, Bukan Hack!

Dapatkan juga promo spesial beli diamond Mobile Legends yang hemat uang loh. Jadi jangan lupakan itu. Yuk, kunjungi VCGamers sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. @BZT1000

    oke