Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis, Gunakan Trik Ini!

Diamond FF Gratis

Mendapatkan diamond ff gratis sangatlah mudah caranya. Sebagian besar pemain serong memilih cara ilegal, padahal masih ada cara legal yang bisa kamu terpkan.

Diamond adalah sumber daya yang harus dimiliki oleh sebagian besar pemain Garena Free Fire karena kegunaannya yang luar biasa dalam event dan aktivitas dalam game lainnya. Pada dasarnya, mereka adalah jenis mata uang dalam game premium yang digunakan dalam judul battle royale.

Namun, seperti yang kita semua tahu, diamond ada harganya, dan pemain yang ingin mendapatkannya harus membayarnya sendiri dengan top up. Orang-orang yang dapat mengeluarkan uang umumnya melanjutkan dan melakukannya.

Meskipun demikian, sejumlah besar pengguna memilih untuk tidak berbelanja, yang memaksa mereka untuk mencari alternatif gratis untuk mendapatkan diamond ff gratis. Di bagian berikut, kamu dapat menemukan beberapa metode mendapatkan diamond ff gratis.

Cara Dapat Diamond FF Gratis

Sebelum melakukan metode yang berbeda, pemain harus tahu bahwa mendapatkan sesuatu secara gratis membutuhkan usaha yang harus dilakukan dan bukan tugas yang mudah. Mempertimbangkan hal ini, berikut adalah opsi yang tersedia untuk mendapatkan diamond ff gratis.

Google Opinion Rewards

Diamond FF Gratis
FF

Google Opinion Rewards adalah aplikasi oleh Google yang dapat membantu pengguna yang ingin menerima berlian gratis di Free Fire. Ini telah melewati lebih dari 50 juta unduhan dan cukup mudah digunakan.

Setelah gamer mengunduhnya ke perangkat mereka, mereka dapat melanjutkan untuk mengatur profil mereka. Kemudian, mereka dapat menjawab berbagai survei untuk mendapatkan Kredit Google Play, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membeli mata uang dalam game. Gamer juga dapat menyimpan kredit yang terkumpul ketika acara seperti bonus top-up 100 persen diperkenalkan.

Booyah

Diamond FF Gratis
Booyah

Booyah Garena adalah aplikasi untuk pembuatan konten, dan berbagai kegiatan/event juga diadakan di dalamnya. Pengguna dapat mengambil bagian untuk mencoba mendapatkan berbagai barang, termasuk kartu hadiah, berlian, dan banyak lagi.

Selain itu, jika pengguna tidak mendapatkan item yang diinginkan, mereka masih dapat memperoleh hadiah dalam game gratis lainnya. Namun, aplikasi mengharuskan individu untuk menautkan akun Free Fire dalam game mereka ke aplikasi untuk menerima insentif yang berbeda.

Kode Redeem

Diamond FF Gratis
Free Fire. Source: InsideSport

Kode redeem terus mendapatkan popularitas di komunitas Free Fire, dan banyak pemain sedang mencarinya. Kode-kode ini disediakan oleh pengembang dan mudah digunakan, membutuhkan lebih sedikit usaha daripada sebagian besar solusi yang dapat diakses lainnya.

Pada dasarnya, sebuah situs web bernama ‘Situs Penukaran Hadiah’ telah dibuat, di mana pengguna harus masuk menggunakan platform yang terhubung dan menempelkan kode tebus.

Selanjutnya, setelah penukaran selesai, item akan dikirim ke ID Free Fire mereka dalam waktu 24 jam. Pada acara-acara khusus, para pengembang juga memasukkan diamond ff gratis dalam kode-kode ini.

Baca juga: Cara Ubah Loading Screen Free Fire Dengan Mudah

Aplikasi dan Situs Web GPT

Diamond FF Gratis
Booyah Adha 2022. Source: Gadgets Now

Aplikasi dan website GPT (Get-paid-to) banyak tersedia di internet. Poll Pay, Easy Rewards, YSense, dan Swagbucks adalah beberapa opsi yang paling populer, dan biasanya mengharuskan individu untuk melakukan berbagai tugas atau penawaran.

Di beberapa titik di masa depan, pemain dapat memanfaatkan uang yang dikumpulkan dari kegiatan untuk menebus banyak hadiah yang tersedia, yang sering kali termasuk kartu hadiah dan barang-barang lainnya. Namun, penting untuk diingat bahwa pilihan pembayaran tunai berbeda berdasarkan negara pengguna.

Baca juga: 5 Skin M1887 Free Fire Terbaik Untuk Digunakan 2022

Top Up Event

Diamond FF Gratis
Event FF

Garena Free Fire MAX baru berusia sembilan bulan dan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Ada beberapa alasan di balik kesuksesannya, dan salah satunya adalah sinkronisasi dengan game aslinya, Garena Free Fire.

Tautan ini memungkinkan pengguna lama untuk beralih ke varian MAX tanpa membuat akun baru. Dengan demikian, item dan kemajuan dalam game yang mereka daftarkan tetap utuh, dan mereka dapat menyaksikan konten dan peristiwa serupa sebagai penembak BR asli.

Baca juga: Free Fire x Justin Bieber Kolaborasi, Akan Ada Konser di Dalam Game?

Game ini juga memiliki diamond sebagai salah satu mata uang dalam game, yang dapat digunakan pemain untuk membuka berbagai aksesori. Free Fire MAX juga memberikan diamond ff gratis kepada mereka yang membeli diamond melalui event top-up.

Setiap minggu membawa setidaknya satu acara top-up yang menampilkan item yang sangat langka. Satu-satunya syarat dari acara tersebut adalah untuk membeli berlian dalam jumlah tertentu, yang akan memberi pengguna hadiah unggulan secara gratis.

Per 18 Juli 2022, judul BR menyambut event Top Up Hyperbook baru. Seperti namanya, event top-up terbaru menawarkan Hyperbook gratis kepada pembaca. Namun, mereka hanya memiliki beberapa hari karena event akan mencapai puncaknya pada 23 Juli 2022.

Baca juga: Simak! Rekomendasi Senjata FF Assault Rifle Tersakit 2022

Nah, untuk top up murah dan berkualitas, kamu bisa top up diamond ff hanya di VCGamers. Selain ramah pembayaran, kamu juga bisa mendapatkan cashback di setiap pembelian.

Disclaimer: Pengguna tidak boleh menggunakan metode ilegal seperti generator diamond tanpa batas untuk mendapatkan berlian. Mereka bertentangan dengan persyaratan layanan permainan dan dapat menyebabkan larangan permanen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Akmal

    isi diamond id2395221710 plisss