Detail AKM PUBG Mobile: Lokasi, Damage, Attachment, Dan Lainnya

kombinasi charge buster ff

AKM PUBG Mobile adalah salah satu Assault Rifle paling kuat dan populer. AKM PUBG Mobile adalah salah satu dari tiga AR 7,76m utama dalam game ini selain Beryl M762 dan Groza.

AKM PUBG Mobile menjadi AR paling kuat dan populer. AKM PUBG Mobile juga adalah salah satu dari tiga AR 7,76m utama dalam game ini selain Beryl M762 dan Groza. Berikut adalah hal-hal dan beberapa tips untuk menguasai senjata ini. Periksa postingannya di VCGamers.com berikut ini.

Detail AKM PUBG Mobile

Rate Of Fire

AKM PUBG Mobile

AKM PUBG Mobile menggunakan amunisi 7.62mm yang memiliki tingkat penetrasi peluru yang besar. Oleh karena itu, base damage senjata ini juga lebih tinggi dari SMG dan kategori AR lainnya.

Rata-rata damage-nya bahkan mencapai 49 hit point. Oleh karena itu, kamu dapat mengalahkan musuh hanya dalam 2 atau 3 headshots. Apalagi senjata ini memiliki rate of fire yang sangat tinggi. Kecepatan peluru awal adalah 715 m/s dan waktu antara dua tembakan hanya 0,1 detik.

Karena kecepatan tembaknya yang tinggi, senjata ini memiliki recoil yang sangat besar, menjadikannya salah satu senjata yang paling sulit dikendalikan. Jarak tembak AKM adalah 100-1000 meter.

Dengan demikian, senjata ini dirancang untuk pertempuran jarak menengah. Kamu tidak dapat menggunakannya untuk menyebabkan damage pada target yang berjarak lebih dari 1000 meter dari lokasimu.

Masalah recoil, AR ini bukanlah senjata yang sangat andal, dan memiliki pola recoil paling parah di semua AR. Kamu yang ingin menguasai recoil di AKM dapat mengunjungi tempat latihan atau memainkan lebih banyak pertandingan Team DeathMatch dengan senjata ini.

Di PUBG Mobile, AKM memiliki ruang untuk dua lampiran. Seorang player hanya dapat menggunakan muzzle dan magazin di senjata ini. Attachment terbaik untuk itu adalah kompensator dan magazin quickdraw yang diperpanjang.

Base Damage

AKM PUBG Mobile berada di bawah daftar senjata dengan damage tinggi dalam game ini. Menggunakan amunisi 7.62mm dan memberikan damage rata-rata 47 poin hit. Senjata api ini mampu menjatuhkan player musuh hanya dengan dua-tiga tembakan di kepala.

AR ini tidak terlalu cocok untuk menembak jarak menengah dan jauh dalam permainan. Tetapi seorang player dapat menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh dengan beberapa tembakan satu ketukan untuk memberikan damage parah pada musuh.

Kapasitas Amunisi

AKM PUBG

Apalagi kapasitas amunisinya adalah 30 tanpa magazin yang diperpanjang dan 40 dengan magazin yang diperpanjang. Tetapi kamu harus menemukan penarikan cepat yang diperpanjang untuk mengurangi durasi reload dari 2,9 detik menjadi 1,5 detik.

Muzzle terbaik untuk AKM PUBG Mobile harus menjadi kompensator yang membantu mengurangi recoil besar senjata ini. Scope terbaik untuk senjata ini dalam pertempuran jarak dekat adalah red dot. Jika musuh berjarak sekitar 50 meter dari posisimu, gunakan 2x scope. Selain itu, scope 4x adalah pilihan terbaik untuk pertempuran jarak menengah.

Baca juga: Tips Memenangkan Pertarungan TDM PUBG 1vs1 di 2022

Lokasi

AKM PUBG

Senjata ini juga merupakan salah satu AR paling populer di PUBG Mobile. Senjata itu muncul di kelima map, termasuk Livik, Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Selain itu, senjata AR ini merupakan senjata favorit para pro player yang dapat mengontrol senjata ini dengan baik dan menghilangkan semua musuh. Combo attachment yang sering digunakan pro player termasuk silencer dan 6x scope. Jika kamu hampir tidak dapat mengontrol recoil senjata dari senjata ini, kamu harus menggunakan kompensator.

Assault Rifle ini memiliki tingkat spawn yang layak di semua map di PUBG Mobile, dan sebagian besar player lebih suka menggunakannya sebagai senjata utama mereka dalam game.

PUBG Mobile telah menjadi platform yang sangat baik untuk pembuatan konten dan juga untuk menikmati karir yang kompetitif. Game ini telah membantu meningkatkan skenario esports di berbagai belahan dunia, dan telah menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan dan diunduh di seluruh dunia.

Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan NC PUBG New State Gratis

Penawaran ini memiliki berbagai senjata untuk digunakan dan dimenangkan oleh player dalam berbagai mode. Pada artikel di atas, kami sudah membahas AKM PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!