Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!

Combo Senjata FF

PUBG Mobile Lite adalah versi terkompresi dari PUBG Mobile dan memiliki mekanisme dan fitur serupa, tetapi dengan cara yang lebih optimal. Namun, senjata PUBG Lite tetap sama, menyoroti pertimbangan Krafton tentang pentingnya senjata PUBG Lite.

Player dalam game ini memiliki banyak pilihan dalam memilih senjata PUBG Lite untuk berbagai jenis pertarungan. Berikut adalah senjata PUBG Lite terbaik yang dapat dimanfaatkan player pada tahun 2022 untuk mendapatkan chicken Dinner.

Senjata PUBG Lite yang Sangat OP di 2022

M416

Senjata PUBG Lite

M416 dilaporkan sebagai senjata PUBG Lite paling stabil. Sejak game ini dirilis, M416 telah menjadi senjata PUBG Lite yang harus dimiliki, karena kecenderungan player terhadap senjata dengan stabilitas tinggi dan kecepatan tembak yang bagus untuk jarak di semua rentang.

M416 menggunakan 5,56 amunisi dan memiliki damage dasar 40. Kompresor, magazin diperpanjang, stok taktis, dan foregrip miring bersama dengan red dot atau scope 3x adalah lampiran terbaik untuk M416.

UMP 45

Senjata PUBG Lite

Sejak para pengembang merombak UMP dengan mengubah amunisinya dari 9 mm menjadi 0,45 mm ACP, SMG ini telah menjadi monster dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan base damage sebesar 41, UMP45 merupakan SMG yang bisa dilengkapi dengan scope dari red dot hingga 6x. Hal ini menjadikan senjata ini salah satu senjata paling serbaguna di PUBG Mobile Lite dan bisa menjadi senjata yang bagus untuk digunakan pada tahun 2022.

UMP45 adalah senjata yang direkomendasikan untuk pemula. Senjata PUBG Lite ini memiliki recoil yang lebih sedikit dan menawarkan kekokohan yang andal.

Kamu dapat memasang berbagai attachment, seperti muzzle, grip, dan magasin tambahan untuk meningkatkan atribut senjata. Senjata ini cocok untuk tembak-menembak jarak dekat dan menengah. UMP 45 juga tersedia dalam jarahan terbuka dan merupakan SMG kelas atas.

AKM

Senjata PUBG Lite

AKM adalah senjata andalan untuk pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile Lite. AKM menggunakan amunisi 7,62 mm dan tidak memerlukan lampiran apa pun selain scope dan magazin yang diperpanjang, yang memberikan senjata ini recoil yang hebat.

Namun, kamu yang memiliki pengalaman menggunakan senjata pasti akan menemukan segelintir AKM pada tahun 2022 juga.

AKM merupakan senjata tempur jarak dekat yang mematikan bagi player. Senjata ini memberikan damage besar per pukulan dalam situasi 1 lawan 1.

Kamu dapat menggunakan kompensator untuk mengurangi recoil senjata yang tinggi. Hal itu dapat ditemukan di loot terbuka dengan tingkat spawn yang tinggi.

AWM

Senjata PUBG Lite

Seperti yang dikatakan oleh para pro player, “AWM bukan hanya senjata, ini adalah tanggung jawab.” Artic Warfare Magnum adalah senjata paling mematikan di PUBG Mobile Lite.

Sniper rifle bolt-action, AWM, memiliki damage dasar 105 dan menggunakan amunisi 300 Magnum dan dapat melumpuhkan musuh dengan satu headshot.

Bahkan jika ada sniper rifle baru yang diperkenalkan dalam game pada tahun 2022, AWM akan tetap menjadi salah satu senjata PUBG Lite terbaik untuk dimiliki dalam pertandingan Klasik.

Baca juga: Lengkap! Inilah Daftar Semua Rank PUBG Lite dan Hadiahnya

Groza

Senjata PUBG Lite

Sama seperti AWM. Groza juga merupakan senjata air-drop eksklusif yang terdapat di kedua peta PUBG Mobile Lite. Meskipun berisiko untuk berburu air-drop, Groza menebusnya setelah dimiliki oleh seorang player. Dengan base damage 47, Groza adalah monster jarak dekat.

PUBG Mobile Lite adalah alternatif yang bagus untuk pecinta battle royale dengan perangkat kelas bawah. Game ini menawarkan kompatibilitas yang signifikan untuk sebagian besar HP, bersama dengan grafis HD.

Groza adalah salah satu AR terbaik dalam permainan. Senjata ini hanya tersedia di airdrops. Kamu dapat melumpuhkan pemain musuh dengan 4-5 peluru dari jarak dekat.

Senjata ini memiliki ruang untuk penekan ekstra di moncongnya untuk meningkatkan kemampuan silumannya. Kamu juga dapat menggunakan majalah quick-draw yang diperpanjang untuk meningkatkan kapasitas amunisi dari 30 peluru menjadi 40 peluru per putaran.

Gamer dapat memilih dari berbagai macam senjata PUBG Lite, seperti sniper rifle dan assault rifle. Dengan gudang senjata yang begitu besar, mungkin sulit bagi player untuk memilih senjata terbaik untuk mereka.

Baca juga: Senjata PUBG Mobile Lite Terbaik Untuk Pemula

Artikel di atas sudah membahas tentang lima senjata PUBG Lite terbaik untuk digunakan pada tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!