Simak! Berikut 5 Daftar Game Memasak Offline Terbaik 2022!

Memainkan game memasak offline tentunya sangatlah menyenangkan, terlebih jika kalian juga suka dengan dunia masak-memasak di kehidupan nyata. Memainkan game simulasi seperti game memasak offline sangat lah menyenangkan dan dapat menambah pengalaman.

Game Memasak Offline

Ada banyak sekali game offline di dunia ini, termasuk game offline bertipe masak-memasak. Game memasak offline merupakan salah satu game dengan genre simulasi, dimana kalian akan mensimulasikan apa yang terjadi di dunia nyata dan mengaplikasikannya ke dunia game.

Oleh karena itu, game memasak offline termasuk game dengan genre simulasi. Ada banyak sekali penggemar game memasak offline di dunia baik yang suka dengan dunia masak-memasak ataupun hanya ingin mengisi waktu luangnya dengan bermain game memasak offline.

Tentunya memainkan game dengan tipe seperti ini akan menambah pengalamannya tersendiri ketika memainkannya. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan game memasak offline yang bisa kalian nikmati untuk mengisi waktu luang kalian!

Baca Juga: LJ dan Antimage Keluar dari EVOS? Ini Penjelasannya!

Cooking Mama

game memasak offline
Cooking Mama (Source: Gamebrott)

Cooking Mama merupakan seri video game yang diproduksi oleh perusahaan Jepang dan waralaba media yang dimiliki oleh Cooking Mama Limited. Serial game ini sendiri merupakan kompilasi minigame bergaya simulasi memasak dari banyak video game dan adventure untuk platform game Nintendo.

Umumnya, gameplay dari game Cooking Mama ini berkisar melakukan tugas dapur yang berbeda, melalui instruksi dari “Mama”, untuk memasak berbagai makanan. Sejauh ini, serial Cooking Mama sendiri terdiri dari lima game utama di Nintendo DS dan Nintendo 3DS, dua spin-off di Wii, dua spin-off di DS, dan spin-off di 3DS.

Game ini juga berputar ke dalam seri Gardening Mama. Game Cooking Mama asli juga telah di-porting ke iOS. Game seri utama keenam, Cooking Mama: Cookstar, dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2021.

Baca Juga: Simak! Cheat GTA 5 Motor Lengkap dan Keren!

World Chef

game memasak offline
World Chef

World Chef merupakan game yang menyenangkan di mana di dalam game ini dapur tidak pernah tutup, dan pelayan selalu memiliki senyum lebar di wajahnya dan makanannya sangat enak sehingga para pemain mungkin harus bermain dengan oto. Di game ini kalian dapat membuka restoran kalian sendiri lalu memberinya nama dan menghiasnya sesuai dengan selera kalian dan kemudian mulailah memasak masakan dunia dan layani pelanggan.

Ketika kalian sudah membuka restoran kalian sendiri lengkap dengan fasilitas dan hiasannya, kalian hanya tinggai menunggu agar restoran yang telah kalian buat menjadi yang terbaik. Selain itu, kalian juga dapat memperluas menu restoran tersebut lengkap dengan setiap koki internasional baru seperti Taco, pizza, hingga sushi.

Yang perlu diingat oleh pemain bahwa game ini bukan makanan cepat saji, sehingga kalian harus meluangkan waktu kalian untuk memasak resep terbaik kalian secara perlahan. Pelanggan klaian tahu bahwa mereka pantas untuk ditunggu.

Baca Juga: Kumpulan Password GTA PS3 Terbaru 2022

Kitchen story: Food Fever – Cooking Games

game memasak offline
Kitchen story: Food Fever – Cooking Games

Kitchen story: Food Fever – Cooking Games merupakan salah satu game yang bisa kalian dapatkan di PlayStore maupun AppStore secara cuma-cuma alias gratis. Sama seperti game memasak offline lainnya, game Kitchen Story ini game yang memerlukan ketangkasan para pemainnya dalam memasak.

Selain memasak, para pemain juga harus melayani tamu-tamu yang hadir di dalam game tersebut dengan hidangan-hidangan terbaik kalian. Oleh karena itu, jika kalian memainkan game ini kalian harus memiliki skill manajemen waktu yang baik.

Game ini sendiri telah di download lebih dari 10 juta penggunanya di PlayStore dan telah mendapatkan lebih dari 160 ribu ulasan yang positif. Game ini sendiri mendapatkan nilai 4,3/5 di PlayStore.

Baca Juga: 5 Enchantments Minecraft Paling Berguna Untuk Menjelajah

Food Truck Chef™ Cooking Games

game memasak offline
Food Truck (Source: Nukebox Studios)

Jika kalian menyukai game manajemen waktu dimana kalian harus memasak dan juga melayani pelayan, game Food Truck Chef Cooking Games sangatlah cocok bagi kalian. Yang membedakan game ini dari kebanyakan game memasak lainnya adalah game ini menyadikan makanannya melalui Food Truck.

Jadi, dengan menggunakan Food Truck tersebut kalian dapat berkeliling dunia untuk menjelajahi daerah-daerah yang belum pernah kalian kunjungin dan kalian bisa menjual makanan disana. Selain itu, kalian bisa memasak berbagai makanan hanya dengan menggunakan Food Truck tersebut.

Game Food Truck ini sudah mendapaktan lebih dari 10 juta penggunanya di Google Playstore dan telah mendapatkan ulasan lebih dari 278 ribu. Game Food Truck ini sendiri mendapatkan nilai 4,3/5 di Google PlayStore, so sudah tidak ada keraguan lagi untuk memainkan game ini.

Good Pizza, Great Pizza: Make Pizza

Good Pizza, Great Pizza: Make Pizza (Source: Loot and Grind)

Jika kalian merupakan salah satu penggemar makanan yang berasal dari Italia ini, Pizza, mungkin ada kalanya kalian harus mencicipi game Good Pizza, Great Pizza: Make Pizza ini untuk dimainkan di smartphone favorit kalian. Ketika memainkan game ini, kalian akan menanamkan perasaan hangat dalam diri mereka yang memperhatikan desain gambar tangan yang nyaman.

Maka sudah tidak diragukan lagi jika game Good Pizza, Great Pizza merupakan game mobile yang memiliki gameplay yang cukup sederhana namun tetap menantang. Pada gameplaynya sendiri, kalian harus membuat pizza dan harus memperhatikan seberapa banyak keju yang kalian gunakan, atau bisnis kalian bisa bangkrut.

Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 100 juta penggunanya di GooglePlaystore dan telah mendapatkan ulasan lebih dari 1,1 juta yang positif. Game ini sendiri memiliki rating sebesar 4,6/5 di GooglePlaystore.

Dapatkan semua kebutuhan gaming kalian di VC Market by VCGamers sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!