Hero Counter Terizla Exp Lane, Nggak Berkutik!

Terizla

Land of Dawn sedang memanas karena Terizla sudah berada di lantai dan para hero lain di mobile legends mulai gugup. Tenang, kamu bisa mengalahkannya dengan counter terizla exp lane.

Terizla memiliki Burst Damage dan Dealing Damage yang bisa meratakan siapa saja dengan satu pukulan. Dia bisa memancarkan aura ketakutan dari penampilannya.

Tidak hanya itu, dia juga dilengkapi dengan pertahanan kelas Fighter yang levelnya lebih baik dari hero-hero kelas ini dalam fisika dan sihir.

Tentu saja, kemampuan ini memungkinkan hero ini untuk memimpin tim meski sendirian. Namun, kelemahan terbesar hero ini adalah gerakannya yang lambat.

Nah, daripada menakut-nakuti kamu dengan pemilik palu raksasa ini, berikut adalah daftar hero counter terizla exp lane di Mobile Legends. Silahkan cek di bawah ini!

Daftar Hero Counter Terizla Exp Lane

Terizla telah mengalami peningkatan dalam keahliannya sejauh ini. Skill 2 tidak akan terpengaruh lagi oleh CC, hindari saja. Sedangkan efek visual berupa kecepatan maksimum dipercepat sehingga tidak terjadi delay yang berarti.

Kekuatannya tidak diragukan lagi melonjak drastis. Dia menjadi sangat kuat di EXP laner, juga dipercaya sebagai roamer, lihat META sekarang dia adalah inisiator yang padat.

Saber

counter terizla exp lane
Hero Saber

Hero counter terizla exp lane pertama adalah Saber. Mengkhususkan diri di kelas Assassins, hero ini sama sekali tidak memiliki damage kecuali Terizla.

Kamu bisa memberikan Ultimate jika Terizla memiliki darah kurang dari 50 persen sebagai bentuk optimasi. Selain itu, skill 2 Saber yang berfungsi sebagai Blink juga sangat bagus saat berhadapan dengan Ultimate miliknya yang menutup lawan setelah terkena palu.

Kecepatan dan kelincahan Saber jelas merupakan kunci mengapa dia berada di garis depan melawan pahlawan Terizly. Menghadapinya sendiri, Saber harus bisa mengamankan posisi yang baik untuk membunuh Terizla dengan cepat sebelum menjadi korban.

Harley

counter terizla exp lane
Harley

Hero counter terizla exp lane selanjutnya adalah Harley. Hero kecil yang melekat pada topi penyihir ini tampaknya ada dalam daftar token yang sangat lambat dari Terizly, tetapi memberikan banyak kerusakan.

Mengapa Harley bisa masuk dalam daftar ini? Dengan mobilisasi yang cepat serta peningkatan skill 2 yang akan mempercepat kekambuhannya, dia bugar dan cepat mengatasi damage-nya. Selain itu, kerusakan parah dari Harley dapat memaksa pengguna Terizla untuk melawanmu.

Harley dapat memberikan 60 (+50 persen total physical attack), (+60 persen total magic power) magic damage, jika harley dapat memberikan damage kepada musuh, ada 2 tambahan magic defense dalam waktu 3 detik (max stack 15x).

Jika Harley mampu menembakkan 3 kartu ke depan dengan skill ini, damage yang dihasilkan dari skill ini adalah 150 (+25 persen dari total magic power). Damage dari skill ini berkurang jika target yang sama terkena 3 kali atau lebih). Dan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 5 persen per pukulan.

Thamuz

counter terizla exp lane
Thamuz

Dari segi kekuatan hero, Thamuz bisa dibandingkan dengan Terizla. Ini hanya masalah bagaimana mekanik pemain memanfaatkannya. Thamuz benar-benar unggul dalam poke dan damage hujan dari pasifnya. Jika itu pertarungan, berhenti tanpa Thamuz akan banyak membantu melawannya.

Namun, Terizla tidak langsung di gas dalam pertandingan tersebut. Saat memasuki level 4, Thamuz sangat nyaman untuk bertarung.

Pasif Thamuz menyebabkan lawan yang terkena serangannya memiliki efek burn permanen. Dapat menangani 12 + 5 persen kerusakan serangan fisik yang dapat menumpuk hingga 3 kali. Jika Thamuz tidak membawa senjatanya (Scythe), kecepatan gerakannya meningkat 25 persen.

Jika senjata dikembalikan atau dikembalikan, serangan standar berikutnya adalah 100 persen kerusakan. Ini memberikan dampak 30 persen lebih lambat pada musuh dan menciptakan lava yang meledak setelah 2 detik. Letusan lava ini memberikan true damage sebesar 50 + 110 persen serangan fisik.

Artinya ledakan ini akan memberikan damage penuh dan mengurangi HP lawan. Kamu harus secara berkala melemparkan senjata dan mengambilnya untuk mengaktifkan pasif Thamuz.

Lapu-lapu

counter terizla exp lane
Lapu-Lapu

Salah satu petarung dengan keunggulan dalam hal jangkauan dan hujan. Lapu-lapu akan lebih baik daripada layang-layang Terizla yang sangat lambat.

Lewat kombo keluar-masuk, Lapu-lapu sangat mampu menghukum Terizla di waktu dan momen yang tepat.

Menggunakan kemampuan ini, serangan Lapu Lapu memberikan 200 poin kerusakan fisik ditambah 80 persen dari total serangan fisik dan memicu efek lambat dalam 1 detik di 60 persen area lawan. Skill ini juga memiliki keuntungan mendapatkan 500 persen Blessing of Bravery untuk Lapu-lapu.

Setelah menyelesaikan skill ini, Lapu Lapu akan masuk ke mode heavy sword selama 10 detik dan meningkatkan base attack dan semua skillnya sebesar 120 persen serta magic dan physical defense sebesar 10 poin. Skill ini memiliki cooldown 20 detik di awal permainan dan memiliki physical skill/Blink type attack.

Baca juga: Hero Counter Lapu Lapu Terkuat Di Mobile Legends 2022

Guinevere

counter terizla exp lane
Skin Legend Guinevere

Salah satu petarung dengan kerusakan paling menyakitkan. Tapi Guinevere pasti sangat pandai berurusan dengan Terizla. Dia tidak bisa gas karena itu hal yang Terizla suka.

Dia perlu bermain tersembunyi dan menemukan dorongan yang tepat untuk mendapatkan kombinasi yang sempurna.

Hero ini memiliki kemampuan yang sangat mengintimidasi untuk mengontrol penonton karena durasinya yang lama. Mage fighter ini memiliki potensi yang sangat kuat yang sering digunakan oleh sebagian besar pemain Mobile Legends saat ini.

Baca juga: Rekomendasi Build Thamuz Antimage, Sakit Parah!

Guinevere Mobile Legends sebagai hero yang sangat terampil dan sangat sulit untuk disingkirkan berkat skill yang dimilikinya. Dia juga memiliki serangan dasar yang mengerikan. Bahkan, ia kuat jika dilawan dengan serangan dasar oleh seorang petarung atau pemanah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!