6 Best LOL Midlaners Champions and Matches With Bel'Veth

cool MOBA games

Ada 6 champion midlane League of Legends terbaik yang memiliki sinergi jungle-mid yang sempurna dengan Bel’Veth. Siapakah champion tersebut? Silahkan cek laman ini.

Bel’Veth, Empress of the Void, akhirnya mencapai Summoner’s Rift, menjadi juara ke-160 dalam daftar League of Legends. Riot Games telah mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang jungler, dan perlengkapan kemampuan karakter ini berfokus pada peningkatan kecepatan serangan.

Efek pasif Bel’Veth Ultimate memungkinkannya untuk menumpuk kerusakan nyata untuk setiap serangan kedua pada juara musuh, dan Permaisuri menunjukkan mobilitas yang sangat cepat melintasi celah.

Penting untuk dicatat bahwa kombo lol midlaners tidak selalu berarti bahwa midlaner harus menang atau mendapatkan pembunuhan. Ini juga termasuk tekanan yang dapat diberikan oleh duo lol midlaners dan jungle di jalur samping dengan level dan pengalaman mereka.

Memasangkan lol midlaners yang baik dengan Bel’Veth bisa menjadi teror bagi lawan, tetapi memilih juara yang efektif untuk hal yang sama bisa jadi rumit. Void jungler hanya boleh dipasangkan dengan champion lol midlaners yang dapat melengkapi kecepatan serangannya dan membantu mobilitasnya dengan sempurna.

Daftar LOL Midlaner Terbaik Untuk Bel’Veth

Singed

LOL Midlaners
Singed

Singed adalah laner cepat yang meningkatkan mobilitasnya dengan W dalam pertarungan tim, memungkinkan dia untuk menangani kerusakan tinggi dengan Q. Mad Chemist League of Legends mencakup banyak tanah dan mengontrol pergerakan musuh melalui W dan E-nya.

Meskipun Singed terutama digunakan sebagai toplaner oleh pemain, dia juga bisa sangat efektif di midlane. Akan sangat menakutkan untuk melihat Singed dan Bel’Veth, dua juara dengan mobilitas yang sangat baik, melintasi celah, memburu juara lawan.

Kayle

LOL Midlaners
Kayle
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kayle sendiri adalah pilihan yang baik untuk lol midlaners dan telah menjadi salah satu champion yang paling banyak dipilih untuk waktu yang lama. Namun, ada beberapa item dalam kitnya yang berpotensi menguntungkan Bel’Veth secara drastis.

Kayle’s Q memperlambat champion lawan yang dipukulnya, menambah keunggulan mobilitas default Bel’Veth dan kemampuan untuk mengejar target.

Di sisi lain, Kayle’s R adalah tempat di mana chemistry mereka bisa muncul. Bel’Veth akan dapat sepenuhnya menggunakan kecepatan serangan cepatnya jika dia mendapatkan kekebalan melalui Penghakiman Ilahi Kayle.

Veigar

LOL Midlaners
Veigar

Menggabungkan Tiny Master of Evil dari League of Legends dengan Void Empress mungkin terlihat aneh pada awalnya, mengingat sifat mobilitas mereka yang kontras. Namun, memainkan Veigar di midlane bisa mengubah permainan jika dimainkan dengan pacy jungler dengan kemampuan menangani kerusakan tinggi.

Alasan utama Veigar ada dalam daftar ini adalah karena E-nya, Event Horizon. Ia memiliki periode stun yang lama dan kemampuan untuk men-stun banyak musuh, membatasi pergerakan mereka yang terperangkap di dalamnya. Ini memungkinkan Bel’Veth untuk masuk dan memanfaatkan musuh yang tidak bisa lepas dari amarahnya.

Veigar adalah juara dengan kemungkinan burst damage terbesar di League of Legends. Di era pembunuh mobile, Tiny Master of Evil jarang dipilih. Tapi sekarang, dengan para penyihir yang kembali ke meta, begitu juga Veigar.

Kemampuan lain dari pohon Dominasi ada untuk alasan yang mirip dengan Ahri. Satu-satunya pengecualian adalah Pemburu yang Cerdik. Dengan Veigar, kemungkinan besar Anda akan membuat item seperti Everfrost, Jam Pasir Zhonya, dan Kerudung Banshee.

Dengan Veigar, kamu benar-benar ingin melakukan segalanya, jadi alih-alih meningkatkan peluang untuk bertahan hidup lebih awal, opsi terbaik adalah memilih Manaflow Band dan Transcendence. Rune sebelumnya sangat penting karena kamu ingin menumpuk kekuatan kemampuan sebanyak yang kamu bisa sepanjang permainan.

Akshan

W Akshan, Going Rogue, memungkinkan dia untuk menargetkan bajingannya tepat setelah lawan membunuh salah satu sekutunya. Mempertimbangkan sifat permainan awal Bel’Veth yang lemah, Akshan dapat memanfaatkan kematian cepat Permaisuri sepenuhnya untuk mendapatkan emas bonus untuk timnya.

Akshan-Bel’Veth bisa menjadi combo yang strategis bagi para gamer yang suka farming dengan baik di tahap awal pertandingan.

Neeko

Neeko’s E, Tangle Barbs, adalah teknik crowd control ampuh lainnya yang merusak dan mengakar semua yang dilewatinya. Kemampuan ini dapat me-root musuh hingga tiga detik dan menahan beberapa musuh jika terhubung dengan baik.

Bel’Veth dapat menindaklanjuti dengan kontrol kerumunan yang sukses dengan W.

Curious Chameleon League of Legends sering diabaikan di midlane. Tapi mengingat sifatnya, dia mampu bersinergi dengan baik dengan Void Empress dan membuat kerusuhan di Summoner’s Rift.

Read also: 5 Champion Tank League of Legends Terbaik 2022

Yone

Yone, dengan perlengkapan kemampuannya yang sangat serbaguna, dapat menjadi salah satu pilihan paling populer untuk dipasangkan dengan Bel’Veth di League of Legends.

Dia selalu menjadi salah satu lol midlaners yang paling dipilih, dan mengingat kemampuan kontrol kerumunan yang terakhir, Yone mungkin menjadi asisten yang sempurna untuk lari cepat Bel’Veth selama pertempuran kecil.

Mendapatkan ledakan, perdagangan, dan cc pada lawan-lawannya adalah ciri-ciri inti dari kit Yone. Biasanya, kit ini digunakan untuk mengatur urutan, menyelam lawan, dan memberikan kerusakan sebanyak mungkin sebelum melarikan diri.

Read also: Update LOL PC Terbaru, Revamp Gangplank dan Master Yi

Dengan demikian, Yone sangat cocok dengan daftar itu, mengingat daftar panjang sifat-sifatnya yang melengkapi Bel’Veth.

Add a comment