Cara Recall Permanen di Mobile Legend 2021

Cara Recall Permanen di Mobile Legend 2021

Hallo sobat Vicigers Bagi kalian para pemain ML, memiliki recall keren adalah sebuah kebanggaan. Tapi sayangnya, belum banyak yang tahu gimana cara beli efek recall secara permanen di Mobile Legend.

Baca artikel selengkapnya 

Memang sih, ada banyak cara bertebaran di internet. Namun informasi itu kadang tidak bisa dipercaya atau bahkan bisa mengarahkan kita ke website gak jelas yang penuh iklan.

Pasti keren banget kalo punya efek recall yang lagi populer di Mobile Legends tahun 2021 seperti recall ‘tas-tas’ yang bernama Seal of Anvil Crawles atau efek snowman.

Cara Recall Permanen di Mobile Legend 2021
Source : YT Gaming

Lantas gimana sih cara beli efek recall permanen? Nah, kali ini Vicigamers bakal kasih informasi step by step cara belinya yang pasti 100% works!

Cara beli efek recall permanen di Mobile Legend: kumpulkan skin series hero

Moonton kerap merilis skin yang sesuai dengan tema event, sebut saja skin King of Fighters (KOF) 2nd Series, skin S.A.B.E.R, skin V.E.N.O.M, dan lainnya.

Dengan membeli dan mengumpulkan skin hero series tersebut, pemain berhak mendapatkan efek recall yang keren sesuai tema.

Yang paling terbaru di Maret 2021, saat pemain beli skin Vale “Brewing Strom” seharga kurang lebih 1.000 diamond melalui spin bundle, juga dapat efek recall Arrival of the Strom.

Koleksi hero, dapat recall ML gratis

Cara ini gak perlu mengeluarkan uang sedikit pun alias gratis! Moonton memberikan keistimewaan bagi pemain untuk mendapatkan efek recall The Oriental Fighters.

Adapun cara ampuh dapat efek recall gratis hanya dengan mempunyai hero yang tergabung ke dalam grup Oriental Fighters. Siapa mereka?

Mereka adalah Ling, Zilong, Baxia, dan Wan-wan. Kalo pemain punya 4 hero tersebut, Moonton akan memberikan gratis efek Oriental Fighters.

Cara beli efek recall permanen dengan Starlight Member

Cara Recall Permanen di Mobile Legend 2021
Source : MobileLegends

Mobile Legends memberikan keistimewaan bagi para penggemar setianya dengan menghadirkan sebuah penawaran menarik berupa Starlight Member.

Jika pemain membeli starlight seharga 385 diamond untuk Starlight Member dan 770 diamond untuk Starlight Member Plus, maka berkesempatan juga dapat recall super keren.

Event terbatas terbaru 2021

Source : google.com

Dengan hanya kurang lebih 100 diamond, pemain punya kesempatan besar mendapat efek recall limited edition. Seperti efek ‘tas-tas’ yang populer di tahun 2021 ini.

Namun sayangnya, event yang diadakan Mobile Legends ditentukan oleh waktu. Artinya, enggak selamanya ada. Maka dari itu kalo ada event terbatas, pemain harus gerak cepat.

Berikut ini step by step kalo ada event terbatas di Mobile Legend:

  • Pastikan diamond sudah tersedia minimal 100
  • Lalu buka aplikasi game Mobile Legend
  • Pilih menu “Shop”
  • Klik menu “Rekomendasi”
  • Cari iklan yang menawarkan efek recall terbaru di tahun 2021
  • Klik dan ikuti petunjuk lebih lanjut

Begitulah cara beli efek recall permanen di Mobile Legend. So, kalo ingin tampil keren di arena Land of Dawn, gunakan cara ini ya Vicigers!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!