5 Cara One Shot One Kill FF, Auto Headshot!

Gambar Headshot FF

Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Play Store hingga saat ini. Tak heran, banyak pemain baru yang ingin tahu cara one shot one kill ff.

Sejak dirilis pada September 2017, penggemar game ini meningkat secara bertahap di komunitas Esports dan mengumpulkan lebih banyak pemain setiap hari.

Free Fire adalah permainan skill dan taktik, dan semua orang ingin meningkatkan kemampuan taktis dan keterampilan senjata mereka untuk naik ke tingkat.

Salah satu skill yang paling ngetren di Free Fire saat ini adalah cara one shot one kill ff, yang memungkinkan pemain untuk merobohkan musuh mereka hanya dengan satu tap, terlepas dari kelas atau kategori senjata.

Pada artikel ini, kami membahas 5 cara one shot one kill ff secara akurat di Free Fire. penasaran? Cek saja ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara One Shot One Kill FF

Headshot adalah aspek integral dari setiap game battle royale seperti Free Fire MAX, PUBG, Apex Legends Mobile, dan banyak lagi. Ini adalah salah satu cara terbersih dan paling efektif untuk menjatuhkan musuh dengan cepat.

Terlepas dari pesonanya, headshots sangat sulit untuk mendarat di player lawan dan sering membawa pemain ke garis tembak langsung.

Oleh karena itu, pemula dapat menggunakan beberapa cara one shot one kill ff yang diberikan di bawah ini untuk tampil lebih baik dalam pertandingan Battle Royale dan Clash Squad di Free Fire.

Pengaturan Sensivitas

cara one shot one kill ff
Sensi FF

Pengaturan sensitivitas pemain adalah salah satu cara one shot one kill ff dalam menentukan persentase headshot di Free Fire.

Sensitivitas terbaik yang dioptimalkan untuk mencapai headshot satu ketukan adalah meningkatkan sensitivitas Red dot sight menjadi 100 dan sensitivitas umum hingga 85. Sensitivitas ini tentu saja yang terbaik untuk menghubungkan headshot dengan mudah dalam game.

Gamer mobile dapat mengubah pengaturan sensitivitas mereka untuk memastikan kinerja yang lebih baik.

Berikut adalah beberapa pengaturan yang direkomendasikan dan bisa kamu pilih jika menginginkan gerakan cepat dan headshot yang akurat:

  • General: 100
  • Red Dot: 100
  • 2X Scope: 87
  • 4X Scope: 78
  • AWM Scope: 64
  • Free Look: 100 

Namun, pemain disarankan untuk tidak bermain langsung di pertandingan peringkat setelah mereka mengubah pengaturan sensitivitas mereka. Mereka perlu berlatih dan melihat apakah pengaturannya sesuai dengan gaya bermain mereka.

Dengan mencoba pengaturan yang berbeda, mereka akan mengembangkan perasaan untuk apa yang tampaknya benar, dan akan dapat menyempurnakan memori otot mereka lebih jauh.

Kostum HUD 

cara one shot one kill ff
HUD

Disarankan untuk tidak mengubah pengaturan tata letak awal pemain di Free Fire karena akan mengacaukan gameplay dan membingungkan pemain, tetapi akan lebih cocok jika pemain menggunakan pengaturan cakar tiga atau empat jari untuk memainkan game.

Tombol Joystick dan tombol tembak harus selalu berada dalam posisi yang praktis, sehingga akan lebih mudah untuk menyeret dan mengetuknya.

Posisi Crosshair

cara one shot one kill ff
Free Fire.

Cara one shot one kill ff yang lain adalah mengatur posisi crosshair. Posisi crosshair seorang pemain adalah faktor paling vital di Free Fire yang menentukan persentase headshot kill dalam game.

Sangat disarankan bahwa saat roaming bebas dalam permainan atau saat melawan musuh, pemain harus selalu mencoba mengarahkan crosshair sedikit ke atas, ke arah langit. Hal ini dilakukan karena ketika tembakan dilepaskan, crosshair otomatis mengarah ke bawah ke arah kepala musuh.

Seret dan Tembak

cara one shot one kill ff
Vector

Trik terpenting untuk cara one shot one kill ff di Free Fire adalah dengan menyeret tombol joystick ke bawah dan tombol api ke atas secara bersamaan.

Ini menurunkan bidikan tepat ke tajuk utama musuh dan menjatuhkan mereka dengan mudah dalam satu tembakan. Seorang pemain juga dapat berjongkok dan menembak, karena meningkatkan mobilitas pemain dan meningkatkan presisi saat menembak.

Menggunakan scope yang tepat harus berada di urutan teratas daftar prioritas jika pemain ingin unggul dalam pengambilan headshot di Free Fire. Dengan menggunakan scope, mereka dapat meningkatkan bidikan dan menembakkan tembakan akurat untuk menjatuhkan lawan.

Kamu perlu menemukan senjata yang sudah dilengkapi dengan teropong (biasanya penembak jitu). Jika tidak, mereka harus menjelajahi halaman dan menemukan satu (4X/6X) untuk dipasangkan ke senapan serbu/senapan mesin ringan mereka.

Baca juga: Simak! Tips Auto Headshot Free Fire Tanpa Cheat!

Latihan

cara one shot one kill ff
CS

Seperti yang dikatakan dengan benar, “Untuk hal-hal yang harus kita pelajari sebelum kita dapat melakukannya, kita belajar dengan melakukannya”.

Pemain harus berlatih dan menggiling sampai mereka meningkatkan memori otot mereka dan terbiasa dengan semua skill dan taktik yang diperlukan untuk melakukan headshot satu ketukan di Free Fire.

Free Fire memiliki berbagai macam senjata yang memberikan kerusakan yang baik. Dalam hal headshot, gamer seluler harus memastikan bahwa mereka dapat memberikan damage yang tepat dan akurat.

Senapan sniper adalah pilihan yang baik untuk pertandingan jarak jauh, dalam hal jarak pendek hingga menengah, gamer seluler harus selalu memilih AR atau SMG.

Setelah pemain terbiasa menggunakan senjata seperti itu, mereka akan dapat mengontrol recoil jauh lebih baik, memungkinkan persentase headshots yang lebih besar.

Seseorang tidak dapat menyangkal bahwa headshots tidak mudah untuk dicapai. Dibutuhkan latihan berhari-hari untuk menyempurnakan skill headshot dan tidak jatuh secara tidak sengaja oleh lawan.

Oleh karena itu, semua pemain harus menuju ke tempat latihan untuk berlatih menembak kepala. Mereka harus mulai dengan mengendalikan mundur mereka tanpa scope, secara bertahap berkembang ke attachment perbesaran tinggi.

Baca juga: Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022, Ada Diamond Gratis!

Dengan melakukan ini, mereka tidak hanya akan melatih memori otot untuk mengontrol recoil, tetapi mereka juga akan mengembangkan refleks yang lebih cepat.

Setelah mereka dapat membidik dengan lebih baik, mereka dapat mencobanya di pertandingan peringkat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!