Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2022

Diamond FF Gratis

Saat ini, banyak pemain yang mencari cara mudah mendapatkan diamond ff gratis agar bisa membeli item premium dan keren di dalam game.

Ada dua jenis mata uang dalam game yang tersedia di Free Fire MAX, emas dan diamond. Keduanya digunakan untuk mendapatkan skin menarik dalam game battle royale.

Sementara yang pertama dapat diperoleh dengan menyelesaikan beberapa tugas dan misi dalam game, yang terakhir adalah mata uang premium yang perlu dimasukkan ke dalam Free Fire MAX ID dengan menghabiskan uang sungguhan. Diamond adalah suatu keharusan bagi gamer untuk mengambil lebih banyak barang berharga.

Tidak semua gamer mampu membeli berlian karena harganya jauh lebih mahal. Oleh karena itu, sejumlah besar pemain mencari cara mudah mendapatkan diamond ff gratis atau dapat diandalkan untuk mendapatkan mata uang yang berharga ini.

Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis

Diamond adalah mata uang premium dalam game Free Fire. Ini merupakan bagian penting dari judul battle royale karena diperlukan untuk memperoleh banyak koleksi item dalam game seperti koleksi, karakter, pet, dan banyak lagi.

Itu dapat diperoleh dengan membelinya dengan uang sungguhan. Untuk beberapa pemain, diamond sangat mahal, karena mereka mencari cara mudah mendapatkan diamond ff gratis. Sebaliknya, membelanjakan uang bukanlah pilihan bagi orang lain, dan mereka mencari alternatif gratis.

Membership Mingguan Atau Bulanan

cara mudah mendapatkan diamond ff gratis
Free Fire

Membership mingguan dan bulanan di Free Fire MAX memberi gamer lebih banyak berlian dengan harga lebih murah. Tercantum di bawah ini adalah beberapa rincian lebih lanjut tentang penawaran ini:

Keanggotaan Mingguan

450 diamond (100 berlian secara instan dan 350 diamond melalui check-in). Hadiah lain seperti hak istimewa toko Diskon, lencana EP, dan lainnya senilai 425 diamond.

Keanggotaan Bulanan

2600 diamond (500 diamond secara instan dan 2100 diamond melalui check-in harian). Hadiah lainnya seperti hak istimewa Toko Diskon, lencana EP senilai 3550 diamond. Hadiah harus diklaim melalui check-in harian selama tujuh hari dan 30 hari untuk masing-masing penawaran keanggotaan mingguan dan bulanan.

Jika pemain memiliki kedua keanggotaan aktif, mereka akan mendapatkan tambahan 15 diamond setiap hari selama durasi ini. Keanggotaan bahkan lebih hemat biaya daripada top up diamond 100 persen. Namun, pengguna harus menunggu selama sebulan untuk mendapatkan semua diamond.

Aplikasi Booyah

cara mudah mendapatkan diamond ff gratis
Booyah

Cara mudah mendapatkan diamond ff gratis adalah dengan menggunakan aplikasi Booyah. Dioperasikan oleh Garena, Aplikasi Booyah adalah platform terpercaya di mana para gamer Free Fire MAX dapat mengumpulkan ratusan berlian gratis setiap hari.

Yang harus mereka lakukan adalah masuk ke platform tersebut dan mengikat ID FF mereka. Mereka kemudian harus menyelesaikan berbagai tugas untuk memenangkan diamond, seperti ikut serta dalam acara Watch-To-Win dan kontes klip.

Platform ini juga memberi penghargaan kepada pengguna dengan item dalam game yang langka dan diinginkan setelah menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Airdrop Khusus

cara mudah mendapatkan diamond ff gratis
Free Fire. Source: Dunia Games

Pengembang secara teratur menawarkan Airdrop Khusus kepada gamer seluler, dari mana mereka dapat membeli berlian dengan harga serendah INR 10. Airdrop Khusus biasanya terdiri dari skin langka seperti bundel, emotes, skin gloo wall, skin senjata, dan diamond, berjumlah hingga 300 .

Namun, penawaran ini jarang terjadi. Pengguna harus memainkan game ini terus-menerus dan menunggu dengan sabar untuk menemukannya.

Google Survei Berhadiah

cara mudah mendapatkan diamond ff gratis
Booyah Adha 2022. Source: Gadgets Now

Google Opinion Rewards memungkinkan pengguna untuk mengirimkan ulasan dan opini jujur ​​mereka tentang berbagai topik melalui survei. Mereka dikompensasikan dengan sejumlah kredit Google Play per survei.

Jumlahnya tetap dalam akun Google Play dan gamer dapat menggunakan ini untuk membeli penawaran berlian yang sesuai di Free Fire MAX. Mereka dapat dengan mudah mendaftar di Airdrops Khusus dan penawaran keanggotaan Mingguan dengan kredit yang mereka peroleh.

Pemain yang tertarik dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan Apple App Store masing-masing untuk perangkat Android dan iOS.

Mendapatkan berlian secara gratis membutuhkan waktu dan usaha. Pemain dapat dengan mudah mengandalkan aplikasi seperti Google Opinion Rewards. Aplikasi ini memiliki lebih dari 50 juta penginstalan di Google Play Store.

Pengguna perlu mengatur profil mereka di aplikasi dan menjawab survei untuk mengumpulkan kredit Google Play yang diperlukan untuk membeli diamond di Free Fire.

Mungkin sulit untuk mengumpulkan kredit secara langsung untuk top up. Oleh karena itu, pengguna dapat menunggu Airdrop Khusus karena ini tersedia dengan biaya lebih rendah dan nilai yang jauh lebih tinggi.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 31 Juli 2022, Dapatkan Skin Senjata!

Free Fire Advance Server

cara mudah mendapatkan diamond ff gratis
FF Advanced Server Juli. Source: SPIN Esports

Advance Server adalah server klien sementara yang memungkinkan gamer seluler untuk menikmati fitur dan acara yang akan datang di Free Fire MAX. Server umumnya ditayangkan beberapa minggu sebelum pembaruan tambalan resmi.

Pengguna server tingkat lanjut dapat menguji pengoptimalan dan fitur baru serta melaporkan bug dan gangguan kepada pejabat jika ada. Setelah laporan yang valid, tim formal akan menghadiahi pengguna dengan ribuan berlian.

Baca juga: Dapatkan Diamond dari FF Advance Server Juli 2022!

Kandidat diharuskan melalui proses registrasi untuk mendaftar di Advance Server. OB36 Advance Server adalah yang akan datang. Oleh karena itu, pengguna yang tertarik harus mendaftar dengan cepat untuk mendapatkan akses.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!