Cara Mendapatkan Fischl Gratis di Event Golden Apple Archipelago

build fischl genshin impact

Pemain Genshin Impact bisa mendapatkan berbagai macam hadiah keren di event seperti yang bocor. Lihat beberapa event dan domain baru di pembaruan berikutnya di sini dan temukan cara mendapatkan Fischl gratis.

Pemain Genshin Impact akan kembali ke wilayah Golden Apple Archipelago dalam versi 2.8. Event tayangan ulang akan menjadi bagian utama dari pembaruan, dan para leaker telah mengungkapkan mekanika tertentu yang akan datang terkait dengan pembentukan pulau.

Golden Apple Archipelago sebelumnya diperkenalkan pada versi 2.6 dan telah dihapus dari game setelahnya. Sayangnya, banyak pemain yang tidak dapat memecahkan misteri identitas Raja Dodo tepat waktu.

Fischl adalah salah satu karakter bintang empat yang paling kuat di Genshin Impact yang mungkin membuat sobat Vicigers kehilangan Primogem.

Namun di Genshin Impact 2.8, pemain bisa mendapatkannya secara gratis sebagai hadiah seperti event yang bocor. Lihat cara mendapatkan Fischl gratis di pembaruan berikutnya di sini.

Cara Mendapatkan Fischl Gratis

Cara Mendapatkan Fischl Gratis
GI

Fischl akan menjadi salah satu karakter utama yang ditampilkan dalam event Genshin Impact 2.8 Golden Apple Archipelago. Event ini adalah salah satu konten yang paling dinanti di pembaruan berikutnya dengan banyak cerita, aktivitas, dan hadiah tersembunyi.

Karakter bintang 4 ini bukanlah karakter free-to-play sebelum Genshin Impact 2.8. Pemain perlu menggunakan Primogems untuk menarik Fischl dari spanduk karakter permanen dan standar atau menukarnya dari toko Bargain Paimon dengan Starglitters.

Oleh karena itu, ini adalah peluang besar untuk cara mendapatkan Fischl gratis di game ini. Dia adalah pendukung Electro yang sangat kuat dan berguna di tim mana pun, terutama tim Electro dan Pyro dari Raiden Shogun, Klee, Hu Tao, dan Diluc. Kamu perlu mengambil bagian dalam mini-game dan mendapatkan token event untuk ditukar dengannya.

Kazuha Rerun dan Senjata Baru

Cara Mendapatkan Fischl Gratis
GI

Kadeahara Kazuha akan kembali ke Genshin Impact 2.8 dengan pedang baru yang disebut ‘Ini adalah Pedang’ seperti yang bocor. Tampaknya nama pedang itu masih dirahasiakan. Kamu juga bisa mendapatkan pedang bintang 4 ini secara gratis sebagai hadiah acara. Dan itu akan terungkap di akhir Story Quest Kazuha.

Pedang bintang 4 ini mungkin memiliki statistik ATK dasar tinggi sebesar 510 dan status ATK ideal sebesar 41,3 persen. Itu menjadikan pedang ini salah satu senjata terbaik untuk Kazuha dalam role DPS atau sub-DPS on-field.

Selain itu, peserta event Golden Apple Archipelago juga bisa mendapatkan katalis bintang 4 gratis yang bisa disebut Dodoco Tales. Selain itu, hadiah untuk event ini juga dilengkapi dengan bahan penyempurnaan senjata ini.

Spanduk Shikanoin Heizou

Cara Mendapatkan Fischl Gratis
Heizou

Meskipun patch 2.8 tidak memiliki karakter bintang 5 baru menurut bocoran, pemain masih mengharapkan kedatangan Shikanoin Heizou. Karakter Anemo bintang 4 ini benar-benar baru dalam game ini. Selain itu, ia juga merupakan pengguna katalis pria pertama yang pernah ada di Genshin Impact hingga versi berikutnya.

Meski status Dodoco Tales masih dirahasiakan, katalis bintang 4 gratis ini bisa menjadi senjata ideal bagi Heizou. Karena dia bukan karakter bintang 5, Heizou tidak bisa menjadi karakter utama di spanduk Genshin Impact 2.8. Sebaliknya, dia mungkin muncul di spanduk Kazuha sebagai karakter tambahan.

Domain Baru

Cara Mendapatkan Fischl Gratis
Domain

Salah satu konten yang paling menarik di patch selanjutnya adalah penambahan banyak domain baru. Setiap domain memiliki tema berbeda terkait negara dan cerita masing-masing karakter. Secara spesifik:

  • Domain Kazuha memiliki bakat tradisional Inazuma;
  • Domain Mona menampilkan interior rumah Mona;
  • Domain Xinyan memiliki beberapa pohon berduri dengan suasana angker;
  • Domain Fischl mencerminkan kepribadian dan desainnya.
Baca juga: 5 Fitur Genshin Impact 2.8 Terbaik, Makin Keren Nih!

Genshin Impact Versi 2.8

Cara Mendapatkan Fischl Gratis
2.8

Peristiwa paling signifikan dalam pembaruan 2.8 untuk RPG aksi HoYoverse adalah A Summer Sea Sojourn, yang pada dasarnya adalah tayangan ulang Golden Apple Archipelago. Sesuai UBatcha, pemain akan dapat mengatur ulang pulau untuk memecahkan teka-teki atau untuk hiburan mereka sendiri.

Pulau-pulau akan memiliki lokasi yang didedikasikan untuk fitur ini. Pemain harus mengunjunginya dan mereka akan memiliki tiga opsi tanah dan beberapa pilihan lain yang terkait dengan pembentukan dan penyesuaian pulau. Rincian lebih lanjut tentang hal yang sama dapat diharapkan segera.

Sementara beberapa pemain sangat bersemangat untuk membentuk pulau mereka sendiri, yang lain masih bingung tentang kelayakan fitur dan dampaknya pada perangkat seluler mereka.

Ubatcha juga mengungkapkan bahwa pulau musim panas akan kembali dengan banyak perubahan. Oleh karena itu, para veteran tidak perlu khawatir tentang pembaruan 2.8 yang berulang.

Pemain akan senang mengetahui bahwa selain mekanik baru, pemutaran ulang Kepulauan Apel Emas di 2.8 juga akan menghadirkan berbagai hadiah yang menggiurkan. Dengan 2000 mata uang acara, mereka akan bisa cara mendapatkan Fischl gratis.

Pada update 1.6, event Echoing Tells mengharuskan Traveler untuk mengumpulkan Echoing Conches yang tersebar di sekitar pulau GAA (Golden Apple Archipelago) untuk Primogem dan hadiah lainnya. Menurut leaker terkemuka, event tersebut juga akan kembali dalam versi 2.8 dengan beberapa perubahan.

Secara keseluruhan, terbukti bahwa Midsummer Island Adventures akan menjadi sorotan terbesar dari pembaruan terakhir Genshin Impact sebelum rilis Sumeru. Wilayah Dendro dijadwalkan menjadi bagian dari versi 3.0.

Sampai sekarang, game ini masih dalam tahap ketiga dari versi 2.6 dan konten yang disebutkan di atas tidak akan tersedia hingga 7-8 minggu sebelumnya.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk DPS di Genshin Impact 2.7

Tunggu saja untuk mengalami gameplay yang menarik. Kamu bisa membaca kembali artikel di atas untuk cara mendapatkan Fischl gratis di event Golden Apple Archipelago.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!