Terbukti! Cara Jadi Impostor Terus Di Among Us

karakter among us impostor

Pada hari-hari awal perilisan game ini, Among Us tersebar di banyak media sosial termasuk platform streaming video di mana para pemain mulai banyak menonton untuk merekam gameplay mereka saat memainkan game Fallguy ini. Namun, tidak semua orang tahu cara jadi impostor terus di among us.

Tak lama setelah Fallguy keluar, game online berbasis Android ini berhasil mengalahkan eksistensinya. Dan game itu berbeda dan itu bukan My Us. Konsep dan role-playing Among Us lebih sederhana dibandingkan game lain, meski tampilan visual dan kualitas grafisnya masih mengandalkan 2D.

Among Us menjadi game viral karena role-playing gamenya yang seru dan menyenangkan. Jadi ada dua karakter dalam game ini, yang pertama adalah Cheat dan yang kedua adalah Crewmate.

Secara teknis gamenya kurang lebih mirip dengan game Werewolf yang kamu mainkan, Impostor disini adalah misi untuk membunuh Crewmates, namun dengan tenang dan sebisa mungkin tanpa batasan dan mengikuti. Jika awak kapal terbang tidak dapat mengetahui siapa pembunuhnya, maka si Impostor memenangkan permainan.

Yang menarik dari Among Us adalah kamu dapat berkomunikasi antar pemain selama permainan, baik melalui obrolan atau panggilan suara dari aplikasi discord.

Ketika diskusi dimulai untuk mencari tahu siapa impostor itu, perlu untuk bertemu dan belajar satu sama lain, dan sebaliknya, orang yang ditunjuk juga harus memastikan pembelaan sehingga gelar akan bertahan sebagai ancaman sampai akhir. Silahkan baca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui cara jadi impostor terus di among us.

Cara Jadi Impostor Terus Di Among Us

Meskipun ini adalah game viral beberapa tahun lalu, ada banyak trik untuk membuat kamu menjadi Cheat di game Among Us. Ada beberapa cara jadi impostor terus di among us dan berikut ini tutorialnya. 

Senjaja Keluar

cara jadi impostor terus di among us
Game Among

Game ini tidak sama dengan game online kebanyakan, mereka tidak memberikan penalti jika salah satu pemain keluar dari game. Jadi jika kamu sedang bermain dan mendapatkan role crewman, kamu bisa dengan cepat keluar dan mencoba login dengan harapan mendapatkan role cheater.

Menggunakan Mod APK

karakter among us crewmate
Game Among

Selain itu, kamu dapat menggunakan APK Mod Among Us, aplikasi ini dapat diperoleh dari situs unduhan tidak resmi seperti Play Store. Tapi sekali lagi, menggunakan Mod APK benar-benar sangat berbahaya, ada kekhawatiran banyak malware akan tertanam di aplikasi setelah mencobanya.

Lagi pula, MOD APK adalah aplikasi ilegal yang tidak dirilis secara resmi oleh Developer Us Us sendiri. Dan tindakan pengguna Mod ini bisa disebut tindakan curang, selain curang, kamu dapat mencemari permainan inii.

Gunakan BUG Jaringan

new state x among us pemilihan crewmate impostor
Game Among

Selain cara jadi impostor terus di among us yang pertama, anda juga bisa menggunakan cara network error untuk menjadi Cheat. Itulah triknya, sebelum permainan dimulai, putuskan koneksi data atau internet dan sambungkan kembali. Kemudian kamu keluar dari permainan dan ketika kamu bermain lagi kamu menjadi Cheat. 

Mungkin cara di atas lebih cenderung menipu kita, tapi ada cara lain untuk menipu. Ketika giliran untuk curang, cobalah untuk melakukan tugas dengan sempurna.

Lakukan ini sampai kamu mengalahkan permainan sebagai cheat. Karena berdasarkan pengalaman admin dengan kemenangan berkali-kali sebagai cheat, kalian bisa melakukan cheat berkali-kali selama permainan. Dengan begitu dijamin lebih aman dari yang namanya virus atau yang lainnya. 

Lakukan Task yang Benar

karakter among us
Game Among

Cara jadi impostor terus di among us yang perlu diketahui adalah waspada terhadap tugas palsu. Karena nakal, kamu tidak dapat melakukan tugas normal seperti anggota kru lainnya. Untuk menghindari kecurigaan, kamu perlu mengelabui kru agar berpikir bahwa kamu adalah bagian dari mereka.

Tapi itu tidak berarti kamu hanya berdiri di depan perangkat dan mengabaikan alasan lain kamu bisa tertangkap! Anggota kru yang andal tahu persis tugas apa yang membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan dan seberapa cepat ketika diberi kesempatan sebagai kru, berhati-hatilah dengan waktu yang sulit untuk menyelesaikannya.

Di beberapa area, seperti senjata atau alat pembuangan limbah, mereka menciptakan efek visual untuk melakukan tugas, seperti pancaran cahaya dari peluru atau bilah yang dilempar ke udara. Kamu juga harus diperingatkan tentang pekerjaan palsu di tempat seperti ini, sesama anggota kru mungkin curiga.

Baca juga: Impostor Hadir! Simak Kolaborasi Seru New State x Among Us

Berkomunikasi Dengan Anggota Kru Lainnya

Game Among
Game Among

Kamu akan lebih mudah dikeluarkan sebagai cheater jika tindakan dalam game tersebut dipertanyakan. Trik lain untuk menjadi penipu adalah menempatkan diri kamu pada posisi anggota kru lainnya. Berkomunikasi dengan beberapa anggota kru, lakukan pekerjaan dengan hati-hati dan jangan melakukan sesuatu yang ekstra luar biasa.

Kamu juga dapat membuat kesan pertama pada mereka dengan bersikap ramah di awal permainan. Dengan cara ini kamu juga mendapatkan “sekutu” untuk membantu menyempurnakan alibi.

Sekarang kamu harus mencoba untuk menggunakannya dalam permainan, menjadi cheat memang menyenangkan dan sulit, tetapi itu adalah bagian yang membuat orang tertarik untuk menjadi cheat. Selamat bersenang-senang dan semoga membantu.

Baca juga: Kenali 7 Karakter Among Us, Mana yang Kamu Suka Mainkan?

Untuk top gaming murah dan sudah dipercaya para gaming di Indonesia, kamu bisa top up hanya di VCGamers. Ada banyak promo menarik setiap harinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!