Cara Dapat Skin M1887 Sterling Conqueror

Skin M1887 Sterling Conqueror

Garena telah memperkenalkan skin senjata Evo yang semuanya baru untuk Free Fire MAX yang disebut skin M1887 Sterling Conqueror. 

Ini adalah bagian dari Faded Wheel yang baru-baru ini diperkenalkan, yang dimulai di server India pada 6 Agustus 2022. Namun, pengguna harus mengeluarkan diamond untuk mendapatkan skin ini.

Skin senjata Evo selalu menarik minat para pemain Free Fire MAX karena estetika, atribut, efek tambahan, emote, dan kemampuan eksklusif mereka yang luar biasa. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal dari skin senjata api ini, pemain harus menaikkan levelnya menggunakan token khusus yang harganya agak mahal.

Skin Faded Wheels untuk senjata Evo biasanya bertahan selama sekitar satu bulan, dan gamer memiliki waktu hingga 4 September 2022 untuk mendapatkan skin M1887 ini. Dengan demikian, pemain memiliki banyak waktu untuk mendapatkan skin eksklusif.

Cara Mendapatkan Skin M1887 Sterling Conqueror

Skin M1887 Sterling Conqueror
Cara dapat Skin M1887 Sterling Conqueror

Pemain umumnya memberi peringkat Faded Wheel sebagai alternatif terbaik untuk mendapatkan kosmetik di Free Fire MAX. Ini karena pemain memiliki sedikit kendali atas kumpulan hadiah, dan serangkaian item tertentu dijamin setelah sejumlah putaran tertentu.

Hadiah yang tersedia di Faded Wheel adalah sebagai berikut:

Skin M1887 – Sterling Conqueror

Sterling Star (M1887)

Keceriaan Musim Dingin Peti Loot Senjata Kecerdasan Buatan

Voucher Diamond Royale (Tanggal Kadaluarsa: 30 September 2022)

Peti Penaklukan Cakupan

Sterling Conqueror (Biru) Kotak Token 1 Skyboard Cakupan Peti Loot Senjata Futuristik Fragmen Kubus

Kamu harus memilih dua item yang tidak ingin mereka peroleh, dan hanya dengan begitu mereka dapat mulai membuat putaran untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah yang sudah didapatkan tidak akan terulang, sehingga peluang memenangkan hadiah utama meningkat di setiap putaran. Karena itu, diamond yang dibutuhkan untuk menggambar item akan meningkat setiap putaran berikutnya.

Pengguna dapat mengikuti petunjuk di bagian berikut untuk mendapatkan skin M1887 Sterling Conqueror di Free Fire MAX:

  1. Kamu harus membuka bagian Luck Royale di Free Fire MAX dan memilih Faded Wheel yang menampilkan skin baru Evo gun.
  2. Selanjutnya, kamu perlu mengetuk area kiri bawah ikon hadiah untuk memilih dua item yang tidak ingin mereka peroleh.
  3. Kamu perlu mengkonfirmasi pilihan mereka untuk melanjutkan. Pemain harus sangat berhati-hati karena mereka tidak dapat kembali setelah kumpulan hadiah dipilih.
  4. Akhirnya, kamu dapat menghabiskan diamond untuk mendapatkan item secara acak.

Hanya mereka yang memiliki 1082 atau lebih diamond di dompet mereka yang harus mencoba untuk mendapatkan skin M188. hal ini karena hadiah utama skin senjata Evo hanya dapat diperoleh pada putaran terakhir, hingga kamu harus menghabiskan jumlah diamond yang disebutkan di atas.

Hadiah Lain di Free Fire Faded Wheel Agustus

Skin M1887 Sterling Conqueror
hadiah di Faded Wheel

Skin dan item dalam game lainnya adalah yang paling penting di Free Fire MAX, dan para pemain berusaha keras untuk mendapatkan item baru. Pengembang juga menambahkan acara baru secara teratur, merilis item baru di dalam game dan memungkinkan pengguna untuk memperluas koleksi mereka.

Garena baru-baru ini memasukkan animasi kedatangan Spaceship Dominator dan Ultra Spaceship. Keduanya adalah bagian dari Faded Wheel yang baru dimulai pada 2 Agustus dan akan tersedia hingga 10 Agustus 2022.

Gamer Free Fire MAX umumnya lebih condong ke Faded Wheel dibandingkan dengan Luck Royales lainnya dalam judul battle royale. Ini terutama karena mereka dapat memperoleh serangkaian hadiah tertentu setelah melakukan beberapa putaran.

Baca juga: Free Fire New Faded Wheel: Cara Mendapatkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Individu mengetahui biaya keseluruhan untuk memiliki semua item dan dapat membuat keputusan yang tepat.

Selain itu, mereka memiliki pengaruh atas kumpulan hadiah karena mereka harus menghapus dua hadiah yang tidak ingin mereka peroleh dengan mengklik sudut kiri bawah ikon dan mengkonfirmasi pilihan. Item yang diperebutkan dalam Luck Royale ini adalah:

Spaceship Dominator animation

Cube Fragment

Titanium Weapon Loot Crate

Magma Bolter

Sterling Conqueror (Red) Token Box

Ultra Spaceship

Diamond Royale Voucher (Expiry date – 31 August 2022)

Imp-Heads Weapon Loot Crate

Night Scouter Loot Box

Sterling Star (M1887)

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin MP5 FF Baru di Faded Wheel

Elemen lain yang membuat Faded Wheel menarik bagi pengguna adalah setelah item diperoleh, item tersebut tidak akan diulang. Namun, biaya penarikan hadiah akan meningkat secara bertahap.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!