Cara Dapat Karakter Iris FF Dan Beauty Reuniter Bundle Gratis!

kode redeem ff

Garena telah meluncurkan event top-up Free Fire MAX baru yang menampilkan Deadly Sunshine Deluxe Bundle eksklusif untuk Iris ff serta pakaian lain sebagai insentif untuk memenuhi ambang batas top-up yang diperlukan. Event dimulai tepat setelah berakhirnya event top-up Hoot.

Event semacam itu populer di kalangan pemain karena memberikan nilai uang yang lebih besar saat memperoleh mata uang premium dalam game. Alhasil, developer memastikan bahwa event top-up selalu tersedia di game battle royale.

Event Top Up Untuk Dapat Iris FF

Iris FF
Dapat Iris FF dari event mingguan Garena

Garena meluncurkan event top up baru pada 15 Agustus 2022, dan akan tersedia untuk pemain hingga 19 Agustus 2022. Tidak seperti event sebelumnya, pengembang telah meningkatkan ambang batas. Kedua penghargaan, di samping persyaratan khusus mereka, adalah sebagai berikut:

  • Beli 100 diamond untuk menerima Iris’ Deadly Sunshine Deluxe Bundle
  • Beli 500 diamond untuk menerima Bundel Reunier Kecantikan

Kedua persyaratan tersebut bersifat kumulatif, dan pemain hanya perlu membeli 500 diamond untuk mendapatkan kedua item tersebut.

Paket Deluxe Deadly Sunshine Deluxe Iris mencakup item berikut:

  • Karakter Iris ff 900x Fragmen Universal Sinar Matahari Mematikan (Sepatu)
  • Sinar Matahari Mematikan (Bawah)
  • Sinar Matahari Mematikan (Atas)

Cara Membeli Diamond dan Mendapatkan Hadiah Top Up

Iris FF
top up Diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Pemain dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk membeli diamond dan mengumpulkan kedua hadiah di Free Fire MAX:

  1. Kamu dapat mengakses bagian top-up Free Fire MAX dengan mengklik ikon diamond di bagian atas layar.
  2. Beberapa opsi top-up akan ditampilkan di layar, dan gamer dapat memilih yang diinginkan sambil memastikan bahwa persyaratan untuk event top-up terpenuhi.
  3. Kamu dapat menyelesaikan transaksi dengan melakukan pembayaran, dan diamond akan dikreditkan ke akunmu.
  4. Kamu kemudian dapat mengakses bagian evet dari judul battle royale dan mengklaim hadiah yang disebutkan di atas.

Event ini menawarkan penawaran yang bagus kepada pengguna karena bundel karakter seperti itu biasanya mengharuskan gamer untuk menghabiskan 1199 diamond di dalam toko. Di sisi lain, gamer juga akan menerima Bundel terpisah, yang selanjutnya meningkatkan nilai hadiah.

Dengan demikian, pemain yang secara teratur membeli mata uang dalam game pasti dapat memanfaatkan event tersebut untuk mendapatkan nilai lebih untuk uang mereka.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Combo Dengan Iris Free Fire di OB35

Tentang Iris FF

Iris FF
Cara mendapatkan karakter Gratis

Iris ff merupakan karakter baru di Free Fire MAX yang sebelumnya sudah tersedia di Advance Server. Dia memiliki skill Wall Brawl aktif yang memungkinkan pemain untuk menandai musuh dalam jarak tujuh meter dari Gloo Wall yang diserang. Selain itu, menyerang Gloo Wall akan merusak musuh yang ditandai di belakangnya.

Kemampuan ini berlaku untuk maksimal tiga gloo wall. Itu hanya berlangsung selama lima detik di level pertama dan diikuti oleh cooldown 80 detik.

Baca juga: Bocoran Free Fire OB36 Advance Server

Untuk top up diamond murah dan cepat, kamu bisa percayakan di VCGamers. Jangan sampai kamu lewatkan promo menarik hari ini, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!