Cara Bermain GTA 5 PC Terbaru 2022, Simak Ini!

Cheat GTA 5 untuk Xbox

Untuk game yang keluar pada tahun 2013, GTA V masih laris manis, dan GTA Online adalah salah satu penghasil uang terbesar di game saat ini. Tak heran, di tahun 2022 masih banyak pemain yang mencari cara bermain GTA 5 pc.

Dilaporkan, pada satu titik, GTA Online meraup sekitar lebih dari 7 Miliar per hari di Shark Cards untuk Rockstar Games.

Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa game ini sukses besar dalam segala hal untuk Rockstar Games. Story Mode GTA V sendiri akan cukup berharga bagi pemain untuk membeli game tersebut, tetapi Rockstar bekerja lebih keras dan memasukkan mode Online yang ekspansif juga.

Hal ini bukan hanya pemikiran tambahan dari Rockstar, tetapi mode Online yang agak ekspansif yang akan menghabiskan banyak waktu dalam sehari untuk pemain. Meskipun game ini tidak sebagus saat diluncurkan, game ini akhirnya menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

Nah, untuk sobat Vicigers yang ingin tahu cara bermain GTA 5 pc terbaru di tahun 2022, silahkan simak pada penjelasan di bawah ini.

Cara Bermain GTA 5 PC 2022

cara bermain gta 5 pc
Trevor Philips (Sumber: Gamexran)

Rockstar Games meluangkan waktu untuk menghadirkan GTA 5 di PC, hampir dua tahun setelah dirilis di konsol. Pengalaman gim tetap sama dari konsol, dan penambahan Heist di GTA Online memberikan mode baru ke dalam game.

Pada tahun 2020, GTA Online adalah pengalaman yang sangat berbeda dari saat diluncurkan kembali. Ada beberapa pembaruan pada game, dan setiap pembaruan signifikan menambahkan banyak hal baru ke dalam game.

Meskipun game ini bisa sangat menakutkan bagi pemain baru atau pemain yang kembali ke game setelah beberapa saat, tidak perlu waktu lama untuk terbiasa.

Cara bermain GTA 5 pc, kamu hanya perlu membeli salinan GTA 5, baik dari Steam atau Epic Games Store. Setiap salinan game hadir dengan Online, dan dapat dimainkan tanpa pembelian tambahan. Buka GTA V dan muat ke mode Online dari Menu Utama. Atau, kamu dapat beralih ke Online saat bermain Story Mode dan sebaliknya.

Cara Mendownload Dan Memainkan GTA 5 di PC

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendownload dan cara bermain GTA 5 pc.

  1. Kamu harus menuju ke toko game mana pun pilihan mereka. Steam adalah pilihan yang populer.
  2. Kamu harus masuk atau membuat akun di Steam.
  3. Kemudian perlu mengunduh dan menginstal Steam di PC.
  4. Setelah pemain masuk, kamu dapat mencari GTA 5.
  5. Pemain kemudian dapat memilih salah satu dari versi yang tersedia dan melakukan pembayaran yang diperlukan untuk membelinya.
  6. Kamu kemudian dapat mengunduh dan menginstal GTA 5 di PC.

Tips Main GTA 5 Untuk Pemula

Ketika GTA 5 pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, lapangan bermainnya bahkan untuk semua orang. Namun, dengan banyak pembaruan yang menurun selama bertahun-tahun seperti Doomsday Heist dan baru-baru ini Los Santos Tuners, pendatang baru harus menyerap informasi dengan lebih cepat.

Dengan begitu banyak lapisan kompleksitas yang harus dihadapi, sulit untuk memahami esensi permainan; yang pada gilirannya meningkatkan kebingungan bagi pemula. Meskipun demikian, ada beberapa tips dasar yang harus diikuti oleh semua pemula.

Amankan Sumber Pendapatan Pasif dan Aktif

cara bermain gta 5 pc
Misi Prolog

Salah satu hal terpenting yang harus diupayakan oleh pemula di GTA 5 adalah menyiapkan sumber pendapatan pasif. Ada beberapa untuk dipilih, tetapi semuanya membutuhkan uang dalam jumlah besar.

Di sisi lain, ada cara mudah untuk mendapatkan penghasilan aktif, yang dapat digunakan untuk membeli dan meningkatkan sumber penghasilan pasif. Dengan menggabungkan kedua metode ini, pemain dapat segera menghasilkan banyak uang.

Siapkan Barang-barang Penting

cara bermain gta 5 pc
Franklin

Tidak seperti game dari waralaba GTA, di GTA 5, merampok senjata dari musuh yang mati bukanlah hal yang termudah atau terpintar untuk dilakukan. Mati jauh lebih mudah, dan tertangkap dengan senjata akan berakhir buruk.

Pemain pasti harus membeli senjata, amunisi, kesehatan, dan baju besi sesegera mungkin untuk menghadapi ancaman dalam game. Berlari menggunakan tinju tidak akan berakhir dengan baik.

Bobol Bank

cara bermain gta 5 pc
Niko Bellic (Sumber: Gamexran)

GTA Online bisa menjadi tempat yang tak kenal ampun bagi pendatang baru dan pemain lama. Menjadi ‘terbuang’ di game offline GTA akan mengakibatkan kehilangan sebagian kecil dari uang yang dihasilkan, namun, di GTA 5 pemain bisa kehilangan segalanya.

Jika seorang pemain terbunuh secara acak oleh pemain lain, mereka bertanggung jawab untuk kehilangan segalanya. Untuk menghindari hal ini, uang perbankan akan lebih baik untuk menghindari kerugian jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

Beli Apartemen Kelas Atas

cara bermain gta 5 pc
GTA

Saat membeli apartemen kelas atas di GTA 5 pasti akan merusak bank, ada beberapa keuntungan dari hal ini. Sebagai permulaan, mereka tampak hebat, dan selain itu pemain mendapatkan tempat parkir yang sangat dibutuhkan untuk mobil mereka.

Namun, alasan utama untuk membeli apartemen kelas atas lebih pada fungsionalitas daripada estetika. Membeli salah satu dari raksasa baja yang lamban ini akan membuka misi dengan bayaran tertinggi dalam game, yang dikenal sebagai perampokan.

Baca juga: Simak! Cheat GTA 5 Motor Lengkap dan Keren!

Tonton Tutorial

cara bermain gta 5 pc
GTA San Andreas

Pemula yang masuk ke dalam game untuk pertama kalinya pasti akan kewalahan dengan banyaknya informasi yang akan mereka dapatkan. Game ini memiliki kurva belajar yang cukup curam, dan pemain harus meluangkan waktu untuk mempelajari mekanismenya.

Baca juga: 5 Game Teratas Dengan Open World Lebih Besar Dari GTA 5

Tak perlu dikatakan bahwa menonton tutorial akan menyelamatkan pemain dari banyak kesulitan untuk bergerak maju. Ini memberikan banyak informasi dasar yang pasti dibutuhkan pemain saat bermain game, dan layak untuk dicoba.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!