Build Yin MLBB Tersakit 2022, Auto Spam Ulti!

Hero Counter Yin Mobile Legends

Yin MLBB merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang bertipe Fighter, meskipun ia juga kerap dianggap sebagai Tank. Untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki hero ini, alangkah baiknya kita membuild Yin MLBB ini dengan benar.

Yin MLBB

Seperti yang kita ketahui bahwa Yin MLBB merupakan salah satu hero bertipe Fighter namun juga bisa digunakan sebagai Tank karena kemampuannya. Selain itu, Yin MLBB juga dapat mengisi 3 role sekaligus yakni Hyper, EXP Lane, dan Gold Lane.

Karena kemampuannya inilah, Yin menjadi salah satu hero bertipe Fighter yang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, Yin juga memiliki kelebihan dimana setiap skillnya memiliki cooldown yang sangat cepat dan dapat membantunya untuk melakukan spam ulti kepada musuh.

Karena kemampuannya inilah, Yin bisa diandalkan untuk membunuh hero bertipe Mage ataupun Assasin musuh. Namun untuk melakukan itu semua, diperlukannya build yang benar agar hero ini dapat diandalkan di Land of Dawn.

Baca Juga: Rekomendasi Build Terizla Paling OP, Full Damage!

Warrior Boots

Yin Mlbb
Warruir Boots

Seperti yang kita ketahui, pada early game sangatlah wajib untuk membeli item sepatu dan item yang sangat cocok digunakan pada Yin MLBB adalah Warrior Boots. Warrior Boots sangatlah berguna jika kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan hero dengan output physical damage.

Selain itu Warrior Boots juga sangat berguna di early game karena item ini dapat mengurangi physical damage yang dikeluarkan oleh hero musuh. Salah satu hal unik lainnya dari Warrior Boots adalah itu ini dapat memberikan pertahanan yang besar jika kalian menerima basic attack dari lawan secara terus menerus.

Warrior Boots juga memiliki atribut tambahan berupa +40 Movement Speed dan +22 Physical Defend. Tentu hal ini sangatlah berguna bagi Yin untuk memaksimalkan potensinya di early game.

Baca Juga: Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

War Axe

yin mlbb
War Axe

Selanjutnya, jika kalian menggunakan hero ini kalian juga wajib untuk membeli item War Axe. Item ini dapat memberikan damage tambahan kepada musuh sebesar +9 Physical Attack yang dapat di spam hingga 8 stack menjadi +72 Physical Attack, dan berlangsung selama 3 detik.

Tentu jumlah ini merupakan jumlah yang sangat besar dan coock digunakan oleh hero yang dapat memberikan damage secara terus menerus seperti Yin. Selain itu, War Axe juga dapat memberikan tambahan atribut berupa +45 Physical Attact, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

Baca Juga: Rekomendasi Build Karina MLBB Tersakit 2022

Bloodlust Axe

Yin Mlbb
Bloodlust Axe

Jika kalian membeli Bloodlust Axe, Yin akan mendapatkan tambahan atribut sebesar +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan +20% Spell Vamp. Salah satu keunggulan lainnya dari item ini adalah efek lifestealnya yang sangat bernilai pasti dan bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Meskipun Bloodlust Axe ini tidak memiliki efek unik apapun yang dapat digunakan oleh hero manapun, tapi item ini banyak digunakan oleh pengguna Yin karena kemampuan lifesteal dan tambahan atributnya.

Blade of Despair

Yin mlbb
Blade of Despair

Jika kaliam melihat darah musuh hero kalian semakin tips, maka jika kalian menggunakan item ini kalian dapat memberikan damage yang sangat sakit yang dibantu oleh Blade of Despair. Blade of Despair sangat berguna jika terdapat hero musuh yang menyerang dan memiliki darah dibawah 50%, maka physical attack hero yang menggunakan item ini akan meningkat hinga 25% selama 2 detik.

Namun yang perlu dingat adalah efek dari Blade of Despair ini hanya akan aktif sebelum kalianmemberikan damage kepada lawan. Selain itu, Blade of Despair juga memiliki atribut tambahan berupa +160 Physical Attack dan+5% Movement Speed.

Tentunya atribut tersebut sangatlah berguna bagi Yin agar meningkatkan potensinya di Land of Dawn.

Brute Force Breastplate

Yin

Jika kalian membeli item Brute Force Breastplate ini, maka ketika kalian menggunakan skill atau basic attack dari Yin, maka movement speed hero tersebut akan bertambah sebesar 2% selama 4 detik. Selain itu physical dan magical defend dari hero yang digunakan juga bertambah sebesar 4 yang bisa distack hingga 5 kali.

Item Brute Force Breastplate ini juga memiliki atribut tambahan sebesar +770 HP dan +45 Physical Defense.

Baca Juga: Siapakah Pencipta Mobile Legends? Yuk Simak Perkembangannya!

Spell Execute

Spell Execute

Jika kalian ingin bermain secara bar bar pada early game, kalian wajib untuk menggunakan Spell Execute pada hero Yin. Spell Execute ini dapat berguna untuk mengejutkan musuh.

Selain itu, spell ini dapat mengurangi darah musuh sebanyak 100 damage dan akan terus meningkat sesuai dngan level hero yang kita gunakan. Tak hanya itu saja, spell Execute ini juga dapat mengabaikan shield yang digunakan oleh musuh kita.

Oleh karena itu, spell ini sangatlah cocok digunakan ketika kalian bertemu dengan musuh yang memiliki darah yang tipis dan suka kabur ketika dalam bertarung.

Emblem Assasin

Selain spell dan item, kalian juga memilih emblem yang cocok untuk digunakan oleh Yin dan kalian bisa memilih emblem Assasin untuk hero ini. Hal ini dikarenakan emblem Assasin memiliki efek Spree yang dimana sangat cocok digunakan apabila kalian sangat haus ingin melakukan kill terhadap musuh.

Selain itu, ketika kalian berhasil membunuh musuh kalian, maka 15% HP yang kalian mililki saat itu akan dipulihkan jika kalian menggunakan emblem ini. Tidak hanya itu, hero tersebut juga akan menerima tambahan movement speed sebesar 20% selama 5 detik.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!