Rekomendasi Build Melissa MLBB Meta 2022

Skill Melissa

Melissa MLBB merupakan salah satu hero di Land of Dawn yang terbilang baru, karena hero ini baru diperkenalkan pada awal tahun ini oleh Moonton. Untuk menggunakan hero yang satu itu, tentunya diperlukan keterampilan dan pengalaman khusus agar hero ini menjadi hero yang menakutkan di Land of Dawn.

Melissa MLBB

Melissa MLBB merupakan salah satu hero yang terbilang cukup baru di game Mobile Legends ini, pasalnya Melissa sendiri baru diperkenalkan oleh Moonton pada 22 Februari 2022 pada patch 1.6.58. Melissa sendiri merupakan salah satu hero yang bertipe Marksman, seperti yang kita ketahui hero bertipe Marksman merupakan hero yang memiliki damage yang tinggi dan berperan sebagai damage dealer di team atau party kita.

Sama seperi hero Mobile Legends: Bang Bang lainnya, Melissa juga memiliki tiga skill utama dan satu skill pasif yang bisa kalian gunakan. Tentunya masing-masing dari skill tersebut memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, dan tergantung dari penempatan dan timing kita menggunakan skill tersebut.

Dan untuk menjadikan hero ini menjadi hero yang ditakuti di Land of Dawn, tentunya juga diperlukan build item dan emblem yang benar. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers rekomendasi build dari Melissa MLBB!

Baca Juga: 5 NFT Generator Terbaik 2022, Ubah Karya Menjadi Cuan!

Demon Hunter Sword

melissa mlbb
Demon Hunter Sword

Jika kalian ingin menggunakan hero ini ketika sedang bermain bersama teman dalam mode ranked ataupun classic, Vicigers wajib mengambil item pertamanya Melissa tersakit adalah Demon Hunter Sword. Ketika menggunakan item Demon Hunter Sword ini, Melissa akan mendapatkan atribut sebesar +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Tentu atribut Physical Attack dan Attack Speed merupakan 2 hal yang sangat dibutuhkan bagi seorang Melissa yang bertipe Marksman, agar damage yang diberikan oleh hero ini akan menjadi semakin sakit. Selain itu, Demon Hunter Sword juga memiliki pasif uniknya yang dimana dapat memberikan tambahan Physical Damage dan Physical Lifesteal.

Pasif Unik -Devournya dapat memberikan Basic Attack sebesar 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

Baca Juga: 5 HP Dibawah 2 Juta, Cocok Banget Untuk Main Game!

Swift Boots

melissa mlbb
Swift Boots

Bagi kalian para pengguna Marksman yang sudah berpengalaman, pastinya kalian tahu bahwa item Swift Boots merupakan item yang wajib kalian ambil ketika menggunakan hero Marksman, tak terkecuali Melissa. Swift Boots merupakan item yang bertipekan movement dan dapat memberikan atribut tambahan kepada Melissa sebesar +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed.

Tentunya ketika Melissa menggunakan item itu pada early game, Melissa akan menjadi semakin cepat dalam pergerakannya dan dapat mondar mandir antar lane. Hal yang perlu kalian ingat adalah ketika seorang hero bertipe Marksman menggunakan item yang dapat menambahkan speednya, tentunya hal ini akan menjadikan Marksman menjadi semakin ditakuti oleh musuh di Land of Dawn.

Baca Juga: 5 Apk Penghasil Uang Paling Legit, Terbukti Membayar!

Windtalker

melissa mlbb
Windtalker

Selanjutnya jika kalian ingin membuild Melissa di Mobile Legends: Bang Bang, kalian juga wajib untuk mengambil item Windtalker ini. Ketika Melissa menggunakan item itu, Melissa akan mendapatkan atribut tambahan berupa +40% Attack Speed +10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed.

Tentu atribut tersebut dapat membuat Melissa menjadi semakin kuat sebagai seorang Marksman. Tak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik-Typhoon yang dimana setiap 3-5 detik Basic Attack mengenai musuh dan dapat memberikan 150-362 Magic Damage.

Selain itu, pasif unik lainnya dari item ini adalah dapat memberikan Cooldown dari efek ini menjadi berkurang.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Selanjutnya, karena Melissa merupakan hero yang bertipekan Marksman oleh karena itu hero ini masih harus disuapi dengan item yang dapat menambahkan Attack Speednya, dan Scarlet Phantom merupakan jawaban dari itu semua. Ketika menggunakan item itu, Melissa akan mendapatkan tambahan atribut berupa +20% Attack Speed, +30 Physical Attack, dan +25% Critical Chance.

Selain itu, Scarlet Phantom juga memiliki skill pasif unik yang dimana dapat meningkatkan Attack Speed sebesar 30% dan Critical Chance selama 2 detik jika hero ini berhasil mendapat Critical Hit.

Berserker’s Fury

Berseker’s Fury

Selanjutnya, jika Melissa sudah cukup dengan atribut Attack Speed, ada baiknya jika kalian harus menambahkan item lain yang beratribut Physical Attack. Berseker’s Fury merupakan item yang wajib kalian ambil jika kalian ingin menambahkan Physical Attack ke hero ini agar hero ini menjadi semakin sakit.

Jika kalian menggunakan Berseker’s Fury, kalian akan ditambahkan atribut sebesar +65 Physical Attack, 40% Critical Damage, dan +25% Critical Chance. Tentu ini merupakan angka yang sangat besar begi seorang Marksman dan bisa menjadikannya sebagai damage dealer yang berguna untuk party.

Selain itu, item ini juga memiliki pasif unik yang dimana dapat menambahkan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik jika kalian berhasil mendapat Critical Hit.

Baca Juga: Megenal Pascol Mobile Legends, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya

Wind of Nature

Wind of Nature

Terakhir adalah Wind of Nature, Item ini merupakan item yang dapat berfungsi untuk menyerang dan bertahan dalam waktu bersamaan. Jika kalian menggunakan Wind of Nature, Melissa akan mendapatkan tambahan atribut sebesar +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Selain itu, Wind of Nature juga memiliki pasif unik yang dimana bisa kalian manfaatkan untuk bertahaan karena dapat memberikan Immune terhadap semua Physical Damage selama 2 detik.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang mu mulai dari Skin, Diamond, hingga Joki di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!