Build Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaru, Catat Ini!

art kuki shinobu dan yelan genshin impact

Gunakan Build Kuki Shinobu terbaru untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Kamu harus tahu apa saja tim dan material yang pas untuk karakter tersebut.

Karakter bintang 4 terbaru dari Genshin Impact Kuki Shinobu akhirnya telah dirilis, dan pemain akan dapat memanfaatkan perlengkapan uniknya untuk membantu tim mereka dalam pertempuran. 

Dia adalah pengguna pedang Electro bintang 4 dengan fokus pada penyembuhan, memungkinkan dia untuk menjaga rekan satu timnya tetap hidup dalam panasnya pertempuran sambil tetap mengeluarkan beberapa kerusakan Electro.

No need to worry about running out of Genesis Crystal Genshin Impact because in VCGamers you can do Top Up Genshin Impact easily and quickly.

Pemain yang telah menunggu penyembuh Elektro ingin mencoba build Kuki Shinobu di dalam tim karena dia dapat memberikan jumlah dukungan yang mengejutkan.

Inilah cara build Kuki Shinobu untuk material dan tim yang cocok untuk karakter terbaru tersebut.

Rekomendasi Build Kuki Shinobu

Kuki Shinobu adalah karakter terbaru Genshin Impact, dan dia bisa menjadi penyembuh yang sangat efisien. Pemain yang telah menunggu dukungan Electro untuk dirilis akan ingin mengambilnya dari spanduk Arataki Itto sebelum hilang ketika pembaruan 2.8 turun.

Dia adalah anggota penting dari Geng Arataki dan memainkan peran besar dalam menjaga Itto keluar dari masalah. Dia juga salah satu pikiran terpintar di Inazuma. Pemain akan ingin memastikan bahwa mereka memiliki item yang diperlukan untuk memanfaatkan build Kuki Shinobu sepenuhnya, dan mereka dapat menemukannya di sini.

Material

Build Kuki Shinobu
Elemental

Build Kuki Shinobu untuk material tidak akan terlalu sulit karena semua item yang dia butuhkan untuk mencapai level 90 saat ini dapat ditanam di dalam game.

Pemain harus turun ke Jurang untuk menghadapi Ruin Serpent yang kuat untuk mendapatkan item bos, tetapi mengumpulkan semuanya adalah tugas yang cukup sederhana. Untuk mencapai level 90, build Kuki Shinobu membutuhkan:

  • 168x Naku Weed
  • 1x Vajrada Amethyst Sliver
  • 9x Vajrada Amethyst Fragment
  • 9x Vajrada Amethyst Chunk
  • 9x Vajrada Amethyst Gemstone
  • 18x Spectral Husk
  • 30x Spectral Heart
  • 36x Spectral Nucleus

Artefak dan Senjata

Build Kuki Shinobu
Artefak
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kuki Shinobu paling baik dibangun sebagai penyembuh, dengan pemain memanfaatkan artefak yang meningkatkan kesehatan maksimalnya dan memungkinkannya untuk meningkatkan efisiensi rekan satu timnya dalam pertempuran.

Ini membuatnya memiliki kumpulan artefak yang lebih kecil untuk dipilih, dan sebagian besar penggemar ingin memanfaatkan set artefak Tenacity of the Millelith.

Set ini meningkatkan max HP-nya dan memungkinkan dia untuk memberikan buff yang kuat kepada sekutunya (dalam empat buah). Berikut adalah statistik yang ingin dicari oleh pemain Genshin Impact:

  • Plume: HP% fokus, dengan Elemental Mastery sebagai status sekunder.
  • Bunga: HP% fokus dengan Energy Recharge dan Elemental Mastery sebagai status sekunder.
  • Sands: HP% dengan Energy Recharge dan Elemental Mastery.
  • Goblet: HP% dengan Elemental Mastery dan Energy Fokus isi ulang. 
  • Lingkaran: Bonus Penyembuhan atau HP% dengan Penguasaan Elemen dan Isi Ulang Energi.

Secara keseluruhan, set artefak terbaik untuk Kuki adalah set Millelith lengkap. Ini meningkatkan ledakan Shinobu dan sangat cocok dengan gaya bermainnya dalam casting semuanya dan kemudian beralih ke karakter DPS. Durasi panjang dari skill Kuki Shinobu sangat berguna.

Senjata terbaik untuk Kuki Shinobu memungkinkan dia untuk membantu rekan satu timnya lebih banyak lagi, karena dia tidak mendapatkan banyak dari dorongan pribadi.

Fans akan ingin melengkapi senjata yang meningkatkan Penguasaan Elemennya atau memilih pedang yang memungkinkannya menghasilkan Energi untuk rekan satu timnya.

Beberapa pilihan terbaik adalah senjata seperti Favonius Sword dan Freedom Sworn. Kedua pedang ini memungkinkan dia untuk menghasilkan satu ton Energi untuk sekutunya atau meningkatkan kerusakan mereka dengan buff yang kuat.

Menempatkan Kuki Shinobu ke dalam tim bisa jadi sulit, karena ia kalah cemerlang dari banyak penyembuh yang paling sering digunakan dalam permainan seperti Bennett atau Kokomi.

Namun, ia memiliki tempat dalam komposisi tim tertentu, seperti tim mono-Electro atau tim yang berfokus pada Superconduct.

Read also: Build Kazuha Genshin Impact, Support CC Rasa SS Tier!

Tim-tim ini mendapat manfaat dari pengetikan Elektro dan kemampuannya untuk menyediakan proses Elektro di luar lapangan. Dia paling baik dipasangkan dengan carry fisik seperti Eula untuk memungkinkannya memberikan reaksi kuat yang dapat membantu carry utama.

Karakter bintang 4 terbaru dari Genshin Impact, Kuki Shinobu, dapat memberikan nilai yang mengejutkan bagi timnya.

Burst Kuki Shinobu bertambah hampir dua kali lipat durasinya saat HP-nya 50% atau lebih rendah. Ini berarti pemain harus menjaga HP Kuki tetap rendah setiap saat untuk menikmati peningkatan kerusakan.

Selanjutnya, dia juga mendapatkan bonus penyembuhan 15% (pasif kenaikan pertama) dan 150 Elemental Mastery (C6), yang cukup berguna.

Cukup lemparkan skillnya 2-3 kali untuk mendapatkan HP lebih rendah dari 50%, karena itu menghabiskan 30% HP saat ini setiap cast. Atau, Kamu bisa membiarkan musuh memukul atau melompat ke bawah tebing untuk menerima kerusakan akibat jatuh.

Keahliannya, di sisi lain, mendapat manfaat dari MAX HP dan penguasaan elemen. Bakat pasif Shinobu, Heart’s Repose, meningkatkan penyembuhan skillnya sebesar 75% dari Elemental Mastery dan DPS-nya sebesar 25% dari Elemental Mastery-nya. Ini adalah stat terpenting kedua bagi Kuki setelah MAX HP.

Read also: 5 Manfaat Menyimpan Primogem Untuk Kazuha Rerun Genshin Impact

Kuki Shinobu adalah sahabat karib Arataki Itto dan Wakil Pemimpin Geng Arataki. Dia menangani masalah hukum geng dan membuat mereka keluar dari masalah dan mencoba yang terbaik untuk mengkompensasi kerusakan yang mungkin disebabkan Itto dengan kejenakaannya.

Add a comment