Lemon-style Irithel Build That Makes Enemies Escape!

Item Build Irithel Tersakit 2022

Kamu harus banget menggunakan rekomendasi build irithel ala lemon ini. Karena kamu bisa bikin musuh kabur dan nggak berani duel satu lawan satu.

Irithel merupakan hero yang sudah lama di Mobile Legends: Bang Bang, yang kini telah bangkit kembali di META terbaru setelah menerima perubahan dari Moonton, yang menyebabkan beberapa pemain MLBB lama (termasuk RRQ Lemon) menggunakannya kembali di Rank Match dengan bangunan mereka sendiri. Di sini, kita akan mempelajari build irithel ala lemon.

Padahal, renovasi Irithel kurang penting. Seluruh skill set masih sama dengan versi lama, dan Irithel terus menyerang salah satu penembak sambil berlari di samping Kimmy.

Apa yang telah berubah untuk Irithel adalah kepasifannya. Sekarang dia tidak lagi menggunakan Mana dan digantikan oleh energi yang menghilang setiap kali Irithel pergi. Masih ada rasa gugup, karena serangan dasarnya hanya 2 (dari sebelumnya 3) dan hanya bertambah satu saat energinya penuh.

Come on, top up your diamond mobile legends at VCGamers. Get lots of interesting promos and also cashback. Top Up Mobile Legends here

Namun, perubahan kecil ini membuat Irithel menjadi imbu. Karena dia tidak lagi menggunakan Mana, dia bisa membersihkan dan farming dengan spam, yang sudah lama tidak bisa dilakukannya. Perubahan ini membuat Irithel hanya menjadi pahlawan di kemudian hari, karena sedikit menyakitkan di awal permainan.

Perubahan ini juga bisa membuatnya menjadi rival yang setara bagi Wanwan. Irithel yang bisa menyerang base sambil berjalan pasti lebih cepat melancarkan serangan dibandingkan Wanwan yang harus melompat-lompat.

Nah, di bawah ini adalah beberepa rekomendasi build irithel ala lemon terbaik untuk kamu gunakan dalam pertempuran di Land Of Dawn.

Spell dan Emblem Build Irithel ala Lemon

Build Irithel Ala Lemon
Lemon

Meski berubah, bukan berarti dia bisa mengisi posisi apapun yang diinginkan pengguna. Namun, Gold Lane adalah tempat yang tepat di mana Irithel menempatkan dan mendapatkan item yang diinginkan.

Untuk bertahan hidup, dia dapat menggunakan emblem Marksman dengan talent Electro Flash, yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 persen dalam 1,5 detik dengan setiap serangan dasar yang dilepaskan.

Talent ini juga memulihkan HP melalui 30 persen physical attack (cooldown 10 detik). Kedua efek khusus ini cocok untuk Irithel, yang damage utamanya berasal dari serangan dasar. Peningkatan movement speed dan HP membuat Irithel lebih aman hanya di Gold Lane dan bisa bersaing dengan penembak level 1 seperti Wanwan atau Beatrix.

Untuk memperkuat serangan Irithel, gunakan Talent Tier 2 Bravery (extra physical attack) dan Swift (extra attack speed) sesuai dengan game Irithel.

Build irithel ala lemon menggunakan spell Inspire yang cukup efektif untuk melawan hero yang lincah dan juga mengandalkan Inspire sebagai kekuatan utamanya seperti Wanwan dan Moskov.

Namun perlu diingat bahwa siapa pun yang menggunakan mantra ini sebagai build irithel ala lemon adalah pemain profesional dan sangat berpengetahuan tentang bagaimana menjaga posisi agar tidak dikesampingkan oleh lawan.

Irithel adalah hero tanpa kemampuan kabur, jadi menggunakan spell Inspire sangat berbahaya. Jika ragu, Anda dapat menggantinya dengan ejaan Sprint. Spell  ini bisa digunakan untuk kabur dan memburu musuh dari seranganmu.

Kedua ejaan di atas sangat sesuai dengan Irithel Revamp. Satu-satunya pilihan adalah menyesuaikannya dengan game Land of Dawn.

Item Build Irithel ala Lemon

Build Irithel Ala Lemon
MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Faktanya, build irithel ala lemon tidak banyak berubah dibandingkan dengan perombakannya. Veteran Irithel, yang masih mengandalkan kecepatan serangan dan kerusakan kritis dari serangan dasar mereka, seharusnya tidak terlalu kesulitan beradaptasi dengan perubahan hero ini.

Build irithel ala lemon adalah sesuatu yang dibangun oleh Irithel Revamp dengan gaya RRQ Lemon, yang telah terbukti mendapatkan 20 pembunuhan di Mythic Match Rank dan lebih tinggi:

Swift Boots

Sepatu terbaik untuk Irithel. Kecepatan serangan lainnya sebesar 15 persen akan mempercepat Irithel dalam menyelesaikan dan menempatkan minion banyak emas di awal permainan.

Windtalker

Memiliki emblem dan Swift Boots saja tidak cukup, Irithel butuh satu hal lagi untuk meningkatkan movement speed. Windtalker bagus karena menambahkan 20 Movement SPD, yang membuatnya lincah di Land of Dawn. Peningkatan kecepatan serangan juga berguna untuk kontrol saat ini.

Scarlet Phantom

Sebagai penembak yang mengandalkan Critical Damage, Irithel perlu menambahkan sesuatu pada Critical Chance. Subjeknya tidak lain adalah Scarlet Phantom, yang memberikan tambahan kesempatan kritis 25 persen. Jangan lupa tambahan kecepatan serangan 20 persen yang sangat dibutuhkan Irithel Revamp.

Read also: Muhammad Ikhsan “Lemon”, Inilah 3 Fakta Sang Alien!

Berserker’s Fury

Jika ada Scarlet Phantom, tentunya Berserker’s Fury tidak boleh dilupakan. Selain itu, angka unik 40 persen critical damage adalah hal terbaik untuk meningkatkan damage dari Irithel.

Malefic Roar

Tidak berlaku karena memiliki critical damage yang tinggi namun tidak dapat menembus armor lawan. Oleh karena itu Malefic Roar dapat menjadi alternatif karena meningkatkan PEN fisik sebesar 35 persen. Build irithel ala lemon ini bisa menjadi alternatif Blade of Despair yang sangat mahal.

Berbeda dengan DHS, Malefic Roar lebih banyak digunakan untuk menembus pertahanan lawan (penetration). Kegunaan dari object weapon ini adalah ketika musuh memiliki physical defense yang tinggi.

Pasif meningkatkan penetrasi fisik sebesar 35 persen. Selain itu, item ini bisa menjadi sakit meskipun pertahanan fisik musuh ditingkatkan dengan armor buster pasif.

Seperti DHS, itu juga mudah untuk membayar saingan HP. Karena armor Mobile Legends juga bisa menambah HP, DHS dan Malefic Roar adalah pilihan yang tepat

Read also: RRQ Lemon Angkat Bicara Soal Revamp Kagura, “Jelek!”

Itulah build irithel ala lemon untuk memaksimalkan transformasi hero tersebut. Kini dia tidak lagi bisa disebut sebagai hero troll dan bisa digunakan sebagai Gold laner kapan saja dan melawan siapa saja.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers