Wow! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Berkutik!

Kami baru saja mendapatkan karakter Pokemon Unite baru, dan build Blissey ini sudah terlihat seperti kelas Supporter terbaik dalam game ini.

Baru sebulan sejak Pokemon Unite diluncurkan di Mobile, dan kami sudah mendapatkan karakter DLC kedua kami! Tidak seperti Gardevoir, Blissey adalah role SUpport, dan sepertinya yang terkuat.

Sebelum pembaruan 18 Agustus, Eldegoss adalah satu-satunya Pokemon yang layak sebagai healer di Pokemon Unite. Sekarang, Blissey bergabung dengan klub eksklusif itu, dan menjadi must-have sejati bagi tim mana pun yang peduli untuk menjaga anggotanya tetap hidup.

Sementara itu, tidak lama lagi tanggal rilis ponsel Pokemon Unite, yang pasti akan mendatangkan banyak pemain baru. Jika kalian salah satunya, pastikan untuk membaca panduan kami tentang memilih Pokemon starter Pokemon Unite terbaik di sini!

Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Build Blissey Terbaik – Pokemon Unite

WOW! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Evolusi

Saat memilih Blissey, kalian akan benar-benar memulai permainan sebagai Chansey, berkembang dengan cepat ke bentuk akhir kalian di Level 4.

Kemampuan Unik

Natural Cure – Menghapus semua Kondisi Status dari Pokemon. Melakukan cooldown setelah dipicu.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan setelah beberapa waktu berlalu, memberikan peningkatan kerusakan.

Move

Level 1 / 3

WOW! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Pound – Membuat pengguna menyerang dengan memukul ke arah yang ditentukan, memberikan kerusakan pada Pokemon di area efek. Juga mengurangi Movement Speed musuh untuk waktu yang singkat saat terkena.

Heal Pulse – Secara terus menerus memulihkan HP Pokemon pengguna dan sekutu yang ditunjuk untuk waktu yang singkat.

Mengambil Pound terlebih dahulu bukanlah langkah yang buruk, untuk membantu dorongan jalur kalian untuk melawan Pokemon Liar tengah dengan cepat, Heal Pulse adalah cara terbaik untuk memastikan kalian selamat dari pertarungan jalur pertama. Ingatlah bahwa, sebagai Blissey, kalian tidak ingin mendapatkan pukulan terakhir di Pokemon Liar, untuk memberi pasangan kalian bonus XP.

Level 4

WOW! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Helping Hand – Untuk waktu yang singkat, sangat meningkatkan Kecepatan Gerakan dan Kecepatan Serangan Dasar Pokemon pengguna dan sekutu terdekat. Selama efek gerakan ini bertahan, semua Basic Attack Blissey menjadi Boosted.

Upgrade: Meningkatkan damage dari Basic Attack selama efek gerakan ini bertahan.

Egg Bomb – Melemparkan telur ke lokasi yang ditentukan. Telur kemudian meledak, memberikan kerusakan pada Pokemon lawan di area efek dan melemparkannya.

Upgrade: Juga menurunkan Kecepatan Gerakan Pokemon lawan untuk waktu yang singkat saat mereka terlempar oleh gerakan ini.

Dalam praktiknya, Egg Bomb harus menjadi pilihan yang tepat di sini. Crowd Control tambahan dari gerakan, dikombinasikan dengan sedikit kerusakan dan pengurangan Kecepatan Gerakan akhirnya terlalu bagus untuk dilewatkan.

Namun, Egg Bomb adalah gerakan yang lambat dengan jarak dekat, sehingga sulit untuk dikuasai. Sebagian besar tim mungkin lebih menyukai manfaat dari Helping Hand, dan tentu saja berguna untuk membantu mengejar lawan atau mundur dengan tergesa-gesa.

Jika kalian laning dengan Pokemon berbasis Basic Attack seperti Cinderace, meningkatkan Basic Attack Speed ​​mereka dengan Helping Hand bisa menjadi keuntungan yang kalian cari! Bahkan Blissey melakukan kerusakan yang layak ketika hanya menggunakan Serangan yang Ditingkatkan, membuat Pokemon menjadi lawan yang harus dihadapi.

Level 6

WOW! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Safeguard – Menghapus semua kondisi status dari Pokemon sekutu yang ditunjuk dan membuatnya kebal terhadap rintangan untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Juga memberi Pokemon sekutu yang ditunjuk perisai.

Soft Boiled – Melempar telur ke Pokemon sekutu, memulihkan HP-nya dan juga milik pengguna. Maksimal tiga kegunaan dapat disimpan sebagai cadangan untuk langkah ini.

Upgrade: Meningkatkan jumlah maksimum penggunaan yang dapat disimpan sebagai cadangan.

Langkah pilihan Level 6 kalian sepenuhnya bergantung pada tim yang kalian hadapi. Soft Boiled tidak pernah menjadi pilihan yang buruk untuk Blissey, memungkinkan Pokemon menjadi penyembuh terbaik dalam permainan.

Namun, keunggulan khusus Safeguard menjadi semakin jelas ketika kalian bertarung melawan tim Pokemon musuh yang mengganggu. Jika kalian menghadapi beberapa lawan yang mengganggu yang terus memperlambat DPS kalian, pertimbangkan untuk menggunakan Safeguard untuk melawan mereka secara besar-besaran.

Level 9

WOW! Build Blissey Pokemon Unite Ini Bikin Lawan Gak Bergerak!

Unite Move – Bliss Assistance – Membuat pengguna berlari ke Pokemon yang ditunjuk untuk memberinya telur, memberi Pokemon itu perisai dan meningkatkan Attack dan Sp. Serang untuk waktu yang singkat. Pengguna juga mencegat sebagian dari kerusakan yang diterima oleh Pokemon itu untuk waktu yang singkat. Saat berlari, pengguna melempar Pokemon lawan terdekat dan yang bersentuhan dengannya.

Bliss Assistance adalah Gerakan Bersatu yang sangat kuat yang mampu mengubah gelombang pertempuran apa pun. Cukup targetkan carry DPS terkuat kalian dan kalian akan memberi mereka kesempatan untuk bermain solo dengan tim musuh.

Dikombinasikan dengan Buddy Barrier, kalian akan membuat sekutu kalian tak terhentikan, tetapi pastikan untuk memilih yang tepat!

Baca juga: Pokemon Unite Pay To Win? Yuk Simak Mengapa Pokemon Unite Game Pay To Win!

Item Blissey Terbaik – Pokemon Unite

Saat kalian bermain Blissey, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held Item

  • Buddy Barrier – Unite Move memberikan Shield kepada pengguna dan sekutunya dengan HP terendah, sama dengan persentase dari HP maks masing-masing.
  • Berbagi EXP – Dapatkan EXP setiap detik saat kalian menjadi anggota tim level terendah.
  • Assault Vest – Dapatkan perisai terhadap Sp. Serang saat keluar dari pertempuran. Juga meningkatkan HP dan Sp Defense kalian.
  • Kalian juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil Score Shield yang meningkatkan HP maksimum kalian dan memberikan perisai untuk memungkinkan kalian melakukan tank hit saat mencoba mencetak poin di gawang musuh. Dalam banyak hal, item ini lebih baik daripada EXP Share, karena Blissey mungkin tidak selalu menjadi Pokemon EXP terendah!

Item Pertempuran

Terlepas dari nerf baru-baru ini, Tombol Eject adalah kunci untuk Blissey karena kurangnya opsi pelarian. Kalian dapat mempertimbangkan item khusus seperti Goal-Getter atau Slow Smoke, tetapi kami pasti akan menggunakan Tombol Eject sendiri.

Baca juga: GOKIL! Build Talonflame Pokemon Unite Paling Gak Ada Lawan!

Strategi Blissey di Pokemon Unite

  • Sebagai kelas Pendukung terbaik dalam permainan, Blissey unggul dalam membantu timnya tetap hidup. Menggunakan gerakan dan kumpulan kesehatan kalian yang tinggi, pastikan sekutu kalian tidak mati sebelum kalian melakukannya, jika tidak, kalian tidak akan berdaya melawan Pokemon musuh.
  • Pastikan kalian memilih mitra jalur yang baik, karena mereka perlu membawa jalur tanpa banyak kerusakan tambahan. Demikian pula, pastikan Unite Move kalian mengarah ke dealer kerusakan terbaik tim kalian.
  • Selalu gunakan Buddy Barrier untuk memberi sekutu HP terendah kalian (dan diri kalian sendiri) perisai untuk dukungan ekstra. Ini akan membantu Unite Move Blissey benar-benar mengubah permainan.
  • Selalu tetap bersama tim, dan hadir di setiap pertarungan tim besar, di mana pun itu terjadi. Coba dan atur Pokemon musuh antara kalian dan sekutu saat menggunakan Unite Move kalian untuk memukul musuh dengan knock-up!
  • Berikan EXP sebanyak mungkin kepada sekutu kalian, pastikan kalian tidak mengambil pukulan terakhir dari Pokemon Liar. Menjalankan EXP Share akan memungkinkan kalian untuk naik level hanya dengan menjadi anggota tim dengan level terendah – tetapi itu hanya akan berfungsi jika sekutu kalian cukup level.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!