Inilah Build Angela Tersakit di Mobile Legends 2021, Bikin Musuh Kejang-kejang!

Kelemahan Hero Angela

Halo sobat Vicigers dan pecinta game Moba Mobile Legends. Seperti biasa, kali ini VCGamers akan membagikan lagi build hero Mobile Legends, yaitu build Angela tersakit  di Mobile Legends  tahun 2021. Pembahasan kali ini sangat cocok untuk kamu sebagai user support dan mage khususnya user Angela.

Hero Angela merupakan hero support yang sangat berguna untuk tim, dimana ultimate-nya bisa digunakan untuk merasuki teman yang dipilihnya.

Player yang menggunakan Angela akan mendapatkan shield yang cukup tebal dan movement speed yang cukup tinggi. Di dalam tubuh hero player tim, ia masih bisa mengeluarkan skill-nya yang tentunya akan mengganggu hero lawan.

Saat skill 1 Angela mengenai hero temannya, hero tersebut akan sembuh. Dan jika terkena hero lawan, hero tersebut akan menerima magic damage. Skill 2 Angela melempar tali yang bisa memberikan efek slow ke hero lawan. Jika tali tidak lepas selama 3 detik maka lawan akan terkena stun.

Nah, untuk membuat musuh semakin kejang-kejang, kamu perlu memperhatikan build Angela tersakit pada ulasan berikut ini.

Build Angela Tersakit Sebagai Support

Angela merupakan hero spesialis guard/support yang skillnya sangat dibutuhkan tim. Oleh karena itu, pemilihan item akan difokuskan pada mage tipe cooldown reduction.

Namun, item ini tetap akan meningkatkan damage dari skill Angela. Penasaran? Yuk simak pembahasan lengkap item-itemnya di bawah ini!

Courage Mask

Courage Mask

Sebagai support mage, item pertama yang harus dibeli tentunya item mask untuk build Angela tersakit. Courage mask merupakan item yang tepat untuk support Angela, dimana setiap gold dan exp dari creep atau minion akan diberikan kepada hero core terdekat, sehingga hero core akan cepat naik level dan mendapatkan gold yang banyak.

Item ini memiliki skill pasif bernama Devotion and Thriving. Saat skill ini diaktifkan, teman terdekat akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan 30 persen dan damage  sebesar 20 persen.

Courage Mask juga memberikan beberapa efek tambahan seperti +700 HP, +10 persen cooldown reduction, dan 25 persen movement speed. Ketika kamu mendapatkan kill atau assist, kamu akan mendapatkan bonus gold.

Demon Shoes

demon shoes

Salah satu tips bermain Angela adalah dengan mentransfer skillnya ke teman dan musuh. Karena seperti yang kita tahu, skill 1 bisa Heal teman dan memberikan magic damage ke lawan.

Oleh karena itu kamu membutuhkan persediaan yang banyak agar tidak habis di tengah jalan. Nah, Demon Shoes akan memberikan kamu mana regen yang cukup besar dan bisa meningkatkan movement speed Angela.

Fleeting Time

Fleeting Time Mobile Legends

Item Build Angela tersakit selanjutnya adalah Fleeting Time. Kita semua tahu bahwa skill paling berguna Angela adalah skill ultimate atau skill 3. Skill ini bisa digunakan untuk merasuki salah satu rekannya dengan tujuan membantunya bertarung.

Namun, skill ini memiliki cooldown yang cukup lama. Maka dari itu kita membutuhkan item yang bisa mempercepat kemunculan kembali skill tersebut, dan kamu bisa memilih item Fleeting Time.

Item ini akan mengurangi cooldown skill ultimate Angela sebesar 30 persen setelah dia mendapatkan kill atau assist. Selain itu, juga meningkatkan +70 magic power dan 15 persen cooldown secara permanen. Item ini akan membuat skill ultimate Angela bisa digunakan berkali-kali.

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

Necklace of Durance

Necklace of Durance

Item build Angela tersakit berikutnya adalah Necklace of Durance. Item ini memiliki pasif yang dapat mengurangi regen lawan sebesar 50 persen saat lawan terkena skill.

Item ini sangat cocok untuk melawan hero yang memiliki skill regen tinggi dan yang menggunakan item lifesteal seperti Alucard, Uranus, Ruby, dll. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan +60 magic power, +5 persen cooldown, dan 10 persen lifesteal.

Ice Queen Wand

Ice-Queen-Wand-ml

Selanjutnya dari build Angela tersakit, sangat disarankan untuk memilih Ice Queen Wand. Karena item ini bisa memberikan efek slow yang cukup tinggi untuk lawan yang terkena skill.

Ice Queen Wand sangat cocok untuk dipilih karena sangat cocok dengan tipe permainan Angela yang selalu spam skill 1 dan 2. Angela akan merepotkan lawan-lawannya karena selalu memperlambat pergerakan mereka. Atribut lain yang didapat dari item ini adalah +75 magic power, +10 persen lifesteal, +150 mana, dan +7 persen movement speed.

Baca juga: Inilah Counter Hero Natalia Terbaik di Mobile Legends 

Itulah tadi build Angela tersakit di Mobile Legends 2021 yang bisa membuat musuh kejang-kejang. Apakah sobat Vicigers punya build Angela tersakit sendiri?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!