Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Untuk Hero Ini?

Bocoran Skin Starlight Februari 2022

Pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang bocoran Skin Starlight Februari 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Walapun kita tahu bersama saat ini belum ada informasi resmi terkait dengan hero apa yang mendapatkan skin starlight bulan depan.

Kamu tentu penasaran hero apa yang mendapatkan skin Starlight Februari 2022 mendatang. Tentunya, hal ini akan membuat kamu tahu mengetahui lebih awal jika hero ini benar akan mendapatkan skin starlight.

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 ini baru sebatas prediksi. Karena, berdasarkan kabar yang telah beredar selama beberapa waktu ke belakang dan belum ada keterangan resmi.

Baca juga: Berserker’s Fury, Item Andalan Hero Mobile Legends Yang Suka Bikin Critical Damage!

Bocoran Skin Starlight Januari 2022 sudah dipastikan benar. Karena, hero yang mendapatkan skin tersebut yakni Clint.

Clint mendapatkan Skin Starlight sebanyak 2 kali. Pertama kali pada 2017 dan yang kedua adalah tahun 2022 ini.

Clint Skin Starlight 2022 oke 1

Clint menjadi skin starlight memang sempat menjadi pro kontra karena dia dua kali mendapatkannya. Namun, bagaimana pun juga skin starlight Januari 2022 ini memang keren.

Clint yang tampil bak seorang agen nampak menggunakan pakaian dengan warna dominan biru. Dia juga menggunakan topi.

Tentunya, para user Clint tertarik untuk memiliki skin starlight dari hero tersebut. Kamu juga bisa mendapatkannya karena skin tersebut dirilis secara resmi oleh pengembang game Mobile Legends: Bang Bang.

Balik lagi, kita ingin membahas soal prediksi hero yang akan mendapatkan Skin Starlight Februari 2022 ini. Simak artikel ini sehingga kamu bisa menapatkan prediksi hero yang mendapatkannya.

Bocoran Skin Starlight Februari 2022

Beatrix Skin Starlight Februari 2022

Prediksi Skin Starlight Februari 2022 akan didapatkan hero dengan role Marksman. Nantinya, kamu bisa memiliki skin starlight yang keren jika rumor yang berkembang itu memang benar adanya.

Hero yang dikabarkan mendapatkan Skin Starlight Februari 2022 yakni Beatrix. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para user Beatrix di dalam game tersebut.

Tak hanya user Beatrix, para pemain Mobile Legends: Bang Bang lainnya juga punya kesempatan yang sama kok untuk mendapatkan skin starlight Februari 2022.

Baca juga: 7 Tips Main Hero Yve Mobile Legends, Bikin Kamu Makin Jago!

Rumor Beatrix mendapat Skin Starlight itu bukan tanpa sebab. Tapi, karena hero yang satu ini berhasil menarik perhatian dalam ajang MLBB M3 World Championship yang digelar beberapa waktu lalu.

Dengan mendapatkan Skin Starlight, kamu bisa menambah skin dari hero ini. Karena, hero ini terbilang mempunyai skin yang relatif sedikit yang bisa kamu pakai saat berada di dalam game.

Beatrix Skin Starlight Februari 2022 4

Sehingga, rumor bahwa Beatrix akan mendapatkan skin starlight pada bulan depan tentu menjadi kabar tidak mengherankan bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang.

Apalagi, Beatrix juga disebut belum mempunyai skin starlight selama beberapa edisi. Tentunya kehadiran Skin Starlight Beatrix seperti oase di padang gurun yang membuat para user dari hero ini tidak mau kehilangan kesempatan untuk segera memiliknya.

Namun, ini masih sebatas rumor. Kita tentu masih harus menunggu kabar resmi dari pihak terkait mengenai Skin Starlight bulan depan.

Dirilis Awal Bulan Februari

Beatrix Skin Starlight Februari 2022 4

Jika rumor yang berkembang telah dikonfirmasi dan benar adanya, maka Beatrix akan mendapatkan Skin Starlight Februari 2022 mendatang.

Kamu tentu udah nggak sabar untuk memiliki skin tersebut. Apalagi, buat kamu para user hero dengan role sebagai Marksman ini.

Kehadiran Skin Starlight 2022 ini tentu bakal membuat kamu akan lebih percaya diri dengan tampilan terbaru dari hero yang kamu gunakan.

Baca juga: 16 Hero Counter Natan, Dijamin Ampuh Jebak ‘Si Penjelajah Waktu’ Ini!

Rumor tersebut akan terjawab pada waktunya nanti. Mari sama-sama kita tunggu untuk mengetahui informasi lebih lanjut soal Skin Starlight Februari 2022.

Soal perilisan skin tersebut, tentu akan dilakukan pada jadwal yang sama dengan skin starlight pada umumnya. Yakni, pada awal bulan atau sekitar 1 Februari 2022 mendatang.

Beatrix Skin Starlight Februari 2022 4

Setelah rilis kamu bisa langsung memiliki skin tersebut. Tapi, kemungkinan skin dari Beatrix untuk edisi starlight ini memiliki harga yang sama dengan skin starlight sebelumnya.

Kamu bisa mendapatkannya dengan menukarkan 500 Diamon pada versi regular serta 1100 untuk starlight member plus saat sudah dirilis.

Kamu yang sudah tahu bocoran tentang hal ini tentu perlu mengumpulkan pundi-pundi mulai sekarang. Supaya bisa mendapatkan skin starlight tersebut.

Atau, kamu bisa juga loh beli Diamond di vcgamers.com dari sekarang. Supaya, ketika skin itu keluar kamu bisa langsung mendapatkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!