Bocoran Valentina, Hero Baru Mobile Legends Yang Wajib Kamu Ketahui!

hero baru mobile legends

Hallo sobat Vicigers, kalian pemain Mobile Legends? Kalian wajib tahu info ini nih! Bocoran hero baru yang bernama Valentina di Mobile Legends yang wajib kalian diketahui!

Kali ini akan membahas mengenai seputar hero baru mobile legends yang akan keluar bernama Valentina! Mulai dari penampilannya sampai ke skill-nya akan kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan hero tersebut! yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Valentina Hero Baru Mobile Legends 2021

Valentina Hero Baru

hero baru mobile legends

Hero baru Mobile Legends nampaknya akan kedatangan hero baru lagi pada bulan Spetember dekat ini. Rumornya hero ini akan hadir baru yang punya kemampuan tak kalah hebat!

Hero baru Valentia ini sebenarnya secara bentuk fisiknya sudah pernah dibocorkan oleh youtuber sebelumnya. Namun beredarnya pada saat ini sudah diketahui namanya yaitu Valentina.

Kerenya dari hero yang satu ini ada di skill ultimate, hero tersebut bisa mengikuti ultimate lawan. Dari segi tampilan sudah di bocorkan di beberapa channel YouTube konten Creator.

Sebelumnya Hero Valentina ini baru ada di server Advance, server yang berupa uji coba pada hero yang kemungkinan besar akan menjadi leader dari Soul Squad Mobile Legends seperti Silvanna dengan Lightborn Squad.

Apa Saja Skill Dari Valentina?

skill hero baru mobile legends

Pada penjelasan sebelumnya mengenai skill yang dimilikinya memang belum terlihat seutuhnya seperti Floryn. Akan tetapi, kira-kira seperti itulah bocoran dari skill-nya hero Valentina.

Pada skill yang pertama ini berbentuk seperti kipas dan mempunyai cooldown selama 6 detik. Lalu efeknya pada Valentina sendiri belum ada informasi lebih lanjut sampai saat ini.

Skill yang dimiliki kedua ini akan menggunakan blink dan akan memberikan true damage kepada hero lawan yang pertama kali dihadapanya. Ia juga memiliki cooldown selama 5 detik.

Dan yang terakhir dari skill ultimate, bisa mengikuti ultimate dari hero lawan yang berhadapan denganya! Sobat sangat perlu untuk mengarahkan skill yang ada pada Valentina ini kepada lawan yang ingin di ikuti Ultimate-nya.

Baca juga: Berikut 5 Hero Marksman Termanis di Mobile Legends!

Kapan Rumornya Dirilis?

Untuk persoalan kapan hero baru Mobile Legends Valentina dirilis, sayangnya sampai saat ini, hero baru Valentina belum diketahui, namun sudah banyak hero yang ditunggu-tunggu seperti hero yang dua ini Aamon dan Floryn.

Tetapi, ketika dari pihak Moonton berubah pikiran bisa saja hero ini akan segera cepat dirilis pada bulan ini. Pokonya ketika hero ini sudah dirilis, akan terus di banned permanen pada mode rank dan saat turnamen berlangsung.

Berikut bocoran hero baru Mobile Legends Valentina yang akan keluar pada bulan ini.

Mengenai dari artikel di atas, akan ada item pastinya ketika hero tersebut sudah dirilis dari hero baru Mobile Legends, informasi bagi sobat seberapa penting dalam bermain Mobile Legends untuk mengetahui apa saja yang akan kita gunakan dalam bermain terutama item atau build.

khususnya para pemain Mobile Legends, walaupun banyak dan susah-susah namanya tapi item ini gampang mudah di ingat ko Vicigers. Jika kalian tahu banyak sekali nama-nama item Mobile Legends mulai dari item serangan attack, pertahanan defence yang berupa Physical dan Magical terutama nantinya pada hero baru tersebut.

Ada juga yang disebut item Roaming dan para pemula sangat wajib sekali mengenal dan memahami item tersebut dan mengetahui bagaimana fungsinya serta cocok di kondisi apa saja. Mengapa demikian? karena Item mobile legends sangat berguna bagi kalian jika ingin merasakan perbedaan pada war. Juga dapat kalian gunakan untuk hero yang memiliki bagian dari role-role tersebut.

Umumnya kebanyakan player yang menggunakan hero baru Mobile Legends tanpa menggunakan item dan hal hasil sering mengabaikan dan meremehkan item pada hero yang seharusnya menggunakan item dari masing-masingnya, menurut mereka item ini kurang berguna bahkan mungkin masih banyak yang belum memahami. Maka dari itu simak artikel dibawah ini supaya dapat membantu permainan kalian menjadi gameplay yang ber karakteristik.

Baca juga: 10 Nama-Nama Item Mobile Legends Wajib Kamu Ketahui!
https://www.vcgamers.com/news/18053 tarik saldo toko kamu bebas biaya transfer/


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!